CHAPTER 15

240 19 0
                                    

Author Pov

Tepat pukul 5 sore hari ini Chika sudah kembali ke rumahnya, dan saat tiba di rumah ia pun langsung masuk begitu saja tanpa menyadari jika Ara sudah ada di sana juga.

Dengan berjalan santai Chika langsung menuju dapur karena haus, namun langkahnya terhenti saat melihat Ara yang sudah berada di sana .

" Baru pulang?" Tanya Ara yang berusaha bersikap sewajarnya.

" Iya aku baru sampe tadi" Jawab Chika santai, sambil perlahan meneguk minumannya.

"Kamu malam ini ada waktu nggak ?" Tanya Ara dengan nada lembut , karena ia harus segera berbaikan dengan Chika.

" Ada kebetulan aku ngga ada jadwal nanti malam emang kenapa?". Jawab Chika heran dengan mengerutkan keningnya.

"Kalo tidak menggangu jadwal mu , kamu mau nggak makan malam di luar bersama? Karna aku pikir kita sudah lama tidak makan malam dan aku juga ingin menghabiskan malam bersamamu " Ajak Ara dengan nada begitu lembut.

"iya aku mau". Ucap chika menunjukkan gummy smilenya.

" Ya udah kamu siap -siap dulu gih " Ucap Ara sambil mengusap rambut Chika.

"Oke". Ucap Chika dengan riangnya.

"Aku merindukan senyuman itu". Gumam Ara saat melihat senyuman yang sudah lama hilang dari Chika.

Skip

Kini keduanya sudah berada di mobil sambil terus saling melirik dan tersenyum bodoh. Canggung? Ya wajar saja karna keduanya sudah lama tidak berada di mobil yang sama dan kembali menghabiskan waktu bersama.

"Kita mau makan dimana by?" Tanya Chika untuk memecah kecanggungan.

"Kebetulan ada restoran baru yang makanannya enak . Dan aku pikir kamu juga bakal suka " Ucap Ara sambil memegang tangan Chika.

" Emang iya ? Kok aku baru tau ?" Tanya Chika sambil berusaha menyembunyikan rasa saltingnya.

"Iya sayang" Ucap Ara sambil mengelus tangan Chika yang berada digenggaman nya.

Direstoran

Author Pov End

Ara pov

"Silahkan". Ucap ku sambil menarik kursi untuk mempersilahkan Chika duduk.

"Makasih". Ucap Chika dengan tersipu malu.

"Kamu mau pesen apa?". Tanya Chika sambil melihat buku menu.

"Samain aja". Ucap ku sambil melemparkan senyuman.

"Mandu". Panggil ku saat melihat seseorang yang ternyata sedang bersama seseorang.

"Kamu mau man... Lim". Ucap Chika yang mengenali seseorang yang bersama orang yang tadi ku panggil.

"Hai ara, kebetulan banget ya ketemu disini". Sapa Jennie yang menghampiri ku.

"Hai Chikuy" Sapa orang tadi sambil memeluk Chika .

" Hai Manofoot " Balas Chika sambil membalas pelukan orang tersebut.

"Ekhem" Tegurku yang sontak membuat keduanya saling melepaskan pelukan.

" Ouh ya Ra kenalin ini suami aku Lim . Lim ini bos aku Ara " Ucap Jennie memperkenalkan kami.

"Saya Ara " Ucapku sambil mengulurkan tangan.

" Lim " Balasnya dengan nada datar.

" Kalian gabung aja sama kita Jen " Tawarku sambil menatap Jennie.

Wedding Accident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang