Wendy Pov
" Woy lo berdua udah dong reuniannya geli gua liatnya " Ucapku yang melihat interaksi ChikLim yang begitu menggelikan.
" Emang napa sih Wendot ? Iri lo ? " Ucap Chika dengan wajah menyebalkannya.
" Wah ternyata lo masih inget gua juga ? Gua kira lo cuma inget Lim doang " Ucapku sambil menaik turunkan alisku kepada Chika.
" Oo lo juga pengen di kangen-kangenin gua juga gitu? Sini-sini " Ucap Chika sambil berjalan menghampiriku dengan kedua tangannya yang sudah siap untuk memelukku.
" Kaga-kaga. Pamali gua di peluk lo, bisa-bisa ntar gua kena apes lagi " Ucapku sambil sedikit mendorong tubuh Chika.
" Yakk Wendot mulut lo bener-bener udah kayak emak-emak yah. Nyinyir banget " Ucap Chika sambil mendengus kesal.
" Emang boleh se nyinyir itu?" Ucap Jisoo yang ikut meledek Chika.
" Terserah " Ucap Chika sambil berjalan kembali untuk duduk di samping Lim.
" Cie Chikung pundung" Godaku saat melihat raut wajah Chika yang terlihat begitu kesal.
" Berisik lo anak dugong" Ketus Chika dengan sorot matanya yang tajam.
" Sa ae lo lambung kingkong" Ucapku tak kalah sengit.
" Yok bisa yok jedotin kepala mereka berdua sampai anemia yok" Ucap Jisoo sambil meregangkan otot tangannya.
" Kok anemia ? Hipotermia bodoh" Ucap Seulgi untuk membetulkan ucapan Jisoo.
" Yang bener amnesia btw" Ucap Lim sambil sedikit meneguk minuman yang ada di depannya.
" Udah paling bener cuma gua sama Lim yang paling waras disini" Ucap Chika sambil menyandarkan kepalanya di bahu Lim.
"Halah halah halah" Ucapku bersamaan dengan JisSeul.
Wendy Pov End
Di meja lain...
Author Pov
" Do lo kenal nggak sih sama tuh cewe yang tadi sama Lim " Ucap Joy dengan wajah penasaran.
" Lo nggak denger tadi waktu Lim kenalin tuh cewe ?" Ucap Aldo yang malah bertanya balik kepada Joy.
" Chika bukan sih ?" Ucap Rose sambil mengingat-ingat ucapan Lim tadi.
" Nah itu ojeh pinter " Ucap Aldo santai sambil terus memakan hidangan yang ada di meja mereka.
" Ya kalo itu gua tau Dodo ! Maksud gua tuh lo kenal banget nggak sama yang namanya Chika itu"Ucap Joy yang kesal dengan kedongoan Aldo.
" Ooh bilang kek dari tadi. Gua sih nggak terlalu kenal sama Chika ,tapi kalo Ashel pasti tau jadi tunggu dia aja buat jelasin " Ucap Aldo sambil menunjuk Ashel yang saat ini masih sedang berkumpul dengan sahabat indo nya.
" Mereka boleh gabung nggak Unnie " Ucap Ashel yang menghampiri Jennie Cs bersama sahabat indo nya.
" Ouh ya udah sini gabung aja " Ucap Irene sambil tersenyum ramah kepada sahabat Ashel.
" Gomawo..."Ucap salah satu sahabat Ashel terjeda.
" Irene " Ucap Irene yang paham dengan kebingungan sahabat Ashel tersebut.
" Ah ya gomawo Irene " Ucapnya kembali sambil sedikit membungkuk.
" Unnie , Joy ,Rose . Kenalin mereka sahabat aku " Ucap Ashel sambil menatap sahabat indo nya untuk memperkenalkan diri.
" Aku Shani dan ini Marsha " Ucap Shani memperkenalkan dirinya dan juga Marsha yang ada di sampingnya.
" Gua Joy dan ini Rose " Ucap Joy memperkenalkan dirinya dan Rose sambil mengulurkan tangannya kepada Shani dan Marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Accident
Teen FictionBaca aja jangan riweh Black Velvet And JKT48 Jangan mempersulit saya