Author Pov
Di rumah sakit
" Ternyata pelaku penabrakan itu..." Ucap Lim yang membuat semua mata tertuju padanya.
" Siapa Lim?" Tanya Zean penasaran.
" Fiki " Ucap Lim yang membuat semua orang menatap tidak percaya.
" Gua masih nggak percaya kalo si boti itu yang udah sejahat itu " Ucap Aldo dengan yang masih merasa tidak percaya.
" Udah kita pikirkan itu nanti. Dan lebih baik kita fokus buat berdoa" Ucap Ashel .
" Shani kemana ya " Batin Cio yang merasa tidak tenang.
" Irene di saat seperti ini kamu kemana sayang " Batin Seulgi .
Di sisi lain
Tepatnya di ruangan gedung kosong
Terlihatlah rekannya yang datang sambil membawa sang penabrak yang tak lain adalah Fiki !
" Lepasin gua brengsek!" Marah Fiki sambil berusaha memberontak.
" Hai Fiki apa kabar hm ?" Tanya sang rekan sambil menyayat pipi Fiki dengan pisau kecil di tangannya.
" Arghhhhhh" Teriak Fiki yang merasakan perih di pipinya.
" Apa itu sakit ? " Tanya orang tersebut kembali.
" Pertanyaan bodoh apa itu sialan !" Bentak Fiki dengan amarahnya.
" LEBIH SAKIT MANA DARI LO YANG UDAH NGEBUNUH ADIK GUA BAJINGAN?!" Tanya orang tersebut dengan penuh amarah dan dendam.
" Gua nggak tau lo siapa ! Dan siapa orang yang gua bunuh ?!" Marah Fiki.
" Lo amnesia? Lo udah ngebunuh dan lo gantungin tubuh adik gua di kamarnya kan ? JAWAB ! " Ucap orang tersebut sambil menarik kerah baju Fiki.
" M-maksud lo " Tanya Fiki terbata-bata.
" Dia adik sekaligus kembaran Lim
LALISA MANOBAN!" Ucap orang tersebut dengan penuh penekanan.
" Jadi lo ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Accident
Teen FictionBaca aja jangan riweh Black Velvet And JKT48 Jangan mempersulit saya