Bonus Chapter

220 15 0
                                    

9 tahun berlalu

Kini rumah tangga Chikara Cs dan Jenlim Cs semakin harmonis dan tidak terkendali semenjak lahirnya anak-anak mereka .

Freya Alveria Tamara yang saat ini sudah berumur 17 tahun dan sudah memasuki kelas 12
Anak pertama Chikara ini tidak di ragukan lagi kecerdasannya yang menurun dari orang tuanya
Tetapi walaupun seperti itu ia tidak akan pernah ingin mengalah terhadap adiknya yang seperti bokem alias bocil kematian.

Inilah anak kedua Chikara yang bernama : Cantika Alexa Harlan

Kini usia anak kedua Chikara  menginjak umur 13 tahun .
Dari segi tingkah laku sampai wajahnya hampir semua mirip dengan Papinya. Hanya saja sifat keduanya yang membedakan karena tingkah Cantika ini yang benar-benar menyebalkan hingga sering membuat Freya kesal.

Seperti biasa tiada hari tanpa adanya keributan antara Freya dan Cantika
Kakak beradik ini seringkali bertengkar hanya karena hal sepele , itu yang membuat Chikara harus lebih ekstra sabar untuk menghadapi kedua anaknya.

Ara Pov

" Yaak cantika kembalikan ikat rambutku!" Teriak Freya sambil berlari mengejar Cantika .

" Ambil aja kalo bisa ikat rambut jelek ini hahaha" Ejek Cantika sambil terus berlari menghindari kejaran Freya.

" Astaga Freya , Cantika bisa nggak kalian nggak usah berantem dulu ? Ini masih pagi loh " Ucap Chika yang  melihat keributan dari kedua anaknya.

" Mami" Rengek Freya yang berlari mengadu ke Chika.

" Ututu bayi dugong mau nangis " Ledek Cantika sambil membuat wajah menyebalkannya.

" Diem lo !" Bentak Freya dengan mata berkaca-kaca.

" Nyenyenye " Ejek Cantika sambil berlari memelukku .

" Kakak , dede " Tegurku lembut untuk menengahi keduanya.

" Maaf Papi " Lirih Freya dan Cantika bersamaan.

" Huh ! Udah ya sekarang kita sarapan dulu sama yang lain "Ucap Chika yang di patuhi oleh kami semua.

" Mami gendong " Rengek Cantika dan Freya bersamaan.

" Mami mana kuat gendong kalian berdua astaga" Ucap Chika yang sudah lelah.

" Ya udah mami biar dede gendong di depan . Terus kak Freya di kaki mommy aja" Ucap Cantika memberi usul.

" Yakk ! Berarti kakak di seret dong !" Kesal Freya atas ucapan Cantika.

" Ya itung-itung latihan jadi suster ngesot aja " Ucap Cantika dengan cengiran nya.

" Kamu aja yang kakak seret aja gimana ?" Ucap Freya sambil bersiap menarik Cantika.

"Mami" Teriak Cantika sambil memeluk erat Chika.

" Udah kakak udah ya . Sekarang kita ke bawah okey " Ucapku sambil menuntun tangan Freya agar berjalan beriringan bersamaku.

Ara Pov End

Di meja makan

Jenlim Family sudah berkumpul untuk sarapan bersama di kediaman Chikara.

" Lihatlah ndoro ratu dan bayi monyet sudah turun " Ucap Chiquita.

" Yakkkk topeng monyet !" Teriak Freya dan Cantika bersamaan.

" Pfftt bhahaha " Tawa semuanya bersamaan.

Kim Chiquita Manoban adalah rival Freya dan Cantika . Anak bungsu dari Jenlim yang sangat menyebalkan inilah yang membuat mereka bertiga jarang akur , hingga jika mereka akur sudah bisa di bilang seperti " keajaiban dunia" .
Berbeda dengan Kim Ahyeon Manoban alias anak pertama Jenlim yang memiliki sifat seperti Jennie yang begitu dewasa dan menjadi penengah antara keributan ketiganya walaupun umur Ahyeon hanya berbeda beberapa bulan saja dari Freya.

Wedding Accident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang