HENGGAVORIA
the reasons why I stay with you🪷
FERDINAN POV
📆 May 10th, 2023Bertahun-tahun hidup menjadi anggota Euforia, keadaan Ferdinan tak pernah terasa sekacau ini sebelumnya. Pagi itu, ia masih ingat bagaimana istrinya—Alina, tersenyum begitu cantik sambil menyiapkan sarapan. Sang anak semata wayang yang memiliki jam sekolah lebih awal, memilih membawa bekal, dan meminta izin untuk pulang terlambat. Tidak apa. Ferdinan memberikan izin secara cuma-cuma. Pikirnya, toh Hengga sudah besar, dia pasti bisa bertanggungjawab atas keselamatan dirinya, juga menjaga nama baik keluarganya.
Tak lama sejak Hengga berangkat. Ferdinan merasakan aura mencekam di sekitar rumah mereka, seperti ada sekelompok orang yang sedang mengawasi pergerakan keduanya namun ia tidak tahu siapa. Ah! Bekerja lama bersama Alfareza membuat indra penglihatan dan pendengarannya menjadi lebih peka.
"Ada apa?" Alina bertanya saat Ferdinan tak lagi menyentuh makanan
"Perasaanku tidak enak. Tetap di sini, Alina. Biar aku cek keadaan di luar rumah" perintahnya seraya mengeluarkan Ruger Super Redhawk dari balik jas
Alina tak menjawab. Situasi seperti ini sudah beberapa kali terjadi di rumah mereka, jadi ia tidak terlalu panik dibuatnya. Alina hanya menganggukan kepala, memperhatikan punggung pria yang selama 19 tahun pernikahan selalu melindungi dia. Tanpa menyadari, bahwa hari ini adalah kali terakhir Alina bisa melihat punggung sang suami.
DOR
"ALINA!!"
BAGH
Tubuh Ferdinan ambruk di ambang pintu ketika mendapatkan pukulan keras dari balik bahu. "Bedebah" netra kelam tersebut melihat sosok laki-laki yang berani menembak sang istri, dan dia adalah..
Allan.
🪷
PRAANG
KAMU SEDANG MEMBACA
HENGGAVORIA
FanficBahkan kehidupan yang bahagia tak akan pernah ada tanpa sedikit kegelapan. Kata bahagia akan kehilangan maknanya jika tidak diseimbangkan dengan kesedihan. Akan lebih bijak jika kita menerima segalanya dengan kesabaran dan ketegaran, karena mungkin...