HENGGAVORIA
the reasons why I stay with you🪷
ZONEUS HIGH SCHOOL
📆 August 22, 2023Setelah kejadian Vyora membanting Farah dan dipanggil ke ruang BK, sesuai dugaan, keduanya mendapatkan hukuman. Vyora dihukum membersihkan lapangan indoor sekolah secara rutin selama tiga hari, sementara Farah diskors dalam rentan waktu yang sama sebelum akhirnya mengikuti hukuman seperti Vyora.
"Lo mau jus, Ra?" Kayra mengulurkan sebotol jus alpukat dingin pada Vyora yang baru beristirahat
"Alpukat ya? Makasih, tau aja gue lagi haus membandel hari ini" terima Vyora dengan senyum manis
"Hm. Harusnya sih gue yang makasih. Maaf juga karena gara-gara gue, lo jadi dihukum sama pak Tora" ungkap dia
"Ya ampun Kay, gue kan udah bilang, gue dapet hukuman bukan karena lo tapi Farah tuh yang nyari masalah dulu. Lagian hukuman gue udah selesai kok" balas Vyora sembari duduk
"Omong-omong Starla belum keluar kelas, Kay?"
"Tadi gue lihat kelas 2–3 masih ada guru biologi yang lagi ngajar, engga tau sekarang"
"Kalau gitu gue lihat dia dulu ya, sekalian ambil tas. Lo tunggu aja di gerbang, biar kita langsung pulang"
Kayra mengangguk dan melakukan apa yang Vyora katakan. Ia berjalan melewati koridor sekolah yang mulai sepi dengan guru dan anak-anak. Mungkin hanya beberapa saja yang kebetulan lewat setelah menyelesaikan jadwal piket kelas mereka.
SRET
"Ikut gue" tanpa sebuah aba-aba, tangan Kayra diseret kasar oleh seorang gadis menuju ke gedung lama belakang sekolah
BRAK
"Aws" Kayra meringis saat dirinya didorong membentur ujung meja. "Farah? L-lo mau apa? Ngapain lo bawa gue ke sini?"
Gadis bernama Farah melipat tangan sembari menyeringai. "Oohh engga ada, gue cuma mau kasih pelajaran ke orang yang udah bikin gue dihukum sama guru BK"
Kayra bersingkut mundur ke belakang. Tangannya diam-diam mencoba menelfon seseorang, guna meminta pertolongan. Nomor yang sengaja ia pasang di dial panggilan nomor dua.
PIP
"Hall—"
📞 "M-maksud lo apa?"
📞 "Alah engga usah sok engga tau lo masalah kita apaan. Jelas-jelas lo yang udah bikin Vyora banting gue sampe pinggang gue hampir patah, lo yang bikin guru BK ngehukum gue sampe sekarang, dan juga—gara-gara lo, gue jadi putus sama Arsean!!"
"Ren, lo engga mau pulang?"
Darren mengangkat tangan, memberi isyarat supaya Devan diam.
"Kenapa?" Zigas berbisik pada Devan
KAMU SEDANG MEMBACA
HENGGAVORIA
FanficBahkan kehidupan yang bahagia tak akan pernah ada tanpa sedikit kegelapan. Kata bahagia akan kehilangan maknanya jika tidak diseimbangkan dengan kesedihan. Akan lebih bijak jika kita menerima segalanya dengan kesabaran dan ketegaran, karena mungkin...