Ayo penuhi komen kalian, aku suka bacanya xixixi
HAPPY READING LOVEE
•
•
•Di SMK X'Cald tepatnya di kelas Gevan, tiba tiba ia berdiri lalu pergi keluar kelas setelah membaca pesan dari Ziel di grub keluarga.
Dua sahabat Gevan tentu langsung menyusulnya. Mereka khawatir sekaligus penasaran siapa yang mengirim pesan pada sahabatnya hingga membuat cowo kul itu menampilkan raut wajah panik.
"Woy Van lo mau kemana?" tanya Kall saat melihat Gevan keluar begitu saja lewat pintu gerbang.
"SMA X'Cald," Gevan meneruskan larinya tanpa menoleh pada sahabatnya. Sial, kalo ada motorkan cepet, rutuk Gevan pada dirinya sendiri.
"Gila si Gevan, ngapain coba mau kesana. Baru juga kemarin dia dihukum kembarannya itu," cerutu Kall.
"Udah kita ikutin aja," ucap Abi.
Jika Kall atau Nafseon Kalledgar itu anaknya pecicilan, hiperaktif abis berbeda dengan seorang Abiyyu Herdinata Atmaja. Anak keturunan Jawa itu memiliki sifat kalem, ramah dan murah senyum.
back to topic
Meski dia bukan siswa SMA X'Cald namun siapa yang tidak mengenal Argevano Jasver Calderion, salah satu anak pemilik yayasan Calderion International School.
"UKS," singkat Gevan pada satpam.
Satpam atau siapapun warga SMA X'Cald tidak ada yang akan berani melawan, melarang bahkan membantah ucap anak anak pemilik yayasan.
"Mari saya antar tuan muda," ucap sopan pak satpam.
"Cepat!"
Dengan langkah besar Gevan, Kall dan Abi mengikuti langkah satpam tadi. Mereka hanya fokus berjalan cepat. Kall juga menyimpan pertanyaannya karena merasa ini bukan situasi yang tepat.
"Sebelah sini tuan muda,"
Brak
Tanpa basa basi Gevan mendobrak pintu UKS yang bahkan tidak terkunci. Ia langsung masuk diikuti kedua sahabatnya. Sedangkan sang satpam kembali ke pos."Adek," panggil Gevan pada Ziel yang sedang terisak dipelukkan Kayzen.
Ziel mendongak karena merasa familiar dengan suara Gevan. Ia menatap Gevan dengan mata yang berkaca kaca dan bibir yang melengkung ke bawah. Ia juga mengulurkan tangannya pada Gevan meminta gendong.
Gevan yang peka dengan sigap mengangkat Ziel ke gendongannya. Ia mengayunkan Ziel kesana kemari dan menepuk nepuk bokong berisi Ziel.
"Kenapa hm?"
"S-sakit hiks,"
"Mana yang sakit?"
"Perut hiks hiks,"
Gevan mengangguk sekilas lalu beralih menatap sahabatnya juga sahabat Ziel yang ada disana.
"Siapa yang bawa mobil?" tanya Gevan
"Gw bawa," jawab Abi
"Pinjem,"
"Oke gw ambil bentar, Kall ayo temenin,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAZIELLO
Random"Ikutlah kami ke mansion," "Maaf om ada lilin yang harus saya jaga," ◇~◇~◇ Seorang pemuda yang bernama Faziello XC hanya tinggal berdua dengan ibunya. Ia sangat menyayangi ibunya meski ibunya sering bertindak kasar dan tidak segan memukulnya. Sepert...