Salmara Aluna Putri Wicaksono
DiningratSalmara Aluna Putri Wicaksono Diningrat, gadis yang berusia 20 tahun berketurunan jawa itu kerap di panggil Aluna oleh keluarga besar nya, tetapi di lingkungan pertemanan nya nama "Amaa" lah yang melekat padanya yang di ambil dari kata 'salma' yang di hilangkan huruf 'S' dan 'L' nya, agak unik memang.
Amaa adalah anak ke dua atau bisa juga di sebut anak bungsu dari Mahendra Wicaksono Diningrat dan Putriane Salsamara Diningrat dia mempunyai seorang kaka laki-laki yang berusia 23 tahun, yaa hanya berjarak 3 tahun sebelum adiknya, dia juga mempunyai 2 sahabat karib yang menemaninya sejak dia menduduki bangku SMP karna setelah lulus SD keluarga nya memutuskan untuk pindah ke bandung tempatnya Sekarang, dengan alasan pekerjaan orang tuanya, Ahh yaa tidak hanya berperan sebagai teman sekolah, 2 Sahabatnya itu juga berhasil mewujudkan keinginan salmara yang ingin mempunya Genk Motor Yang kerap di sebut "_ Black Lion_" yang juga di ketuai oleh salmara, Comunitas itu terbentuk sejak dia kelas 12 SMK tepatnya pas semester akhir karna mereka juga memutuskan untuk memasuki SMK yang sama, tanpa sepengetahuan orang tua dan kakanya tentunya, yaa sebenernya salma menyebutnya hanya sebuah comunitas untuk seru²an saja tetapi kebanyakan orang menyebutnya Genk.
Qairina Nabila Silva Gunawan.
Qairina Nabila Silva Gunawan Anak tunggal dari
Taufik Akbar Gunawan dan SintiaLaura Gunawan, Sahabat pertama Salmara semenjak dia pindah ke bandung, gadis berusia 20 tahun itu akrab dengan panggilan Abill dari teman sebayanya sementara orang tua nya lebih suka memanggil nya dengan sebutan "kaka" karna orang tuanya dulu mengira nabila akan menjadi anak pertama dari adik² selanjutnya tapi nyatanya tuhan hanya memberikan nabila sebagai anugrah untuk mereka,
dan ya dia juga mendapat tawaran wakil ketua Black Lion dari salma tetapi dia menolaknya dengan alasan
"Nabila: Duh gua terlalu imut gasi buat jadi seorag wakil ketua Genk Buat novi ajalah sal gelar nya gua cukup di samping kelen aja" itu kata nabila.Sherina Novia Gunawan.
Sherina novia Gunawan juga sahabat salmara ke dua setelah Nabila, jangan heran dengan nama belakang novia karna dia memang sepupu Nabila dari Ayahnya, jadi mereka satu Keturunan yang mengharuskan nama mereka di akhiri dengan Ningrat "Gunawan" dan yaa seperti yang kita tahu Novia lah yang menjadi wakil ketua black lion.
M.Paul Bagaskara Putra
Wicaksono Diningrat.Muhammad Paul Bagaskara Putra Wicaksono Diningrat, Anak sulung dari Mahendra Wicaksono Diningrat dan Putriane Salsamara Diningrat sekaligus kaka dari Salmara tentunya, Anak sulung Wicaksono Diningrat itu Kerap di panggil Paul atau Bagas oleh keluarga besar nya tetapi Orang tua dan adiknya lebih suka memaggil nya dengan sebutan "Mass", ouh ya Paul juga mempunyai sahabat karib berdarah medan yang telah membersamainya sejak Paul berpendidikan SMK di bandung.
Aliandra Rony Mahesa Admajaya.
Aliandra Rony Mahesa Admajaya Anak pertama dari Abimana Putra Admajaya dan Putri Sirena Admajaya, dia akrab di panggil Rony oleh teman-teman nya, tapi di keluarga besar nya panggilan "Lian" atau "Abang" lah yang sangat melekat untuknya. dia dan keluarganya berasal dari medan tapi dia dan keluarganya resmi menjadi warga bandung sejak dia memasuki SMP, laki-laki yang kini berusia 23 tahun itu sudah kurang lebih 5 tahun bersahabat dengan Paul tak jarang juga mereka di anggap kembar tak sedarah oleh orang² di sekitarnya dia mempunyai seorang adik perempuan yang sangat amat di jaganya.
Aliana Adiva Admajaya.
Aliana Adiva Admajaya anak bungsu dari keluarga Admajaya itu kini tengah menduduki bangku kelas 11 SMK, usianya Terpaut 5 tahun dari abangnya dia kerap di panggil diva di lingkungan pertemanan nya tetapi panggilan "Adek" lebih akrab muncul dari kedua orang tua dan abang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sembarang Cerita.
Teen FictionTerkadang sesuatu yang di takdirkan untuk kita di masa depan itu sesuatu yang kini tengah berada di dekat kita.