Part.9

148 9 0
                                    

"Nab kalo cuma aluna sama bunda yang tau gapapa ga?" tanya paul di tengah perjalanan menuju rumah nabila.

"hah? tau apaan?" jawab nabila.

"ya hubungan kita apalagi"

"emang kita punya hubungan" lanjut nabila dengan tengil"

"nabbbb plissss lahh" prustasi paul sambil menatap sinis pada nabila.

"Ahahahah, iya iya bencanda elah, baperan amat si"

"jadii????" tanya paul lagi

"Justru aku tu malu nya sama Amaa mass, kalo dia udah tau ya berarti sekalian aja semuanya tau" jawab nabila.

"yaudah gopub aja kita"

"dih malah ngelunjak"

"ya lagian kenapasi kalo aluna tau? takut dia ga setuju, takut di marah tak..." belum selesai paul melanjutkan omongan nya nabila sudah lebih dulu memotong.

"ihhhh bukan gituuuu, kalo aluna tau otomatis novia juga tau, kalo mereka tau, aku pasti di ecengin tiap detik, malesin tauuu" ucap nabila memonyongkan bibirnya.

"itu wajar kali nab, justru kalo mereka tau terus diem aja itu baru aneh"

"ya iyasiii tapiii...."

"apalagi?"

"mas paul keberatan ya sama syarat yang aku kasih"

"ck, bukan gitu nabb, mas cuma mls aja kalo di depan orang² mass harus pura² biasa aja sama kamu" terang paul yang panik takut nabila salah paham.

"emmmhh" helaan napas nabila terdengar.

"kalo kamu belum mau gapapa mas ga maksa"

"yaudadeh terserah mass ajaa"

"teserah nya gimana nih, boleh atau engga kalo aku kasih tau aluna sama bunda"

"iya boleh"

"beneran nab?" tanya paul excited langsung mengambil tangan nabila dan menggenggamnya.

"iyaaa ihh, biasa aja kalii"

"aku seneng tau nab" jawab paul.

*******

"anjing"

"kenapa sa.." tanya rony panik dikit.

"Hah, engga ini liat tweet mas paul"

"emang kenapa?" salma pun menunjukkan nya pada rony.

"emang kenapa?" salma pun menunjukkan nya pada rony

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ouhhh" jawab rony santai.

"kok santai aja si, lu udah tau hubungan mas paul sama abill" tanya salma.

"cuma tau dia lagi deketin abill doang kalo jadian nya engga tau"

"emang fiks udah jadian?"

"gatau"

Bukan Sembarang Cerita.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang