dua minggu berlalu setelah rony mengungkapkan perasaan nya kepada salma, dua minggu pula salma menjalani kegiatan magang nya bersama nabila dan novia tentu nya, tiga sekawan itu baru akan pulang dari kantor tempat nya magang, ya mereka memutuskan untuk tidak nge kos karna merasa jarak nya masih lumayan dekat untuk di tempuh menggunakan motor.
"Jadi kumpul sekarang maa?" tanya novia setelah mereka di parkiran kantor.
"jadi" jawab salma sembari menggunakan helm.
"kek nya ada yang mau lu bahas ma" saut nabila
"liat nanti aja" tukas salma, merekapun menjalankan motor nya menuju basecamp black_lion.
kini mereka sudah berada di basecamp black lion, semua anggota nya di kumpul kan oleh salma.
Brakk....salma melempar sebuah jaket ke meja yang ia ambil dari tas nya, semua yang berada di sana seketika terdiam.
"Gua dapet info ada segeromboloan orang yang ngacak² dagangan orang, sampe ngegebugin yang jual nya gara-gara pedagang itu ga ngasi duit pangkalan, dan info tolol nya, salah satu dari gerombolan orang itu pake jaket ini" tukas salma dengan emosi sebab jaket yang barusan dia lempar itu adalah salah satu jaket kebanggaan Black_lion.
"Siapa yang gak pake jaket ini?" tanya novia menimpali pada seluruh anggota nya yang ada di sana 'pantesan salma nyuruh semuanya paket jaket yang sama tanpa terkecuali pas nyuruh ngumpul di grup tadi' pikir novia, mereka memang punya beberapa jaket berlogo black_lion tapi dengan motif yang berbeda dan masing² dari semua anggota Black_Lion hanya mempunyai satu dari masing-masing motif nya, makanya itu salma menyuruh semua anggota nya memakai jaket itu tanpa terkecuali.
setelah novia mengucapkan pertanyaan itu ada beberapa orang yang mengacungkan tangan.
"Maju" perintah novia.
ada sekitar 8 orang yang maju, dan mereka semua maju dengan menundukkan kepalanya seluruh anggota Black _lion memang merasa ketua dan wakil ketua nya itu bersikap netral dan tidak suka memerintah sesukanya pada semua anggota Black _lion tetapi tetap saja jika sedang marah terkait urusan seperti ini mereka semua merasa bergidik pada salma dan novia.
"kemana jaket lo" tanya novia
"lagi di cuci nov"
"yang punya alesan sama kaya dia,mau basah mau kering bahkan kalo udah gak berbentuk sekalipun, ambil dan bawa jaket nya ke hadapan gua sekarang." tukas salma setelah salma mengucapkan itu 5 orang dari mereka langsung pergi untuk mengambil jaket mereka masing-masing.
tersisa tiga orang yang tidak membawa jaket nya.
"lo"
"di dapur nov tapi udah ke bakar sebagian, kemaren pas gua mau masak gua taro deket kompor"
"ambil"
"ni nov" ucap lisa yang barusan mengambil jaket nya dari dapur markas mereka, setelah melihat itu novia lanjut menanyakan pada orang selanjutnya.
"jaket lo mana"
"di kamar nov"
Novia mengerutkan kening mendengar itu.
"lo gak denger omongan salma tadi apa, AMBILL!!!"
dia pun langsung memasuki salah satu kamar yang ada di markas mereka lalu kembali dan sudah mengenakan jaket itu.
salma hanya memijat kening melihat nya sementara Novia!!
"ck, lu bego apa tolol si, kalo cuma di kamar itu kenapa gak lo ambil dari tadiiii ecaaaaa!!!!" kesal novia.
"yakan tadi lu cuma nyuruh maju yang gak pake jaket"
"ya iyaaa tapii kan lo...." ucapan novia terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sembarang Cerita.
Teen FictionTerkadang sesuatu yang di takdirkan untuk kita di masa depan itu sesuatu yang kini tengah berada di dekat kita.