jam 4.30 rony dan paul baru akan beranjak pulang dari sebuah cafe, ya setelah rony menjemput Paul tadi siang mereka memutuskan buat makan siang yang terlewat sekaligus ngopi saja di cafe terdekat, rony mengantar paul pulang karna mobil paul di perkirakan selesai di bengkel nanti malam.
"ga mau mampir dulu lu" tanya paul pada rony setelah sampai di depan gerbang rumahnya.
"adik lu ada ga?" rony malah balik bertanya.
"ya mana gua tau ron masuk aja belom gua" ucap paul agak jengkel.
"ga deh kek nya salsa ga ada" tukas rony
"dih salsa sape kunyuk?" tanya paul sedikit heran
"tukang basok nohh noh noh" ucap rony sembari menunjuk tukang bakso keliling di komplek sana.
"dih" balas paul dengan wajah bombastis sadeayes nya.
"ya adek elu pa,ul, nanya lagi lu" jelas rony
"lagian panggilan lu asing" kata paul.
"yaa serahhh guaaa mau apa lu" elak rony dengan nada tengil
"dengerin gua ya jamet" ucap paul serius sembari membenarkan duduk nya dan menghadap ke arah kemudi rony dengan wajah serius juga.
"pertama, panggilan dia itu kalo ga aluna ya Amaa jadi wajar gua heran" jelas paul.
"kedua, lu sebenernya suka sama adek gua atau suka ke gue nya si?" tanya paul ambigu.
"idih najis powlllll nyebut powl nyebuttt" ucap rony sembari mengusap wajah paul berulang sambil agak menjauh
"ck" decak paul sembari menyingkirkan tangan rony dari wajah nya.
"lagian lu uda seribu kali bilang suka sama Aluna tapi bilang nya di hadapan gua ya si luna mana denger, giliran ada bocahnya aja lu kek orang tuna wisma pura² kagak denger pura² kagak liat paling mentok juga cuma senyum sok cool doang lu" cerocos paul yang mulai jengah dengan sikap ce,es karib nya itu.
"belum waktunya powl" jawab singkat rony.
"nunggu apaan lu? nunggu keduluan sama diman?" jelas paul
"maksud lu apa,an ul? diman siapa, diman mana?" tanya rony beruntun dan agak ngegas.
"gua gak akan sebut nama kalo kita gak sama² kenal, diman yang kerja di studio lo lah emang mana lagi" jelas paul
"dih dih dih apaan, punya hubungan apa dia sama salsa gua" ucap rony ngaku-ngaku, dengan nada kesal.
"salsa gua salsa gua, gua selepet juga lu" kesal Paul sembari ingin keluar dari mobil rony.
"eh eh mau kemana lu selamet, jelasin dulu apa hubungan salsa sama diman?" tanya rony tak sabar sembari menarik tangan paul
"ck emang jamet ga jelas lu giliran di pepet orang aja panik" ejek paul
"kemaren diman nganterin luna pulang terus dia mampir ga lama si, tapi mereka berdua pergi lagi pas luna nya udah siap², sebelum pergi diman nya minta izin lagi sama gua" lanjut paul sedikit mengompori.
"terus lo izinin?" tanya rony dan paul hanya menanggapi dengan anggukan.
"harusnya jangan lu kasih izin gimanasi lu" kesal rony
"dih ya serahhh guaa mau apa lu? dah ah gua masuk" ucap paul sembari keluar dari mobil tetapi sebelum benar-benar keluar paul kembali menatap rony yang masih badmood kayanya.
"oh iya satu lagi, diman juga mantan aluna pas SMK mereka pacaran kayaknya setaunan deh" jelas paul menjahili rony sembari berlari karna dia tau kalau tidak lari dia akan di tahan lagi oleh sahabat kampret nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sembarang Cerita.
Teen FictionTerkadang sesuatu yang di takdirkan untuk kita di masa depan itu sesuatu yang kini tengah berada di dekat kita.