bab 5

7K 536 18
                                    

6 bulan telah berlalu, oline dan erine semakin dekat, namun hubungan mereka belum jelas. Banyak sekali rumor yg mengatakan bahwa mereka berpacaran dan tidak sedikit yg mempercayainya, karena mereka berdua tidak pernah menyangkal rumor tersebut dan malah memposting kebersamaan mereka, membuat asumsi orang awam terhadap mereka yg berpacaran semakin kuat.

Apakah kalian masih ingat tentang gadis yg menghampiri oline saat di depan kelas erine? Jika kalian penasaran akan nama gadis tersebut, namanya adalah aurel. Dan temannya bernama alina. Aurel, alina dan shasa dulu adalah teman satu circle.
Namun karena shasa merasa tidak pernah dianggap kehadirannya oleh mereka, dan selalu disalahkan ketika rencana aurel untuk mendekati oline gagal, Shasa pun merasa muak dan memutuskan untuk meng-cut off mereka berdua.




Aurel kini sedang diambang kecemburuan. Bagaimana tidak? Ia melihat postingan erine yg terlihat berfoto bersama oline, dikomentari dan disukai oleh oline.



CErinavallen._

Liked by chayoline_ and 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by chayoline_ and 2.457 others.

CErinavallen_  today was kinda miserable but gas🅾️line to the rescue‼️‼️



Comments


chayoline_ : yang pegang hp kecil sekali
CErinavallen._ : sipaling paling 😡

Regiegie : fotbar doang gk jadian #cuaks @chayoline_
theonlykimmykim : #cuaks
bungalilymekardisorehari : #cuaks
onielmatic_ : #cuakss
regiegie replyed to onielmatic_ : maaf om, yg udah tua nggak diajak
onielmatic_ replyed to regiegie: gk sopan yh anak muda😊😊







"Sok imut banget itu anak" ucap alina

"Tunggu aja, oline bakal jadi milik gue seutuhnya" ucap Aurel percaya diri.

Aurel kemudian menyiapkan cara untuk mendekati oline, sekaligus menjauhkan erine dari oline tentu saja dengan dibantu oleh alina. Ia tidak tahu, bahwa erine hidup satu apartemen dengan oline.

Ia terlihat sedang menelpon seseorang,

"Halo, bisa bantu gue?"

"Bantu apa?"

"Gue mau deketin orang, tapi ada cewe yg selalu ngehalangin rencana gue. Bisa bantuin gue kan lu? Tenang, cewe itu bisa lu pake dan pastinya lu bakal gue bayar. Gimana?"

"Hahah, u know me so well. Okelah boleh."

"Mau jalanin kapan?"

"Masih nunggu beberapa bulan lagi, but ofc as quick as possible."

"Ok"

Aurel tersenyum puas. Ia yakin 100% bahwa rencananya kali ini akan berhasil.

"Are u ready for the game catherina vallencia?"

















Hello, Erine! (orine)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang