bab 17

5.4K 469 53
                                    

"yes, of course i will" oline tersenyum bahagia mendengar pernyataan erine, ia merentangkan kedua tangannya, lalu erine menghamburkan dirinya dalam dekapan oline. Oline tak berhenti mengecup kening erine, ia merasa sangat bersyukur telah dipertemukan dengan erine, sumber kebahagiaannya saat ini dan nanti.

"Aku ngga akan bikin kamu sakit hati, aku bakal jagain kamu seumur hidupku. selama jantung aku masih berdetak, itu bakal selalu berdetak buat kamu" bisik oline kepada erine, erine tersenyum manis dalam dekapan oline, ia menganggukkan kepalanya lalu melepas pelukannya.

"Masuk yuk? Udah malem, kamu ngga boleh lama-lama diluar" ajak erine, oline mengangguk, mereka kemudian berjalan beriringan menuju ruangan oline dengan tangan yang saling bergenggaman.


..

Di dalam ruangan oline

"Eh? Gitar siapa nih? Kok ditaruh sini" heran oline melihat sebuah gitar bersandar di sofa.

"Punya temen kamu kali, lupa dibawa" ujar erine. Oline mengangguk setuju, mungkin itu  milik kimmy, pikirnya.

Oline berjalan mendekati gitar tersebut, ia memangku gitar tersebut lalu memetiknya dengan asal.

"Udah lama aku ga main gitar" ujar oline sembari masih memandangi gitar bernuansa classic tersebut.

Erine berjalan mendekati oline, ia duduk berhadapan dengan oline "kamu bisa main gitar akustik?" Tanya erine, karena seingatnya di apartemen oline hanya terdapat gitar elektrik.

Oline mengangguk "bisa, tapi dikit-dikit aja hehe" cengirnya.

"Dengerin ya, aku mau nyanyiin ini buat kamu" ujar oline. Erine bertepuk tangan sembari menganggukkan kepalanya, ia sangat antusias untuk mendengar suara indah oline. Oline tersenyum gemas melihat tingkah erine

Gitar mulai oline petik, menciptakan melodi yang menenangkan dan tentram, oline mulai menyanyikan lagu Me after you, milik Paul Kim

*Ilustrasi

neoreul mannan geu ihuro
(Sejak aku bertemu denganmu)

sasohan byeonhwadeure haengbokhaejyeo
(Aku senang dengan perubahan kecil)

erine tersenyum mendengar suara indah nan serak oline yang dengan sopan masuk ke telinganya, sangat romantis. Apalagi ia mengetahui arti dari lagu tersebut, itu membuat erine semakin merekahkan senyumannya.

nuni busige bit naneun achim
(Pagi bersalju)

neoreul tteoollimyeo nun tteuneun haru
(Suatu hari ketika aku mengingatmu)

siktak wie maju anja
(Duduk tatap muka di atas meja)

neoui haruneun eottaessneunji mutgeona
(Tanyakan seperti apa harimu)

naui harudo sseok gwaenchanhasseo
(Hariku juga baik-baik saja)

useumyeo daedaphae jugo sipeo
(Ku ingin menjawab dengan senyum)

byeolgeot anin ire mami tonghal ttaemyeon
(Ketika aku tidak bisa membantu tetapi merasakan sesuatu)

Hello, Erine! (orine)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang