8.

160 16 0
                                    

"kal, lo tau ga kalau besok ada study tour? tapi bayar nya mahal bgt" Nazeea memanyunkan bibirnya.

"tau, gue ga ikut" Kalila tersenyum.

"samaa, gmn kalo kita besok pergi ke jalan jalan aja naik kapal??" tanya Nazeea tersenyum, Kalila mengangguk.

"Boleh, besok ya"

"Iyaa! Nanti gue kabarin" seru Nazeea semangat membuat Kalila terkekeh.

-

"el, malem ini Melody balik trus ada acara penyambutan buat dia di hotel milik keluarga lo" ujar Harvey duduk disamping Jarrel yang tengah duduk di kursi taman.

"Iya, nanti gue dateng" balas Jarrel

"kenapa sih lo daritadi diem aja gue liat" Harvey menyipitkan matanya memandang wajah Jarrel.

"Gausah ngeliatin kaya gitu" Jarrel menjauhkan wajah Harvey.

"Iya iya" Harvey menepis tangan Jarrel.

"Oh ya, besok study tour kan? ke pulau gitu" tanya Jarrel memastikan dan diangguki Harvey.

"Heh ini kan sekolah punya keluarga lo, ngapain masih nanya" Harvey tak habis pikir.

"Bodo" Jarrel beranjak lalu pergi.

"Kan, kebiasaan emang main pergi aja" Harvey menggeleng tak habis pikir kemudian beranjak menyusul.

-

Sore hari pukul 5 Nathan sudah berada dibandara untuk menjemput Melody, gadis yang ia sukai dari dulu.

"Nathan!" Melody, gadis itu keluar sembari menarik koper miliknya dan baru saja ia akan menghampiri Nathan para penggemar nya langsung mengerubungi nya meminta tanda tangan.

Dibandara itu memang sedang banyak banner foto shoot terbaru Melody sebagai model oleh karna itu Melody cukup terkenal, kemudian tak berapa lama kerumunan itu mulai menghilang Melody pun segera berjalan menghampiri Nathan yang sedari tadi menunggunya sembari tersenyum.

"Apa kabar?" Tanya Nathan.

"Gue baik" Melody tersenyum kemudian berjalan memeluk Nathan erat.

"Baik baik aja kan?" Tanya Melody pada Nathan yang ikut memeluknya.

"Tadinya ga baik baik aja, tapi setelah lo balik semuanya baik baik aja" ujar Nathan, Melody melepaskan pelukan tersebut kemudian terkekeh.

"Ayo pulang" baru saja Melody akan menarik kopernya, Nathan lebih dulu mengambil nya.

"Biar gue aja"

"Thanks"

"Gmn foto gue?" Tanya Melody menunjuk salah satu banner miliknya.

"Gue ga suka foto nya" jawab Nathan terang terangan, karna di foto tersebut Melody mengenakan pakaian yang sedikit terbuka.

Melody hanya terkekeh sembari menepuk pundak Nathan, mereka kemudian berjalan beriringan menuju keluar.

"Udah punya pacar belum lo?" Tanya Melody yang sudah duduk didalam mobil.

"Belum, gue bakal pacaran kalau lo yang jadi pacar gue" jawab Nathan sembari memakai seatbelt, Melody hanya diam ia sudah tau sejak lama mengenai perasaan Nathan padanya tapi ia lebih memilih untuk diam.

"Udah, ayo jalan" ujar Melody mengalihkan, Nathan mengangguk kemudian menjalankan mobilnya.

-

"Untung hari ini libur kerja" Nazeea menghela nafas.

Us and DifferencesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang