sakit hati|2

1.7K 88 0
                                    

⚠️ PERINGATAN ⚠️,sedikit ada yang gitu²an di sini,kalau gak suka ,bisa di skip.











Setelah makan haruto pergi keluar untuk jajan ke minimarket,dan haruto meninggalkan Jeongwoo dan doyoung berdua.

"Semoga gak ngapa-ngapain di kamar"batin haruto

Haruto terus berlari,sampai akhirnya ia sampai di rumah tsb,dan membuka pintu rumah,saat mengunci pintu rumah itu,haruto mendengar suara desahan.

⚠️

Haruto terus berjalan sehingga ia berhenti di kamar tamu rumahnya,lalu ia menempelkan telinga nya ke pintu dan mendengar suara..

"Angh..mashh...ahh"

"Terus Mash...ahh..c-cum..shh"desah yang ada di kamar tamu itu.

"Sebentar sayang aku belum keluar "dengar haruto itu adalah jeongwoo

"Mphh...ahh"

Plok

Plok

Plok

"Sayang aku keluar"ucap jeongwoo.

Deg, jantung haruto berhenti sebentar.

"Mas jeongwoo hs sama doyoung? aku gak salah denger kan? itu desahan doyoung.."batin haruto

"Mas yakin ga bakalan ketahuan sama haruto?"tanya doyoung ke jeongwoo

"Yakin lah,orang dia lagi ke minimarket,jadi aman"jawab jeongwoo

Tok..tok..tok

Ceklek

"H-haruto?"kaget doyoung lalu melihat ke arah jeongwoo,dan jeongwoo pun kaget,kenapa haruto ada di sini?,apa dia denger?,jangan sampai.

"Haruto Lo ngapain di sini?"tanya Jeongwoo

"Aku mendengar desahan di kamar ini"jawab haruto sembari menunjuk kamar itu

"Ku kira itu siapa,oh ternyata jeongwoo sama doyoung,lagi hs kah?"tanya haruto

"Ma-"ucapan jeongwoo terpotong

"Gausah minta maaf,nanti sore aku mau nginep dulu di rumah bunda"setelah haruto mengucapkan kata itu,lalu dia pergi ke atas,tepat di kamar mereka.

"hiks, jeongwoo jahat." ucap nya sebelum  haruto menangis.

"Kenapa tuhan, kenapa jadi begini?  seharusnya hari ini adalah hari pertama aku menjadi istri,dan melayani jeongwoo, tapi. jeongwoo malah melakukan hs sama doyoung."

14.12

"Lo mau kemana?"tanya Jeongwoo yang melihat haruto sudah rapih dan membawa tas.

"Ke rumah bunda,mau nginep di situ"jawab haruto tanpa melihat ke jeongwoo.

"Loh? kenapa mau nginep di rumah bunda? Lo kan udah punya rumah di sini bareng sama gue"tanya Jeongwoo lagi.

"aku sakit hati liat kamu hs sama doyoung"jawab haruto,ia melihat ke jeongwoo dan kembali melihat ke handphone nya.

"Baperan"kata jeongwoo

"emang. tapi sebelum kamu ngatain aku baperan, kamu bayangin dulu. kalo doyoung sama yang lain hs, reaksi kamu gimana? sakit hati kan?"tanya haruto, ia melihat lagi ke arah mata tajam itu

"Lo do'ain pacar gue hs sama yang lain?"jawab jeongwoo dan menaruh pertanyaan lagi.

"Gak. coba bayangin aja, kamu sakit hati gak?"tanya haruto.

"Pasti lah, apalagi hs di belakang gue"jawab jeongwoo.

"Nah itu yang aku rasain sekarang,pulang² di suguhi sama suara menjijikkan itu."kata haruto dan ia berjalan ke arah pintu.

Sedangkan jeongwoo?,ia berdiam dan melanjutkan Mabar nya itu.

14.56

tok..tok..tok

Ceklek

"Haru?,kok kamu sendirian di sini?,
suami kamu mana"tanya bunda haruto,mashiho

"Jeongwoo di rumah bun,ini haru boleh masuk gak?"jawab haruto lalu menaruh lagi pertanyaan

"Boleh,ayo masuk"ucap mashiho lalu mundur untuk memberi jalan haruto,dan menutupi pintu rumahnya.

"Haru,kamu kesini mau ngapain?"tanya mashiho

"Nginep"jawab haruto singkat

"Loh kamu ngapain nginep,kan udah punya rumah?"tanya mashiho lagi

Deg,di situasi ini haruto bingung mau jawab gimana,masa dia harus jawab gini"haru nginep di sini karena sakit hati liat jeongwoo hs sama pacarnya"masa harus gitu?

"E-em,haru mau nginep aja d-disini iya,haru kangen sama bunda "jawab haruto kaku,dan mashiho sedikit curiga,apa anaknya itu ada masalah sama suaminya?

"Haru ada masalah sama jeongwoo"tanya mashiho lagi,karena ia sedikit curiga

"Gak Bun,udah ya haru mau ke kamar,mau tidur,capek"jawab haruto lalu berdiri.

"Yaudah,ke kamar aja,kalau haru mau makan ke dapur aja "kata mashiho,lalu haruto mengangguk saja,dan haruto pun ke atas.



TBC

Aku ada rencana mau double up,tapi gatau jadi gatau gak,tunggu aja.
Makasih udah mampir ke sinii yaa..

Perjodohan|| Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang