1484 kata,moga gak pusing.
Dari tadi jeongwoo di cuekin terus sama haruto, jeongwoo gatau kenapa haruto nge-cuekin dia,tapi jeongwoo rada-rada curiga sama haruto,mau tau apa?
Tiap dia ada waktu istirahat,haruto selalu telpon cowok itu, jeongwoo gatau siapa cowok itu,yang jelas jeongwoo pernah dengerin haruto ngobrol sama cowok itu.
Sampai jeongwoo di cuekin terus,kalau rami gak di cuekin,soalnya tiap jam harus nenen(gak juga sih)
Dan sekarang haruto lagi minta izin sama jeongwoo buat keluar,tapi keluar nya itu sendirian.
"gak sayang,kamu gak boleh keluar sendirian."jawab jeongwoo.
"Jeo,aku main sama temen-temen kok,gak kemana-mana"pinta haruto.
Jeongwoo menatap haruto tajam,haruto yang di tatap pun langsung diem.
"baru kali ini loh kamu maksa aku buat ngeizinin main,sepenting apa sih temen-temen kamu?,apalagi kamu ke tempat nya pakai motor,aku gak mau kejadian itu terulang lagi haruto park"jelas jeongwoo
Haruto menunduk.
"Kalau kamu mau keluar sendirian ya keluar aja,jangan pulang sekalian,aku tau kamu pas malem Kamis kemarin,kamu pulang nya jam dua,jadi silahkan kalau kamu mau keluar,aku ke kamar."lanjut jeongwoo,lalu jeongwoo pun berjalan ke tangga dan masuk ke kamar.
Haruto menghela nafas,lalu haruto pun berjalan keluar dan menyalakan motornya.
"Jahat,kamu jahat"
Yang jelas itu bukan batin haruto.
...
Haruto sudah sampai di arena balap,dia sekarang sedang mencari seseorang.
"HARUTO"teriak seseorang itu.
Haruto pun menyusul seseorang itu,lalu duduk di samping nya.
"Hati-hati,jangan sampai ketahuan sama orang dalam suami Lo,di sini ada jihoon sama Niki"ucap seseorang itu.
"Iya,gue bakal hati-hati kok"jawab haruto.
"btw hwan,lo masih jadi seme?"tanya haruto.
"iya,tapi kalau sama kak yoshi,posisi gue kadang terbalik,kadang gak"jawab seseorang itu.
"Lo berantem ya sama suami Lo?,nangis aja ru,curhat sepuasnya sama gue,di jamin aman"kata seseorang itu.
Baru saja haruto membuka mulutnya,junghwan langsung berbicara lagi.
"Lo jangan diemin dia ru,apalagi jeongwoo belum dapet jatah satu Minggu ini dari Lo"lanjutnya.
"ini juga gara-gara Lo Hwan,Lo setiap gue ada waktu istirahat,Lo telpon gue terus,mana lama lagi."protes haruto.
"Hehe,maaf nyonya"maaf junghwan.
Haruto menoleh,lalu mencubit pipi junghwan.
"Pulang dari sini,gue mau ke apart Lo dulu,gue mau curhat"pinta haruto,junghwan pun mengangguk.
...
"Mangat Hwan,taruhan nya uang loh ini"kata haruto.
"Iya-iya"jawab junghwan.
"Kita mulai ya dari satu sampai tiga"
1
2
3
Perempuan yang di tengah, mengangkat bendera itu.
"SEMANGAT HWAN,LO PASTI BISA"teriak haruto.
Junghwan yang asalnya di belakang,langsung berpindah tempat ke depan,dan menyalip lawannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...