⚠️⚠️⚠️
19.28
Sesuai janji tadi pagi, jeongwoo dan haruto sekarang sudah ada di kamar,dan jeongwoo sedang berjalan ke lemari sebelah kasurnya dan membawa paket itu.
Duh jadi takut..kata haruto di dalam hati.
"Kamu kenapa?,kok mukanya agak panik gitu ya?"tanya Jeongwoo heran.
"G-gak kenapa-napa kok"jawab haruto.
"Sesuai janji tadi pagi,ayo kita mulai"kata jeongwoo dengan muka senang nya.
Bruk
Jeongwoo mendorong haruto ke kasur itu lalu mencium bibir tipis itu,dan jeongwoo turun ke leher haruto,ia melumat,menyesap dan terakhir menggigit.
"Mphhh..jeohh~"desah haruto nikmat.
Lalu turun ke arah tonjolan dua itu.jeongwoo meremas nipple haruto kuat,dan membuka piyama haruto lalu melumat nipple haruto kuat.
"Shhh..ahh~"desah haruto lagi
setelah itu ia turun ke bawah,dan membuka celana haruto.
"Sesuai yang aku katain tadi,kamu harus pake vib*** ya"kata jeongwoo
Haruto mengangguk saja,jantung dia sekarang jadi deg-deg-an.
Hampir saja jeongwoo membuka celana haruto,tiba² ada yang telpon jeongwoo.
"Kenapa ma?"tanya Jeongwoo
"Kabar haruto gimana?,kamu gak kdrt-in haruto kan?"jawab Asahi sembari menaruh pertanyaan lagi.
Haruto yang mendengarkan nya itu,langsung merebut handphone jeongwoo yang berada di tangan jeongwoo.
"Haru baik² aja kok ma, jeongwoo gak ngapa-ngapain kok sama haru"jawab haruto.
"Bener kan ru?,awas aja kalau kamu bohong"tanya Asahi lagi.
"Iya ma,tenang aja,kalau jeongwoo ngapa-ngapain haru ngadu ke mama"jawab haruto
Titt.
"Ganggu aja ck"monolog jeongwoo
Haruto tertawa kecil,lalu jeongwoo kembali membuka celana haruto.dan jeongwoo menyuruh haruto untuk menungging agar jeongwoo leluasa main nya.
Tiga jari jeongwoo masuk ke dalam hole haruto."Pelan..jeoo..ahh"desah haruto karena jari jeongwoo sudah mendekati prostat nya.
JLEB
"Ahh..shh"desah haruto kala jeongwoo memasukan vib***** itu,dan vibrator itu bergetar.
"Cukup?"tanya Jeongwoo.
"Cukup..nghh"jawab haruto
Lalu jeongwoo pun menarik vibrator itu dan membuka celana nya.
"Aku masuk ya ru"kata jeongwoo
Kali ini penis nya yang masuk ke dalam hole haruto.
"AKHH..JEOHH" teriak haruto karena sakit.
"Maaf sayang,sakit ya?"tanya Jeongwoo
"Sakit..hiks..keluarin dulu"nangis haruto
"Jangan,biarin aja di situ,kamu pindah posisi aja,jangan gitu"kata jeongwoo
Lalu haruto pun pindah posisi,sekarang posisi ia jadi terlentang.
"Gerak aja jeo"suruh haruto.
Jeongwoo pun bergerak,awalnya bergerak pelan,tetapi semakin lama semakin cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...