Bulan ke tiga
"what?,Lo tau dari siapa Hwan?"tanya Jeongwoo kepada junghwan.
"Dulu gue pernah jadi lawan nya haruto di arena,dan taruhan nya itu yang kalah harus jadi milik gue,yang menang bisa dapet duit semaunya,dan haruto kalah,jadi harus pacaran sama gue."jawab junghwan dengan santai.
Jadi mereka sedang membicarakan haruto yang pernah menjadi berandalan, jeongwoo yang baru saja tau langsung kaget,ia pernah berbicara kepada haruto untuk selalu terbuka padanya.
Setau jeongwoo haruto itu pemuda manis yang polos atau tidak tau apa²,bahkan pas mereka berdua bertemu di cafe ,haruto tampak tidak mengetahui apa² tentang perjodohan itu.
"Selama Lo jadi pacarnya haruto, perasaan Lo gimana?,perlakuan haruto ke Lo gimana?"tanya Jeongwoo sembari menatap junghwan yang sedang meminum Kopi.
"Awalnya perasaan gue ke haruto cuma biasa aja,karena kelakuan haruto yang terlalu binal menurut gue,perasaan gue berubah jadi obses ke haruto,kalau perlakuan nya sih,ya binal,centil ke gue,haruto kalau di tempat umum kayak gak peduli sama gue,tapi pas di apart gue dia selalu binal,centil bahkan pernah godain gue sampai yang di bawah gue keras."jelas junghwan,dia awalnya takut sih kalau ceritain soal ini ke jeongwoo,tapi gimana?, jeongwoo nya yang terlalu bawel.
"Lo sama haruto udah begitu-"ucapan jeongwoo terpotong karena Yoshi yang memanggil junghwan.
"Kenapa kak?"tanya junghwan kepada Yoshi yang sudah sampai di depannya.
Yoshi berbisik lalu ia pergi begitu saja.
Dan junghwan hanya mengangguk saja."Udah apa woo?"tanya junghwan.
"Lo sama haruto udah begituan pas pacaran?"tanya Jeongwoo
"Gak pernah,paling ya ciuman atau sekedar remes pant** nya aja."jawab junghwan,lalu junghwan bepamit untuk pergi karena tadi ia sudah berjanji kepada Yoshi -pacarnya.
Jeongwoo tidak bisa berkata²,ia kira haruto polos,pantes di ajak ciuman bisa ngebales,mana lumayan pro lagi.
Setelah junghwan berkata seperti itu,pipi jeongwoo merah,bukan karena salting,tapi ia marah.
Dan ia pun langsung keluar lalu pulang ke rumahnya.
Ceklek
Jeongwoo tidak memperduli kan haruto yang sedang di sebelahnya,ia masih marah kepada haruto karena sang istrinya tidak bercerita soal haruto pernah menjadi berandalan.
Jeongwoo langsung pergi ke kamarnya dan ke kamar mandi yang ada di kamar mereka berdua.
Haruto yang melihat jeongwoo hanya melewatinya,bingung. Ia ada masalah sama jeongwoo,tapi perasaan haruto ia tidak melakukan kesalahan apapun.
Haruto langsung berjalan ke kamar dan menunggu jeongwoo di ranjang kamarnya itu.
5 menit kemudian
Setelah jeongwoo selesai membersihkan diri,haruto langsung meminta jeongwoo untuk berpelukan karena haruto ingin bermanja² persama suami nya,sekalian memperbaiki masalah ini yang haruto tidak ketahui.
"Mas jeo kenapa?"ucap haruto yang menyadari bahwa setelah haruto meminta berpelukan,kamar itu langsung berubah menjadi hening.
"Gak kenapa ²"Jawabnya.
"Mas jeo tau?"tanya haruto lagi
"Tentang kamu pernah jadi berandalan?"jawab jeongwoo yang menaruh pertanyaan lagi
"Loh?,kok kamu tau?"tanya haruto
"Tau dari mantan kamu, junghwan"jawab jeongwoo.
"Jadi kamu cemberut ini gara² masalah itu?"tanya haruto
Jeongwoo hanya mengangguk.
"Lucu banget sih kamu"kata haruto
"Lucu dari mana plz"jawab jeongwoo lalu merebahkan tubuhnya menjadi telentang
Ngantuk bngt gue skrng-kata author ini
"Gak,ayo tidur"ajak haruto.
"Udah minum susu?"tanya Jeongwoo
"Udah kok,kamu udah maafin aku?"tanya haruto.
"Oke siap, udah kok"jawab nya.
Dan Mereka pun tertidur deh.
Paginya
Aroma sedap terdapat di hidung jeongwoo,Yapp jeongwoo berjalan ke bawah sembari menutup matanya,jdi kayak ngigo gitu.
"astaga!"kaget haruto karena melihat jeongwoo sudah di meja makan sembari mata tertutup.
"Buka dulu matanya mas,hei"kata haruto lalu ia menepuk pipi jeongwoo pelan.
"Hngh,wangi banget sayang masakan kamu"kata jeongwoo.
"Makasih mass"ucap haruto lalu mencium pipi jeongwoo.
"Ayok makan"ajak haruto lalu mereka berdua pun makan.
...
Sekarang mereka sudah ada di sofa ruang tengah,mereka sedang menonton Drakor school 2017,sekarang mereka sedang menonton episode yang ke terakhir,menurut mereka episode terakhir ini lucu,si ceweknya yang aegyo di depan si cowok yang udah di godain sama cewek centil itu.
"Lucu banget sih kak sejeong wkwk"kata haruto sembari terkekeh gemas kepada perempuan itu.
"Reaksi junghyun nya kayak yang lagi nahan gemess"kata si manis.
Sunbaenim nya jangan lupa.
Jeongwoo terkekeh gemas kepada istrinya itu yang dari tadi mengomel tidak jelas.
"Udahan yuk sayang,aku ngantuk nih,mau tidur siang"kata jeongwoo
"Ayo,aku juga udah ngantuk nih"jawab haruto
TBC
Bagus gak??,gak pinter ngedit gue nya wkwk,di situ sedikit ada spoiler anak jeongharu yang ke 1 dll nyaa.
Maaf book ini agak gak jelas?,ataupun gak nyambung gitu,gue nya lagi kehabisan idee,tapi kalau book yang ke 11 udh punya ide nya.
Di daerah klean hujan terus gak?,di bandung hampir setiap hari hujan,tapi itu juga kadang² sih,mana lama lagi hujannya..
JANLUP VOTMEN NYA YAAA!!
Tim Hwanshi atau yoshihwan nih?,kalau menurut gue mending yoshihwan gak sih?,tapi menurut kalian apa?,udah dulu ya,udah ngantuk nih,sekian dadahh sengkuu...🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...