Ceklek
"Ngapain kamu kesini?"kata Asahi ketus,melihat anaknya dengan tatapan tajam
"Mau minta maaf"jawab jeongwoo.
"Ke haruto,bukan ke mama"kata Asahi
"Haruto nya ga di rumah"ucap jeongwoo
"Ya ke rumah nya lah"kata Asahi sembari menyender di pintu,kedua tangan nya di lipat.
"takut"ucap jeongwoo,ia menunduk ke arah bawah
"Kemarin katanya gak takut?"tanya Asahi
"Kan kemarin bukan sekarang"jawab jeongwoo
"Kalau mau mama anter ke rumah haruto,kamu harus putus di depan mama,jangan ngelak"kata Asahi
"Ma ja-"ucapan jeongwoo terpotong
"JANGAN NGELAK BISA GAK?,NURUT AJA"marah Asahi.
Batin jeongwoo
"Duh kalau gini gue gak bisa nolak""Iya ma"jawab jeongwoo
Sesuai janji tadi di rumah,mereka sudah berada di apart doyoung.
Tok.. tok..tok
Ceklek
"Eh mas,loh ada mama juga,sini masuk"kata doyoung,lalu doyoung pun mundur untuk mempersilahkan masuk.
"Ada apa mas,ma?"tanya doyoung
"EKHMM"dehem Asahi keras.
Jeongwoo pun membuka suara.
"Doyoung,maafin mas,ini cu-"ucapan jeongwoo terpotong lagi."Gak usah minta maaf,to the poin jeongwoo"kata Asahi
"Mas mau putus sama kamu"ajak jeongwoo sembari menundukkan kepalanya.
"M-mas,beneran?"jawab doyoung dengan mata nya yang berkaca-kaca.
"Jangan nangis young,iya beneran,mas mau putus sama kamu"kata jeongwoo sembari menatap doyoung.
"Sudah kan putus nya anak ku jeongwoo,jika sudah ayok pulang,istrimu menunggumu"kata Asahi muak
"M-mas,izinkan aku untuk memeluk mu terakhir kali"mohon doyoung.
Jeongwoo pun melebarkan tangan nya dan doyoung pun segera memeluk nya.
5 menit kemudian
"AYO JEONGWOO"teriak Asahi yang sudah marah.
Jeongwoo pun melepas kan pelukan nya dan pergi dari doyoung.
Sesudah ke apart doyoung,mereka sekarang sudah ada di depan rumah haruto untuk meminta maaf.
Sebenarnya Asahi malu karena kejadian kemarin yang ada di rumah mashiho,tetapi ini demi anak nya.
"Masuk aja sa"mashiho mempersilahkan Asahi dan jeongwoo masuk ke dalam rumah nya.
Asahi dan jeongwoo pun masuk dan duduk di sofa ruang tengah milik keluarga Watanabe.
"Sebentar ya,aku ke kamar haruto dulu"pamit mashiho dan berjalan ke atas.
Tok..tok..tok
"Sayang..bunda masuk ya"kata mashiho dan mashiho pun masuk ke dalam kamar haruto.
"Kenapa bunda?"tanya haruto dengan suara parau nya karena dari kemarin ia terus menangis.
Mashiho pun duduk di ranjang haruto dan..
"Sayang jangan nangis terus,nanti wajah kamu sembab,ayok ke bawah"ajak mashiho
Haruto pun ke bawah bersama mashiho,dan haruto melihat ada Asahi dengan jeongwoo,ia berhenti sebentar.
"Ayok haru"ajak mashiho
"Bunda,haru kembali ke kamar aja ya"izin haruto
"Gak,ayo ke bawah"jawab mashiho
Sekarang haruto sedang duduk di sofa ruang tamu nya,dan ia menatap jeongwoo yang menatapnya juga.
"Jeongwoo cepat"suruh Asahi.
Jeongwoo pun berjalan ke arah sofa haruto dan duduk di samping haruto,sembari memegang tangan haruto yang mulus itu.
"Haru gue-"ucapan jeongwoo terpotong lagi oleh Asahi
"AKU"teriak Asahi,dan di tenangkan oleh mashiho.
"Udah sa udah"kata mashiho
"Haru a-aku minta maaf buat kemarin dan 4 hari yang lalu,aku minta maaf sebesar-besarnya"mohon jeongwoo
Haruto yang mendengar permintaan maafan jeongwoo pun berdiam,tidak membalas ucapan jeongwoo.
"Haru.."kata mashiho.
"Iya jeo,haru maafin"jawab haruto lalu jeongwoo pun memeluk haruto.
"Makasih haru,makasih"ucap jeongwoo
Haruto membalas pelukan nya dan..
"Sama-sama mas"jawabnya.
"Terpaksa gue begini"batin jeongwoo
14.03
Haruto dan jeongwoo sudah sampai di rumah dari tadi,mereka sekarang sedang di kamar berdua,haruto sedang membaca buku, jeongwoo sedang memainkan handphone.
"Lo tadi bilang gue mas?"tanya Jeongwoo
Lalu menatap haruto"Iya,biar ga protes"jawab haruto.
"Tadi mama bilang apa?"tanya Jeongwoo
"Mau punya cucu"jawab haruto singkat
"Terus?"tanya Jeongwoo lagi.
Ni anak bawel amat dah😭"Nanya kalau kita udah begituan belum"jawabnya lagi
"Mau?"tanya Jeongwoo lagi
"Mau apa?"jawab haruto lalu menaruh pertanyaan lagi.
"Begituan?"tanya Jeongwoo
"Emang nya kamu mau?"tanya haruto
"Gatau,tapi kalau di lihat²,poster tubuh Lo lumayan"jawab jeongwoo lalu menaruh hp nya ke nakas.
''mau?"tanya haruto lagi ,ia juga menaruh buku nya di atas meja.
"Boleh?"jawab jeongwoo sembari menaruh pertanyaan lagi.
"Boleh ² aja sih"jawab haruto
"Yaudah"kata jeongwoo
17.33
"Loh kakak?"tanya haruto kaget..
"iya ini kakak,dek"jawab yoshi lalu memeluk adiknya itu
"Ayo masuk kak"suruh haruto
Mereka pun masuk ke rumah dan duduk di kursi ruang tamu.
"Siapa ru?"tanya Jeongwoo yang berjalan ke bawah.
"Kakak aku mas"jawab haruto
Jeongwoo tidak membalas apapun,ia segera ke atas lagi.
"Dek, tujuan kakak ke sini,kakak mau kasih adek ini"kata Yoshi lalu menunjukkan botol minum itu.
"Apaan nih kak?"tanya haruto lalu mengambil alih botol minum itu.
"Itu jus strawberry sama blueberry,kesukaan kamu"jawab yoshi
"Makasih kak"ucap haruto
"Iya sama²,kalau gitu kakak pulang ya?"tanya Yoshi
"Baru sebentar loh kak"jawab haruto lesu.
"Maaf ya adek,itu jus nya di minum sebelum tidur ya,soalnya Kakak kasih vitamin di jus nya"kata Yoshi,lalu haruto mengangguk.
TBC
Book ini menurut w gaje bet,ga nyambung lagi,maaf kemarin gak up soalnya w ketiduran,nanti di book selanjutnya ada kegiatan yang sehat ya,canda ,yaudah sekian..,janlup vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...