Mereka sekarang sudah berada di monas Paris.
"Bagus banget ya jeo?,kalau rami di ajak ke sini pasti rame"kata haruto
"Iya bagus,nanti kalau rami udah besar kita ajak ke sini,sama adek bayi nya"setelah jeongwoo mengucap itu haruto pun tertawa.
"Maksudnya adeknya rami?,semoga aja nanti keluarga kecil kita bisa ke sini"mohon haruto
"Iya adeknya rami,semoga juga.."jawab jeongwoo.
"Pulang yuk jeo,aku ngantuk"ajak haruto karena di sana sudah jam delapan malam.
"Jangan dulu tidur,kita belum itu"protes jeongwoo.
"Nanti juga bangun,ayo ih"haruto menarik tangan jeongwoo
Mereka pun pergi dari Monas itu.
...
Sesampainya di hotel,mereka sekarang sedang mengganti pakaian,haruto di luar, jeongwoo di dalem kamar mandi.
Ceklek
"Belum selesai ternyata"ucap jeongwoo lalu pergi ke kasur.
Jeongwoo itu matanya jelalatan,buktinya dia sekarang lagi natap badan haruto.
"Matanya di jaga mas jeo"kata haruto karena ia baru sadar kalau jeongwoo melihat badannya.
"Sayang ayo"pinta jeongwoo lalu berjalan ke arah haruto,dan memeluknya dari belakang.
"Mau pake piyama atau itu?"tanya haruto
"Piyama"jawab jeongwoo,setelah haruto memakai piyama itu, jeongwoo langsung menutup gorden hotel tersebut,lalu menggendong haruto koala,dan menjatuhkan dirinya dengan haruto di kasur itu.
Pertama-tama jeongwoo melumat bibir haruto kasar,bahkan haruto pun sampai tidak bisa membalas ciuman itu.
"Nghh..mphh"
Haruto memukul dada bidang jeongwoo, jeongwoo yang sadar haruto memukul dadanya dia langsung melepaskan ciuman itu.
Cpk
"Langsung ke intinya aja jeo"kata haruto.
"AKHH"
05.26
"Anghh..ahh..jeohh..p-pelan..ahh..anghh"
Posisi haruto sekarang lagi nungging di nakas sebelah kasur.
Plak
Plak
Jeongwoo memukul pantat haruto.
"Jangan di jepit sayang"
Plok
Plok
"Ahh..terus mashh..ahh"desahan merdu haruto terus berjalan sampai pagi ini.
"M-mentokin mashh..ahh..gitu..nghh"
"Desah dengan nama itu sekarang!"perintah jeongwoo
"Ahh..Daddy..aku mau k-keluar..ahh"
"J-jangan di pegang dad..ahh,aku mau keluar"
"Tahan haruto,aku belum keluar "
"Yamete kudasaii!!,ahh..mashh..hentikan"
Jeongwoo terus menumbuk prostat haruto,sampai haruto sekarang keluar dengan banyak.
"Keluar dari luar mashh"
Crt
CrtMereka keluar bersama.
"Ngantuk banget enghh"setelah haruto mengucapkan itu,dia pun tidur dengan jeongwoo.
...
14.08
Mereka berdua sudah bangun,dengan haruto yang menangis keras karena pantatnya itu sangat sakit.
"Hikss mas..sakit"
"Kamu nya jangan gerak,tetep di pangkuan aku"suruh jeongwoo.
"M-mau ke kamar mandi..hiks"jeongwoo pun mengangkat haruto ke kamar mandi lalu jeongwoo memandikan haruto yang masih menangis juga.
"Hiks..jangan pegang yang itu..hiks"
"Ini mas ga pegang kok"jawab jeongwoo
"Udahann,mau udahann"rengek haruto
"Iya,ini udah kok"ucap jeongwoo lalu mengangkat haruto dan memakaikan haruto pakaian.
"Mas bersihin badan dulu ya?,gak lama kok"kata jeongwoo,haruto pun mengangguk.
"Tidur aja"lanjut nya.
Setelah itu haruto pun tidur lagi,dan ia melupakan putri kesayangan nya itu.
...
"Hai anak ayah"ucap jeongwoo
"Hallo ayah,aku di sini sama nenek mashi dan asa"kata Asahi
"Lucu banget sih,rami gak kenapa ² kan ma?"tanya Jeongwoo
"Gak,dia kayak biasanya kok,eh haruto mana wo?"tanya Asahi
"Tidur ma,capek tadi habis keliling Paris"bohong jeongwoo
"Ohh,have fun ya woo,udah dulu ya ini rami mau jalan² bareng nenek² nya dulu"pamit Asahi
Jeongwoo pun mengangguk.
Titt.
Jeongwoo menoleh ke haruto yang sedang tertidur itu.
Lalu mengusap rambut haruto ke belakang.
"Sayang,bangun yu,ini udah sore"kata jeongwoo
"Sayang...,bangun yu,kamu belum makan loh"ucapnya sekali lagi.
Jeongwoo mencubit tangan haruto kuat.
"Shh..sakit jeo"ucap haruto dan matanya membuka.
"Jangan nangis lagi sayang,mata kamu udah sembab gitu"kata jeongwoo
Haruto mengangguk lalu tangannya ia rentang kan ke depan,dirinya meminta di gendong.
Jeongwoo yang mengerti pun mengangkat tubuh haruto,lalu ia dudukan di pangkuan nya.
"Keadaan rami gimana jeo?"tanya haruto
"Baik ² aja ,kayak biasanya katanya"jawab jeongwoo.
"Masih sakit?"tanya Jeongwoo
"Masih,kalau mau lagi nanti satu hari lagi"jawab haruto
"Gak papa kan?"tanya nya lagi
"Gak papa,ayo pelukan sakit kalau begini"jawab haruto lalu merekapun berpelukan.
TBC
Haruto lagi sakit ya?,kata nya dia sampe di bopong sama junghwan Yoshi🥺,nangis banget ak denger yang itu..,dia juga berusaha buat terlihat baik² aja.
Gws sayangg, istirahat yang banyakk🫂🥺Ganti topik,air mata ak netes nih.
Kalian tau jihoon yang menghilang terus jadi buaya gak?,yang lagunya itu di geboy mujaer?,terus sama teume di aduin ke wv tapi jihoon nya blom notice.
Udah dulu ya,sekian dadahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...