Bulan ke satu
Sekarang adalah akhir kehamilan haruto yang ke satu bulan,soalnya haruto pas usia kehamilan nya 3 Minggu ,ia tidak merasakan ngidam.
"jeo,aku ngidam"kata haruto
Mereka sedang di ruang tengah,sedang duduk di kursi ruang itu,sekarang mereka lagi cuddle.
"Ngidam apa sayang?"tanya Jeongwoo ,lalu menoleh ke arah haruto yang sedang memeluk tangan nya.
"Aku mau panggil kamu mas,selamanya"jawab haruto
Jeongwoo kaget gak?,ya iya lah,sekarang dia lagi diem kaya ngefreeze gitu,bukan gak suka di panggil mas,justru ia berpikir ke masa lalu nya.cukup lama jeongwoo tidak melihat mantan nya itu,ia sudah mendengar kalau doyoung itu sudah mempunyai suami di negara pindahan nya.
Cukup lama jeongwoo melamun dan ngefreeze,haruto sudah ngambek,karena suami nya itu tidak membalas ucapan nya.
"Jeo,jangan ngelamun"ucap haruto
"Iya,boleh kok kamu manggil aku mas"jawab jeongwoo,dan ia berhenti melamun.
"Beneran jeo?"tanya haruto,yang tadinya ngambek,alis nya di miringin,sekarang jadi seneng lagi.
"Beneran dong "jawab jeongwoo
Lalu haruto pun memeluk Jeongwoo erat,dan jeongwoo pun membalas pelukan itu.
Cup
"Makasih mas sayang"ucap haruto lalu mencium bibir Jeongwoo singkat.
10.08
Ceklek
"Mama?"kata jeongwoo,kaget karena mamanya bawa koper ke rumah nya.
"Iya ini mama,haruto nya ada gak woo?"tanya Asahi
"Ada ma,sini masuk"suruh jeongwoo
Lalu Asahi pun masuk ke rumah jeongwoo,ia pun duduk di kursi ruang tamu.
Jeongwoo sedang memanggil haruto untuk ke bawah.
Haruto pun ke bawah.
"Kenapa ma?"tanya haruto
"Mama boleh nginep di sini gak ru,woo?"tanya Asahi.
"Boleh ma,tapi kenapa mama nginep di sini?,terus kenapa gak sama papa jae?"tanya haruto.
"Kalau itu...,mama lagi ada masalah sama papa,walaupun itu juga kebawa sama wine."jawab Asahi sembari kepala nya menunduk,ia teringat lagi atas kejadian tadi jam dua subuh.
Lalu Asahi menceritakan tentang tadi.
Flashback
"Mas kamu minum lagi?"tanya Asahi saat melihat jaehyuk minum wine yang alcohol nya tinggi.
"Lo ga usah ngatur gue bangsat,gue gini gara² Lo ya anjin*"jawab jaehyuk,ia sedang mabuk parah.
"Aku ngelakuin apa jae?"tanya Asahi sembari menatap suaminya itu.
"Anjin* Lo Asahi,gue di kantor lagi ada masalah,dan lo malah nambahin masalah gue,Lo kemarin malem ke rumah sekertaris gue goblo*,Lo nampar dia,Lo nuduh dia jadi selingkuhan gue,dia ngadu ke gue kalau Lo gitu,dan parah nya lagi Lo panggil dia pelakor!!"jawab jaehyuk emosi.
"MAU APA LO ASAHI,LO PENAMBAH MASALAH BUAT GUE ANJIN*"bentak jaehyuk
Mata Asahi berkaca-kaca.
"Nggak jae,aku gak ke rumah sekertaris kamu,aku gak nampar dia,aku gak panggil dia pelakor,percaya sama aku jae"kata Asahi sembari air mata nya turun.
"ALESAN LO BANGSA*,DIA YANG BILANG LANGSUNG KE GUE TENTANG KEJADIAN KEMARIN!"ucap jaehyuk,ia masih emosi.
"jae percaya sama aku,aku kemarin itu ke rumah jihoon sama hyunsuk,aku cuman ke situ doang"sabar Asahi,ia masih menahan untuk tidak membentak balik.
"ANJ-"ucapan jaehyuk terpotong oleh Asahi
"CUKUP JAE,KAMU KALAU GAK PERCAYA, GAPAPA,ASAL KAMU TAU ,KAMU ITU UDAH DI HASUT SAMA SEKERTARIS KAMU ITU,DI HASUT SAMA BADANNYA "bentak Asahi .
"Setelah ini,aku mau nginep di rumah jeongwoo,kamu tidur di kamar tamu,aku di kamar kita."mutlak Asahi,lalu ia pergi dan menangis sepanjang subuh itu,sampai ia ketiduran.
Flashback end.
Pas cerita tentang tadi subuh,Asahi langsung nangis begitu aja,sia² dia tadi menahan agar ia tidak menangis.
"Mama.."ucap jeongwoo kaget,setau dia jaehyuk tidak pernah membentak Asahi.
Jeongwoo pun memeluk Asahi dan..
"Gapapa,ma nanti juga papa bakal cariin mama buat nyelesain masalah ini,mama tidur di kamar tamu ya"ucap jeongwoo sembari mengelus punggung mamanya itu.
Haruto pun berjalan ke arah Asahi dan jeongwoo,ia pun mengelus punggung Asahi.
Setelah drama pelukan itu selesai,haruto merasa mual lagi.dia lagi di kamar sama jeongwoo,saat mual nya itu udh kerasa banget,ia berlari ke kamar mandi,dan memuntahkan cairan bening itu
Jeongwoo menyusul haruto lalu memijat tengkuk leher haruto agar leluasa untuk muntah.
"Lemes banget aku je"kata haruto sebelum ia terjatuh.
Beruntung ada jeongwoo,dia langsung mengangkat tubuh haruto dan membaringkan di kasur nya.
"Mau di pijitin gak sama aku?'tanya jeongwoo
Haruto pun mengangguk iya, jeongwoo langsung memijit haruto.
10 menit yang lalu
Cukup lama jeongwoo memijit haruto,suara dengkuran halus itu membuatnya berhenti memijit haruto,dan jeongwoo pun tidur di samping haruto sembari memeluk pinggang itu.
Asahi yang lagi menangis di kamar tamu itu,langsung tertidur,karena kelelahan menangis.
TBC
Jaesahi nya mau cerai gak?, boleh² aja gue mah,mau cerai boleh,mau gak juga boleh,oh iya Yoshi mau sama karina aja gak?atau sama mahiro?,atau junghwan,nanti anaknya jeongharu eunseo sama rowoon,gitu?,jawab di komen ajaa,kalian tim damdo atau dodam?.sekiann ya dadahhh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...