Sekarang jeongwoo sedang duduk di luar sembari meminum kopi, jeongwoo lagi enak-enak nya ngelamun,tubuh dia sekarang ngerasa panas,dan keringat yang bercucuran.
Jeongwoo masuk ke dalam dan mencari minji.
"Kamu memasukkan obat perangsang ya ke kopi saya?, walaupun kamu memberi saya obat perangsang,saya tetap tidak mau untuk bersetubuh dengan mu"tanya Jeongwoo.
"Gak,aku gak ngasih obat kok"jawab minji dengan mata sayu.
Tiba-tiba jeongwoo mengangkat tubuh minji dan membawa nya ke kamar,dan akhirnya di kamar itu banyak suara yang menjijikkan.
...
Jeongwoo yang lagi duduk heran melihat haruto yang nangis,bahkan haruto sampai bilang dirinya brengsek.
Jeongwoo pun menekan tombol untuk memanggil dokter.
Setelah menunggu beberapa menit,dokter pun masuk.
"Kenapa jeongwoo?"tanya dokter itu, jeongwoo langsung menunjuk haruto yang sedang menangis.
Dokter pun langsung memeriksa haruto,lalu membangun kan haruto.
Haruto membuka matanya.
"HAH?"teriak haruto.
"Sayang kenapa?"tanya Jeongwoo.
"Bukan nya aku udah mati ya jeo?"haruto pun mengelus perutnya.
"kok perut aku datar?,jadi bener aku itu keguguran?"tanya haruto.
"Kamu belum mati sayang,kamu gak keguguran,tapi kamu emang gak hamil"jawab jeongwoo.
"Jeo,kamu nikah sama dokter minji?"tanya haruto lagi.
Jeongwoo heran,kenapa haruto jadi bawel gini?.
"Kata siapa haru?,aku kan udah punya istri"jawab jeongwoo.
"Kamu kenapa sih?,lupa ingatan?"tanya Jeongwoo.
"Aku mimpi jeo,aku mimpi mati,terus aku mimpi kamu di jodohin sama dokter minji,terus setelah itu kamu berhubungan."jawab haruto.
Dokter nya udah keluar ya.
"Itu cuma bunga tidur sayang"kata jeongwoo.
"Tapi kan aku koma jeo."jawab haruto.
Jeongwoo memijat keningnya.
...
"Adek,Kakak minta maaf ya udah bentak kamu waktu itu?"maaf Yoshi.
"Gapapa kak,aku udah maafin kakak kok"jawab haruto.
Mereka pun berpelukan.
"Tetep akur ya anak-anak bunda"kata mashiho.
Tiba-tiba pintu terbuka,di saat pintu terbuka di sana ada rami yang sedang di gendong oleh ayahnya-junkyu.
"Ndaaa...hiks"tangis rami.
Junkyu pun menaruh rami ke pelukan haruto,dan haruto pun memeluk rami.
"Rara makin cantik aja"puji haruto,rami yang sedang menangis pun kembali tertawa.
"Hihi nda uga cama"jawab si kesayangan.
Jeongwoo yang melihat interaksi anaknya beserta istri nya pun langsung tertawa.
Semua orang yang ada di sana pun bergegas untuk keluar karena tidak mau menganggu keluarga kecil itu.
"Nanti jangan berpergian sendiri lagi"kata jeongwoo,haruto pun mengangguk.
...
Setelah beberapa hari haruto di rumah sakit,ia pun kembali ke rumah.
Dan sekarang haruto sedang tiduran di kasur dengan hp di tangan nya, jeongwoo juga sedang ada di samping nya,lagi peluk perutnya haruto.
"Jeo aku mau ini dong"ucapnya sembari menunjukan hp nya ke jeongwoo .
"Sayang?kamu baru sembuh loh"ucap jeongwoo dengan terkejut.
"Jeo aku mauu"jawab haruto.
"Gak mau,kamu baru sembuh"ucap jeongwoo.
"Yaudah"haruto pun berjalan ke kamar mandi dengan membawa pakaian.
...
Ceklek
"Jeo lihat"suruh nya, jeongwoo pun melihat haruto.
"sayang,aku gamau oke?,kamu baru aja sembuh kemarin,kamu pakai aja baju itu, walaupun aku kegoda sama baju kamu,tapi aku bisa tahan"ucap jeongwoo,lalu mengalihkan matanya ke hp nya.
"jeo,kamu selingkuh ya?,mimpi aku itu bener ya?"tanya haruto dengan tatapan kecewa.
"Haruto sayang,aku gak selingkuh,sekali lagi mimpi yang kamu alamin itu cuma bunga tidur doang,kalau kamu pengen,jangan sekarang kamu baru aja sembuh."kata jeongwoo,haruto diam saja.
"sayang,ngertiin dulu badan kamu,kalau badan kamu udah sehat,ya ayo"ucap jeongwoo.
"yaudah nanti aja,maaf ya jeo kalau aku udah paksa kamu"maaf haruto.
"Gapapa sayang"jawab jeongwoo,mereka pun tidur dengan posisi berpelukan,udah malem ya.
TBC(wajib baca)
Sebenernya aku gamau gini,tapi keadaan udh mulai mepet.
aku hiatus dulu ya?,palingan cuma 4/5 hari,kalau alasan nya aku gamau ungkapin(maaf ya sayang-sayangku),memang malem juga aku bisa nulis,tapi kalau di paksain aku bakal ga dapet waktu istirahat,bukan nya alay ya,tapi memang gitu,pokoknya aku sibuk nanti,aku juga double up gini karena aku mau hiat,aku janji kok hiat nya cuma bentaran aja,kalau kalian kangen,kalian baca aja mulai dari awal sampai book ini,end masih lama ya,jadi tenang aja oke?,jaga kesehatan kalian ya,kalian juga jangan stres kaya aku,alesan nya bukan stres.
aku ttp on kok di wp.
Pokoknya gitu aja oke,komen aja,jangan ragu²,aku pamit,sekian dadahhh 👋🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...