gugur|28

625 32 3
                                    

akhir-akhir ini tanda-tanda kehamilan haruto sudah tidak tampak,bahkan ia sering kram di perutnya itu.

dan sekarang haruto sedang menangis di kamar mandi rumah,kala di bawahnya itu tampak mengeluarkan cairan merah.

"hiks..nggak,gak mungkin..hiks"tangisan haruto semakin membesar.

"hiks..mas jeo..hiks"

beruntung haruto membawa handphone nya itu ke kamar mandi,ia pun segera membuka aplikasi chat dan ia menelepon bundanya.

"kenapa haru?"tanya mashiho.

"bunda..hiks,d-di b-bawah haru ada cairan merah..hiks..bunda haru takut"mendengar anaknya bercakap seperti itu,mashiho pun langsung membawa kunci mobil,dan memanggil suaminya.

"haru di mana sayang?,jangan panik oke?,nanti setelah ini kamu telpon jeongwoo,apapun nanti yang akan terjadi,kita harus merelakan nya."jelas mashiho

"di kamar mandi bunda"setelah itu dia menutup telpon nya,dan beralih ke jeongwoo.

"sayang kenapa?"tanya Jeongwoo.

"jeo hiks..anak kita jeo,di bawah aku ngeluarin cairan merah jeo..kesini hiks"
jawab haruto,setelah itu jeongwoo menutupnya lalu bergegas untuk pulang.

...

ceklek

"HARU"teriak Yoshi,ia pun berjalan ke kamar mandi dan menemukan haruto yang tergeletak di lantai.

mashiho yang melihat itu pun langsung menangis dan membantu Yoshi.

junkyu sedang membawa rami.

"haru tahan,jangan tutup mata oke?"jelas Yoshi,haruto mengangguk.

BRUK

jeongwoo yang melihat haruto di pangkuan Yoshi dengan celana nya yang basah karena darah itu.

"biar gue aja woo"tolak Yoshi karena jeongwoo hampir mengambil alih haruto.

...

ceklek.

dokter minji keluar dengan keringat yang membasahi keningnya,lalu keluarga haruto serta jeongwoo pun berdiri.

"nyonya haruto mengalami keguguran,sebelum nya saya meminta maaf karena tidak bisa menyelamatkan janin yang ada di perut nyonya haruto, haruto keguguran karena dua alasan,tubuhnya yang kekurusan serta sering melakukan hs atau hubungan seksual,sebaiknya saat usia kandungan nyonya haruto masih satu bulan sampai empat bulan,hindari hubungan seksual karena hal itu bisa menyebabkan kematian janin,yang sekarang haruto alami,saya pamit"ucap dokter minji pelan.

semuanya melihat ke arah jeongwoo.

Yoshi yang awalnya sudah kehabisan kesabaran nya langsung berjalan ke arah jeongwoo.

"LO NGEBUNUH ANAK HARUTO BANGSAT,LO NGEBUNUH,KENAPA LO LAKUIN ITU SAMA HARUTO, JEONGWOO,KENAPA?!"bentak Yoshi.

"mama kecewa sama kamu woo,kecewa."ucap Asahi.

mashiho dan junkyu hanya bisa menangis sembari berpelukan.

"seharusnya tahan hawa nafsu,karma kamu ini"kata jaehyuk.

jeongwoo hanya diam tanpa membalas semua nya.

...

jeongwoo enggan untuk bertemu dengan haruto,alasan nya karena ia merasa bersalah,dan merasa dirinya yang membunuh anak keduanya itu.

jeongwoo sekarang sedang duduk di rumah jihoon.

jihoon baru pertama kali melihat jeongwoo menangis keras seperti ini,ia pun langsung menepuk pelan punggung jeongwoo.

"jeongwoo ini cuma takdir,Lo ga usah salahin diri Lo sendiri,kan kata minji juga alesan nya ada dua,karena hs terus kekurangan berat badan."jelas jihoon.

"ji,tenangin dulu jeongwoo nya baru di ajak ngobrol,ini masih nangis loh"omel hyunsuk.

"iya sayang"jawab jihoon

"gue anterin yuk ke rumah sakit,kata Yoshi haruto nyariin lo nih"ajak jihoon.

"bang--"ucapan jeongwoo terpotong.

"gausah nolak,ada gue,ayok"jihoon pun menarik tangan jeongwoo.

jihoon menyalakan lagu di mobilnya itu supaya tidak terlalu membosankan.

"udahan nangisnya woo,nanti haruto kaget liat kondisi Lo kayak gini"kata jihoon.

mereka pun sampai di rumah sakit,dan berjalan menuju ruangan haruto.

ceklek.

jihoon menoleh ke belakang.

"jeongwoo ayok"ajak jihoon, jeongwoo pun menampakan dirinya di depan keluarga nya.

"jeo..hiks"haruto kembali menangis.

jeongwoo memeluk haruto,lalu menangis juga

"maafin aku hiks..haru,karena aku kamu jadi gini hiks.. seharusnya aku nggak gitu"maaf jeongwoo,haruto mengangguk.

"ini cuma badan aku yang kekurusan,ini bukan salah kamu"bela haruto.

semuanya yang ada di sana pun merasa bersalah kepada jeongwoo,karena sudah menuduh jeongwoo sebagai penyebab haruto keguguran.

"aku di tuduh haru..hiks,aku di tuduh jadi penyebab kamu keguguran"jelas jeongwoo.

"diemin aja,gausah di denger oke?,kita masih bisa bikin lagi,kamu jangan khawatir"kata haruto.

...

setelah tangisan jeongwoo mereda, jeongwoo pun tidur di perut haruto.

haruto mengelus rambut jeongwoo ke belakang,suaminya itu tampak tampan jika mukanya diem kayak gini.

semuanya udah pergi,ada juga yang mau nginep di sini tapi mereka pada ke kantin.

jeongwoo bangun dengan terkejut karena haruto sudah bangun, perasaan haruto tadi tidur deh.

"yey udah bangun,makan dulu ya jeo,pasti capek habis nangis tadi "kata haruto.

jeongwoo pun mengangguk.

"makasih ya sayang udah maafin aku,aku janji gak bakal hs lagi kalau kamu hamil"maaf jeongwoo.

"jeo,aku kan udah bilang kalau masalah itu gapapa"jawab haruto.

"tetep aja haru "kata jeongwoo.

"nanti aja makannya,aku mau tidur di sofa"jeongwoo pun langsung pindah tempat.

sebelum jeongwoo berpindah tempat, jeongwoo tidak lupa untuk mengecup bibir istrinya itu.

haruto tersenyum.

TBC

maafin aku ya,aku sengaja gitu karena sakuya gak bakal jadi anak jeongharu,jadi nanti tiga kali hamil langsung kembar.

sekian..

Perjodohan|| Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang