Sekarang adalah hari valentine atau di sebut hari kasih sayang. Jeongwoo terbangun lebih awal karena ia akan membelikan sesuatu untuk haruto.
Dan sekarang haruto sudah terbangun,dan ia tidak menemukan jeongwoo di samping nya.
Haruto pun mengambil hp nya di nakas dan menelepon jeongwoo,tetapi pas haruto menelpon jeongwoo,hp jeongwoo yang ada di hotelnya itu berbunyi,dan itu artinya jeongwoo tidak membawa hp nya.
"Huh, kebiasaan banget gak bawa hp"monolog haruto,lalu haruto pun berdiri dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Mereka selama 3 hari 2 malam ini tidak melakukan hubungan seks,karena haruto yang menolak.
Ceklek
Jeongwoo membuka pintu kamar hotelnya itu lalu menutup nya lagi kembali.
Dan ia melihat di kasur kamarnya itu tidak ada haruto, mungkin haruto sedang membersihkan badan karena ada suara air di dalam kamar mandi itu.
Ia pun duduk di kasur lalu membuka hp nya,saat jeongwoo membuka hp nya itu ia mendapat notif telepon tidak terjawab.
Jeongwoo pun melihat ke hadiahnya itu lalu ia memikirkan prank apa yang harus ia lakukan hari ini?,tetapi itu semua di batalkan,karena jeongwoo tidak mau harutonya menangis ataupun berantem dengannya.
"Loh jeo udah pulang?,tadi kemana?"tanya haruto yang baru keluar dari kamar mandi.
"Iya,tadi aku ke mall sebentar buat beli makanan"jawab jeongwoo
"Mana makanan nya?"tanya haruto
"Itu,di makan ya sayang,aku udah makan kok di sana"katanya lalu ia menghampiri meja dan duduk di sana.
"Kamu tau gak hari ini hari apa?"tanya haruto lalu menoleh ke jeongwoo
"Hari ini hari Rabu,tanggal empat belas bulan dua,kenapa gitu?"jawab jeongwoo sembari menaruh pertanyaan lagi.
"Oh gatau ternyata,gak ada apa-apa kok"jawab haruto lalu memakan makanan yang ada di depannya itu dengan kepala yang menunduk.
Jeongwoo pun diam saja.
10.01
"Jeo ayo"teriak haruto.
"Iya,bentar lagi di sepatu dulu"jawabnya lalu berdiri dan berjalan ke arah pintu
Jeongwoo memegang tangan haruto lalu mereka berdua pergi ke bawah dengan lift bukan tangga.
"yah hujan jeo,gak bisa jajan es krim kalau gini"ucap haruto dan mereka berdiam sebentar di lobby.
Mereka menginap di hotel novotel Paris centre tour Eiffel.
Jeongwoo dan haruto memutuskan untuk pergi ke museum Louvre,karena jarak nya hanya 5,2 km,sekitar 23 menit.
...
Sekarang mereka sudah sampai di museum Louvre, dan masuk ke dalam museum itu,di sana sangat ramai,bahkan haruto dan jeongwoo hampir saja terpisah,di sana ada 4/5 lantai(gatau ak),mereka berdua memutuskan untuk pergi ke lantai 1 museum itu.
Mereka di museum itu keliling²,dan itu juga agak capek karena di situ bangunan nya luas.
"Pegang tangan aku,jangan sampai lepas"kata jeongwoo,haruto pun memegang tangan jeongwoo.
Mereka pun menghabiskan waktu di sana dengan canda dan tawa,terus ada yang serem juga,dan ada monalisa.
Tak terasa malam pun tiba,mereka dengan cepat pulang dari museum itu dan sekarang sudah sampai di kamar.
"Sayang,ayo ke balkon"ajak jeongwoo,haruto pun mengikuti jeongwoo dan duduk di lantai balkon.
Jeongwoo mengambil hadiah nya di jaket nya lalu ia duduk dengan kaki yang(kayak ngelamar gitu,tau gak?,yang bawa cincin terus di buka cincin nya,terus si cowok nya ada di bawah di cewek,tau gak sih?)
Kayak gitu.
"Sayang,walaupun hadiah ku gak seberapa,tapi ini buat kenangan kita di Paris dan di malam ini,happy Valentine day"ucapnya lalu mencium bibir istri tercintanya itu.
Lalu ia melepaskan ciuman itu dan memasang kan Kalung itu ke leher haruto.
Haruto yang di perlakukan kayak gitu langsung berkaca-kaca.
"Makasih mas jeo,nanti hadiah pas udah ini"kata haruto sembari memancing jeongwoo.
Setelah haruto mengucapkan kata itu, jeongwoo langsung mengangkat haruto ala bridal dan menjatuhkan ke kasur lalu mereka melakukan hb.
Nyaranin kalau liat book ini sambil dengerin lagu cintanya aku versi English nya.(menurut ku),
TBC
Mf kmrin g up,mf jga klo book ini dikit teks ny🙏,jnlup vote.skian
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...