Haruto sekarang sedang jalan-jalan keluar,Tanpa ada jeongwoo dan rami karena ia mau nya sendiri.
Haruto sekarang berjalan ke jalan karena lampu stop-an sudah berwarna merah.
Haruto tidak melihat ke kanan maupun ke kiri,tiba-tiba ada mobil yang ngebut dan hasilnya haruto tertabrak sama mobil itu,haruto tabrak lari.
Bruk
Tubuh haruto terpental.
"J-jeo hh,r-rami hh hah"setelah itu haruto pun menutup matanya.
Mobil itu pergi entah kemana dengan mobil yang masih ngebut,orang² yang melihat ada kecelakaan di lampu stop-an pun langsung melihat.
"Ada apa ini?"tanya Yoshi di dalam mobilnya,ia pun segera keluar dan melihat yang kecelakaan.
"H-haru?"setelah ia mengucapkan itu,Yoshi pun mengangkat haruto ke mobil nya lalu membawa nya ke rumah sakit.
...
Yoshi tidak sempat untuk menelpon keluarga nya beserta jeongwoo,karena ia sekarang sedang menunggu haruto.
Ia masih memikirkan haruto,kenapa adiknya itu bisa tertabrak,kenapa yang menabrak haruto tidak ada di sana?.
Cukup lama Yoshi berpikir,dokter pun keluar.
"Kenapa dok?"tanya Yoshi.
"Pasien koma,cedera kepada kepala nya parah sehingga pasien koma seperti ini."jelas dokter itu.
Yoshi yang mendengarkan itu langsung lemas,ia pun duduk.
"Silahkan ke dalam,temani pasien."suruh dokter,Yoshi pun mengangguk lalu berjalan ke ruangan haruto.
Ia duduk di kursi samping kasur haruto.
"Adek hiks,maafin kakak"kata Yoshi,tetapi tidak ada yang menjawab.
Hp haruto berbunyi,Yoshi pun langsung mengangkat nya.
"Sayang,kamu kemana-"ucapan jeongwoo terpotong.
"Jeongwoo,haruto kecelakaan dia sekarang koma,Lo cepet kesini,dia ada di rumah sakit..."setelah Yoshi berbicara, jeongwoo pun langsung bergegas ke rumah sakit.
...
Bruk
"Mana haruto?"teriak Jeongwoo,yang membuat orang di sana pun melihat ke arah jeongwoo.
"Woo..,Lo harus ikhlas ya?,haruto udah pergi sama anak yang ada di kandungan nya."jelas Yoshi.
"Yosh,haruto masih hidup yosh,dia lagi nungguin gue di kasur yosh,LO BOHONG ANJING"protes jeongwoo.
"MANA DOKTER NYA?MANA?"teriak Jeongwoo.
"Woo,ikhlasin haruto oke?,haruto kalau tau kamu begini pasti marah,percaya sama mama"kata Asahi.
"Mama...,h-haruto ma hiks,istri aku ma"tangisan jeongwoo pun keluar.
Mashiho langsung memeluk menantunya itu.
"Bun,itu semua bohong kan?"tanya Jeongwoo.
Mashiho hanya menggeleng kepala saja.
...
"Jeongwoo ayo pulang,ini udah hujan,kasian rami nangis terus."suruh Asahi, jeongwoo pun berjalan ke mobil.
"Nda hiks..,yah nda na?"tanya rami.
"Bunda udah di atas sayang sama adek kamu,sekarang bunda ngeliat kita dari atas bukan di depan kita lagi."ucap jeongwoo.
Rami menangis di dekapan jeongwoo sampai dirinya tidur.
"Untuk sementara kamu tinggal di rumah mama dulu sama rami"tawar Asahi.
Jeongwoo mengangguk pelan.
Setelah itu mereka sudah sampai di kediaman keluarga Yoon, jeongwoo pun berjalan ke kamarnya sembari membawa rami.
Ia berjalan ke balkon dan duduk di sana sembari melihat pemandangan malam.
"Haru,kamu seharusnya gak berpergian sendiri,kalau kamu gak pergi waktu itu pasti kamu sekarang ada di dapur lagi masak.ru ini masih Berjam-jam-an tapi aku udah kangen aja,gimana kalau nanti 1 tahun,aku janji gak bakalan nikah lagi,cukup sama kamu seorang."
"Woo udah ya?,tidur sekarang "suruh Asahi ke anaknya itu.
Jeongwoo pun mengangguk lalu tidur di kasur kamarnya itu,dan ada di samping nya rami.
...
"Gue kan suruhnya buat dia kecelakaan aja bukan nya mati"
"Tapi gak papa,haruto mati kehidupan gue jadi bahagia."lanjutnya.
"Gue minta satu kali lagi,nanti anaknya jeongwoo kalian bunuh,duit di lebihin"suruh pemuda itu.
"Siap bos"
"Wkwkwk makanya ru,Lo gak usah berani rebut pacar orang,udah tau itu pacar orang tapi Lo malah nikah,dasar pelakor"
"untung aja suami gue ngertiin perasaan gue kali ini"
"Kandungan nya mati?,wkwkwk Lo emang pantes di giniin ru"
...
Sehari setelah haruto meninggal, jeongwoo sekarang lebih banyak melamun,bahkan ia tidak makan, pokoknya kayak orang stres.
"Jeongwoo makan"suruh jaehyuk.
"Aku udah kenyang pa"jawab jeongwoo.
"Kamu belum makan loh dari pagi,masa udah kenyang aja"kata jaehyuk
"Kenyang Nerima semua takdir ini pa"ucapan jeongwoo membuat jaehyuk diam.
"Woo,mau periksa aja ke psikiater atau psikolog?,cerita di sana ,terus di kasih obat anti depresi,papa ga mau kamu gila woo"kata jaehyuk
"Apaan sih pa "jeongwoo pun berjalan ke kamar nya,lalu mengambil gitar dan berjalan ke balkon.
Jangan kau beri harapan padaku.
Seperti ingin tapi tak ingin.
Yang aku minta.
Tulus hatimu.
Bukan pura-pura.
Jangan pergi dari cintaku.
Biar saja tetap denganku.
Biar semua tau adanya.
Dirimu memang punyaku.
"Haru,ini lagu favorit kamu waktu dulu"
Tiba² saja jeongwoo mengingat haruto yang suka sekali dengan lagu ini, jeongwoo saat menyanyikan lagu ini dia menangis tetapi jeongwoo tahan karena tidak mau merusak lagu kesukaan kesayangan nya.
Menghitung hari 2-anda perdana.
TBC
Maaf gaje cerita nyaa,Cerita ini kurang gak sih angstt nya?,kayak gak ngefeel bngt angst nya, bener-bener kurang,janlup voment yaa,vote jga gapapa.
Sebenernya bukan jeongwoo yang depresi tapi aku yang stres,banyak pikiran negatif,ovt,insecure,pokoknya ak hampir pernah self harm,walaupun pernah sih hehe,tapi skrng ga kok,udah berhenti,bukan nya alay tapi ak udah ga kuat sama semua masalh-eh malah curhat gapapa lah ya.🙏
Kalau ada typo kasih tau yaa.
Udah ah,sekian ya dadahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...