3 hari kemudian
Haruto bener² gak pulang selama 3 hari itu,dan di balik itu ada mashiho yang masih curiga ke anaknya,mashiho pun menelepon Asahi mamanya jeongwoo.
"Sa,haruto selama 3 hari ini nginep di rumah aku,dan itu pun haruto gak ajak jeongwoo ke sini,sa,ini anak kita kenapa?,haruto udah di tanyain kenapa,malah jawab gak papa,kayaknya ada masalah deh,yang buat mereka pisah-pisahan"kata mashiho
"What?tiga hari?,nanti aku mampir ke rumah kamu ya,mau bicara sama haruto,aku butuh penjelasan dari dia"jawab Asahi
"Yaudah kalau gitu,jam sembilan aja ke sini nya,mumpung haruto gak kemana-mana,ajak jeongwoo,kita harus bujuk mereka,kita butuh penjelasan!,masa pengantin baru udah marah -marahan"kata mashiho
"Iya mashi,nanti aku ke sana,tunggu aja" ucap Asahi,lalu memutuskan hubungan telepon itu.
08.27
Tok..tok..tok
Ceklek
"M-mama?"tanya Jeongwoo sekaligus kaget.
"Iya ini mama,kenapa?,kok muka kamu panik sih?,ada apa di rumah kamu?"tanya Asahi
"Gak ada apa² ma,ayo masuk"suruh jeongwoo, lalu ia memundurkan badannya.
Asahi dan jeongwoo pun duduk di salah satu kursi yang ada di rumah itu.
"Siap² kamu,mandi dulu,kita ke rumah haruto sekarang"kata Asahi lalu menatap jeongwoo tajam.
"Iya ma"ucap jeongwoo lalu berjalan ke atas dan membuka kamar.
20 menit yang lalu
"Jelasin sama mama,kenapa haruto ada di rumahnya sendiri,bahkan nginep nya 3 hari loh?"tanya Asahi,sembari menyetir mobilnya itu.
Hening..
"Mama nanya kamu loh Jeong,kenapa gak di jawab?,takut?"tanya nya lagi
"Gatau ma, jeongwoo baru tau sekarang kalau haruto lagi nginep di sana"jawab jeongwoo.
"Kamu setiap hari juga ada di rumah, jeongwoo.jangan berbohong,kenapa haruto ada di rumahnya?"marah Asahi,lalu ia membelok kan mobil nya.
Mereka sudah sampai di rumah haruto.
Tok..tok..tokCeklek
"Masuk sa,Jeong"suruh mashiho
Lalu mereka berdua pun masuk ke dalam rumah mewah itu.
"Bentar,aku panggilin haruto dulu "kata mashiho
"Iya mashi"jawab Asahi
Lalu mashiho berjalan ke arah tangga dan berjalan menuju pintu kamar haruto.
Tok..tok..tok
"Bunda masuk ya haru"kata mashiho lalu masuk ke kamar haruto,tak lupa ia tutup pintu nya."Haru,ke bawah yuk,di bawah ada yang nungguin kamu"kata mashiho
"Iya nda"jawab haruto
Lalu mereka pun berjalan ke tangga dan ke bawah,haruto melihat jeongwoo,tetapi ia pura² gak liat aja
"Sayang nya mama,duduk sini"kata Asahi,ia berdiri lalu bergeser ke kiri,dan mempersilahkan haruto untuk duduk di samping nya.
"Sayang nya mama kenapa hm?,kamu ada masalah sama jeongwoo?,mama mau kamu jujur "kata Asahi sembari menatap dalam menantunya itu.
"Haru gak ada masalah sama jeongwoo ma,haru cuman sakit hati aja"jawab haruto lalu menundukkan kepalanya.
"Sakit hati kenapa?, jeongwoo selingkuhin kamu?"tanya Asahi
"J-jeongwoo,h-hs d-di belakang aku ma"kata haruto membuat mama dan bunda nya melihat ke arah jeongwoo.
"Benar itu jeongwoo?"tanya Asahi ,dan ia menaruh tatapan tajam ke arah jeongwoo.
"I-iya ma"ucap jeongwoo grogi,karena ia tahu kalau mamanya akan marah.
PLAK
Asahi menggeplak meja keras.dan menatap anaknya seraya jeongwoo itu musuhnya.
Haruto sudah menduga,kalau Asahi akan marah besar.
"SAMA SIAPA KAMU HS HAH?"teriak Asahi.
"Kumo,mama Asahi kalau marah itu selalu teriak tau,haru takut kalau mama Asahi marah di depan haru"ucap haruto bersama kucing kesayangan nya yaitu kumo(kucing berpipi mochi".
"D-doyoung ma"ucap jeongwoo takut,ia sangat takut kalau mamanya marah,mama gue kalau marah serem anjir,main teriak aje ucapnya saat itu
PLAK
Asahi menggeplak meja nya lagi.
"UDAH MAMA BILANG SAMA KAMU,KAMU HARUS JAUHIN DOYOUNG,KAMU UDAH PUNYA ISTRI!!"teriak Asahi dan menunjuk ke arah muka jeongwoo
"Ma udah ma,ini bukan salah jeo-"ucapan haruto terpotong
"kamu bilang ini bukan salah jeongwoo?,sadar haru, jeongwoo udah hs di belakang kamu,mama bisa ngerasain jadi kamu"kata Asahi
"Ma-"ucapan haruto terpotong lagi.
"Diem haru,mama Asahi nya lagi marah"kata mashiho dan menjauhkan anak nya dari Asahi.
PLAKK
Asahi menampar anak kandung nya sendiri,Asahi sekarang sudah terbawa emosi.
Sedangkan jeongwoo,ia berdiam,tega teganya mama nya sendiri menampar anak kandung nya.
"MA UDAH MA"teriak jaehyuk papa jeongwoo,yang melihat drama itu sejak dari tadi.
Mata Asahi sudah berkaca-kaca,dan ia membuka suara.
"M-mas..hiks,a-anak kita mas..hiks,setubuhan sama pacarnya itu"kata Asahi sembari menangis di pelukan suaminya.
Jaehyuk melihat ke arah jeongwoo.
"Jeongwoo,kamu sudah punya istri loh?,bahkan kamu juga belum menyentuh istri kamu.dan kamu memilih bersetubuh dengan pacar kamu yang jalang itu!"kata jaehyuk kecewa
"PACAR AKU BUKAN JALANG"teriak Jeongwoo,yang membuat semuanya hening.
Asahi yang mendengar nya itu langsung menangis lagi,haruto juga ,ia berlari ke arah kamar nya dan mengunci pintu nya,dan ia kembali menangis.
"Hiks..tuhan,bukan ini yang haru mau..haru mau rumah tangga haru sama jeongwoo lancar,gak ada perusak"ucap haruto sembari menenggelamkan wajahnya di bantal itu.
Tok..tok..tok
"Haru,buka pintunya"kata junkyu,junkyu juga sedang ada di rumah,tetapi ia di halaman belakang,sedang menyiram bonsai kesayangan nya itu,lagi asik² nya nyiram bonsai,tiba² ada yang teriak,otomatis junkyu berlari ke arah ruang tamu dan menemukan Asahi yang sedang menangis di pelukan jaehyuk,mashiho yang sedang mengejar haruto, jeongwoo yang sedang diam.
Setelah itu junkyu berjalan ke atas,dan menemukan mashiho yang sedang mengetuk pintu kamar anaknya itu.
Mashiho sudah menjelaskannya,dan meminta junkyu untuk membujuk haruto
TBC
Kemarin ga jadi double up nya hehe,gak ada ide soalnya kemarin,Mayan gaje ni book,jangan lupa vote & komen yaa,,sekian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan|| Jeongharu
ActionMama dan papa mereka sudah memiliki perjanjian untuk menjodohkan anaknya itu. Tetapi pada awalnya jeongwoo menolak perjodohan itu karena ia sudah memiliki kekasih. Haruto dan jeongwoo sudah di pertemukan sejak mereka smp bersama orang tuanya, jeongw...