masuk angin?|25

502 28 8
                                    

Sekarang haruto sedang menunggu jemputan di ruang tamu rumah nya itu,dia sekarang mau ke rumah bundanya buat makan-makan sama mertuanya terus bundanya.

"Sayang,itu mama udah di depan"kata jeongwoo,haruto yang mendengar itu pun langsung berdiri.

"jagain rami yang bener,kalau rami rewel kamu telpon aku aja"ingat nya.

Jeongwoo mengangguk.

Haruto pun keluar dan masuk ke dalam mobil mertuanya.

"cantik banget ru"ucap Asahi,haruto yang merasa dirinya di puji,dia pun langsung senyum.

"Mama juga cantik kok,awet muda lagi,manis,rambutnya bikin mama cantik"kata haruto.

Asahi hanya tersenyum.

"masih sakit ru?"tanya Asahi.

"masih ma,walaupun ini robeknya sedikit,tapi sembuhnya lama"jawab haruto.

"Maafin jeongwoo ya?,dia terlalu posesif ke kamu,padahal dulu juga dia selingkuh,dan respon kamu cuma diem aja,terus di pendem"kata Asahi.

"Kenapa jadi mama yang minta maaf?,gapapa kok ma,itu juga salah haru,soalnya haru udah di apart junghwan,udah malem padahal,soal mas jeongwoo selingkuh,itu gak usah di bahas lagi ma,mas jeo udah berubah."jelas haruto

"Padahal kamu cuma gitu aja,tapi hukuman kamu dari jeongwoo di tusuk."ucap Asahi,setelah itu mereka kembali berdiam.

...

Ceklek

"Masuk sa,dek"suruh mashiho,mereka pun masuk,dan langsung naik ke tangga menuju lantai atas.

"wah,dekorasi buatan kamu emang selalu bagus"puji Asahi kepada mashiho.

"Biasa aja sa"jawab mashiho.

Mereka pun duduk,dan langsung memasak daging itu.

Haruto memasak daging nya itu dekat dengan mentega,sampai akhirnya tangan haruto terciprat oleh mentega itu.

"Ahh"ucap haruto lalu menjauhkan tangan nya dari sana.

"Kenapa?"tanya Asahi dan mashiho.

"Keciprat doang ma,Bun"jawab haruto.

Setelah itu mereka pun langsung memakan daging nya,karena sudah matang.

Haruto merasa dirinya mual saat memakan daging sapi ini,tapi haruto tahan karena tidak enak sama mama dan bunda nya.

Haruto sudah tidak tahan,dia menelan daging nya lalu tangan nya itu menutup mulutnya.

Mashiho yang melihat haruto sedang menahan sesuatu pun langsung menoleh.

"Kenapa dek?"tanya mashiho,Asahi pun langsung menoleh ke haruto.

"Kenapa ru?"tanya Asahi.

"Gapa--huek"haruto tidak tahan,dia langsung berjalan ke kamar mandi rumahnya.

"Huek huek..shh..huek"

Asahi dan mashiho langsung menyusul haruto,dan mereka melihat haruto sedang mengeluarkan cairan putih dari mulutnya itu.

Mashiho berjalan lalu memijat tengkuk haruto,guna untuk mengeluarkan seluruh cairan itu.

"huek..huekk..kk"

Setelah haruto mengeluarkan cairan itu,tubuh haruto langsung melemas,Asahi yang melihat nya langsung berpindah tempat ke belakang haruto.

...

Haruto membuka matanya itu,rasa pening sekaligus mual terasa di dalam tubuhnya itu.

Ceklek

"Makan dulu dek,udah gitu minum obat"suruh mashiho,Asahi sedang tidur di sofa karena mengantuk.

Haruto langsung bangun dari tidurnya.

"kamu ini kenapa?,hamil?"tanya mashiho.

"Gak,adek cuma masuk angin aja Bun"jawab haruto sembari memakan bubur buatan bundanya.

Mashiho menyerahkan test pack ke tangan haruto.

"Setelah ini coba ya,barang kali hasilnya positif"suruh mashiho.

Haruto mengangguk.

"Mau terus di suapin bunda atau mau sendiri?"tanya mashiho.

"Di suapin sama bunda"jawab haruto,lalu mashiho pun kembali menyuapi anak bungsunya ini.

"Mau negatif atau positif juga gapapa dek,rami juga kayaknya butuh adik biar gak kesepian"jelas mashiho.

"Iya bunda,ngomong-ngomong kak Yoshi mana?"tanya haruto.

"Di kamar,lagi tidur kayaknya,kalau mau ketemu sama kakak,nanti bunda panggilin"jawab mashiho.

"Nanti pas udah beres makannya, tolong panggilin ya Bun"mashiho mengangguk.

...

Ceklek

"Kenapa dek?"tanya Yoshi dengan muka bantalnya.

"Mau peluk kakak"pinta nya,Yoshi berjalan ke kasur haruto,lalu memeluk adiknya.

"Tumben sayangnya kakak ini manja?"tanya Yoshi.

"Kayaknya adek hamil kak"jawab haruto.

"Beneran?"tanya Yoshi.

"Gak,bohong adek cuma masuk angin aja" jawab haruto,Yoshi pun kembali memeluk adeknya itu.

"Jeongwoo gak kesini?"tanya Yoshi.

"Dia lagi jagain rami di rumah"jawab haruto,Yoshi pun mengangguk.

"Dek, sebenernya junghwan bukan laki-laki tulen"ucap Yoshi tiba-tiba.

"Hah, gimana-gimana?"tanya haruto.

"Junghwan yang hamil dek,dia ngaku-ngaku kakak yang hamil,padahal dia yang hamil"jawab Yoshi.

"Kak?,terus anak junghwan di kemanain?"tanya haruto.

Yoshi pun langsung menjelaskan semuanya.

"junghwan bohong ya ke kamu?,padahal yang tulen kakak loh"tanya Yoshi.

"Iya kak,junghwan bohong sama aku,terus sekarang kalian gimana?"jawab haruto sekaligus bertanya lagi.

"Hancur,gara-gara bayi itu,hubungan kakak sama junghwan hancur,dan bayi itu juga udah di gugurin"jawab Yoshi.

Haruto mau berbicara tetapi terpotong oleh Yoshi.

"Kakak kan udah bilang sama kamu,kalau Kakak itu laki-laki tulen,seme bukan uke,tapi junghwan malah seenak-enaknya tuker posisi kakak,dia sering nusuk,tapi di tusuk balik dia langsung hamil."jelas Yoshi.

"parah nih si junghwan,bohongin adek selama ini"kata haruto.

"Haru,udah di cobain?"tanya Asahi.

"Sekarang mau kok ma"setelah mengucap itu haruto pun langsung ke kamar mandi.

Air kencing nya itu dia taruh ke dalam gelas,di celupin test pack itu dan haruto menaruh test pack nya ke wastafel.

haruto terkejut,karena hasilnya adalah..










TBC

Cie di gantungin wkwk,Nerima hujatan nih buat yang gantungin itu.

Maaf aku ga update terus akhir-akhir ini,karena otak aku gak berjalan,ide juga gak ada jadi bingung,ini juga ngasal wkwk,aku kasian sama pacar aku,gak ada yang kasih berlian,malahan ada yang ngasih perekam 2,nangis banget aku,yang bagian haruto juga aku nangis.

mbak Yewon teh di ship sama jaehyuk atau haruto?,Asahi mah udah tentu Jiyeon,kalau junkyu sama mbak Sowon,kalau jihoon sama Miho mirip anjay mukanya,terus haruto sama jaehyuk sama siapa?,Yewon sama siapa?liat aja nanti dengg.

Udh dulu,sekian dadahhhh

Perjodohan|| Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang