dekat|05

1.4K 62 2
                                    

⚠️⚠️⚠️




Semakin hari semakin dekat mereka berdua,yaitu haruto dan jeongwoo.

Haruto sudah membuka hati untuk jeongwoo,tetapi jeongwoo masih menyembunyikan perasaan nya terhadap haruto.

udah terbuka tapi masih malu² Kata jeongwoo.

Tetapi saat pagi ini, jeongwoo memasang sikap romantis nya dan memasang muka bahagia nya.

Oh iya,sekarang mereka kalau mau tidur bantal guling nya gak di tengah lagi,tapi di sisi haruto.

Jeongwoo sudah move on terhadap doyoung dan doyoung pun sudah mendapatkan kekasih baru.

Tanpa jeongwoo tahu,sejak mereka (jeongwoo dan doyoung) pacaran,doyoung sering berangkat ke club untuk bertemu kekasih ke duanya.

Yap, doyoung selingkuh di belakang jeongwoo.



















06.24

Seperti biasa,haruto sekarang sedang merapihkan sarapan nya dan jeongwoo,lalu haruto duduk di kursi makannya,dan mengambil hp sembari menunggu jeongwoo turun ke bawah.

"Haru,kamu masak apa?"tanya Jeongwoo yang sudah turun.

"Masak Jajangmyeon sama chicken katsu"jawab haruto.

Jeongwoo duduk di samping haruto lalu berdiam sebentar karena ada yang kurang pagi ini.

"Ayo makan "ajak haruto,karena ia melihat jeongwoo berdiam terus.

"Ada yang kurang haruu!"rengek jeongwoo,dan mulutnya itu di majukan,jadi kayak anak kecil yang lagi ngerengek ke mama nya.

"Kurang apa?"tanya haruto lalu menoleh ke jeongwoo

"Morning kiss!!"jawab jeongwoo lalu melipatkan tangan nya,marah katanya wkwk.

"yaelah,cuma gak kiss aja kamu ngerengek nya kayak bayi"kata haruto lalu mencium pipi,kening dan terakhir bibir.

Saat haruto menjauhkan bibirnya dari bibir jeongwoo, jeongwoo malah memegang tengkuk leher haruto,guna untuk memperdalam ciuman panas itu.

"Nghh..pelan..jeohh~"desah haruto nikmat,karena jeongwoo mencium nya terlalu cepat.

Cpk

"ahh..hahh..hh"nafas haruto Terengah² .

Haruto menoleh ke makanan yang ia siapkan lalu membawanya dan mencicipinya.

"Tuh kan jadi dingin makanannya,gara² kamu sih ,ciuman nya lama!"marah haruto.

"Ya maaf,kamu kan yang duluan "kata jeongwoo.

"Ih,udah tau kamu yang duluan,kok malah nuduh aku sih,udah cepet makan"jawab haruto agak keras.

Jeongwoo mengangguk saja.















11.44

"Haru"panggil jeongwoo,dan ia pun berjalan ke arah haruto yang sedang duduk.

"Kenapa?"jawab haruto sekaligus tanya

"Mau lebih "jawab jeongwo

"Maksud?"tanya haruto lagi,lalu ia menoleh ke arah jeongwoo yang ada di samping nya.

"Mau lebih dari ciuman haruu"rengek jeongwoo lagi

"WHATT?!"teriak haruto sembari bertanya lagi

"Jangan teriak²,iya bener,aku mau"jawab jeongwoo,lalu menatap haruto malas.

"Kamu siapa?"tanya haruto bingung,kenapa jeongwoo hari ini?

"Aku suami kamu,mas-nya kamu,sayang nya kamu"jawab jeongwoo sembari mengangkat alis nya,dan ngebuat muka nya ngeselin.

"A-apaan sih"ucap haruto lalu menoleh ke sofa di sebelah nya.

"Pipi kamu merah ru,telinga juga merah wkwk,lucunyaa"ucap jeongwoo sembari mencubit pipi haruto.

"yaudah kalau kamu mau,nanti malem aja,gimana?"tanya haruto

"Boleh?"jawab jeongwoo dan menaruh pertanyaan lagi.

"Iya boleh,gimana mau malem aja?"jawab haruto dan menaruh pertanyaan lagi,lalu menoleh ke jeongwoo yang sedang senyum mesum.

"iya,malem aja ru,sekalian pake vib***** kucing ya"jawab jeongwoo lalu memohon kepada haruto.

"Iya- eh?,sejak kapan kamu punya vib***** kucing?"tanya haruto

"Yaelah,masa kamu gak inget sih?,paket kemarin ,yang aku titipin ke kamu,masa gak di baca aku pesen apa?"jawab jeongwoo

"Oh,iya²"jawabnya lalu membaca buku lagi.

"By the way woo,aku mau tanya,kamu udah move on ke Doyoung?"tanya haruto serius.

"Udah dari lama"jawab jeongwoo.

"Kenapa gitu?"tanya Jeongwoo,lalu menoleh ke haruto.

"Takut nya belum aja gitu"jawab haruto.

TBC

Segini aja dulu,maaf dikitt ya,nanti di book selanjutnya pasti banyak kok,tapi gatau sih,maaf kalau gajelas ceritanya,ya udah segitu dulu ya,sekiann..

Perjodohan|| Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang