10. Uke On Top 🔞

25.8K 524 66
                                    

Malam mereka terasa sangat panas, bahkan rasanya menurut Jeno bulan purnama jauh kalah cantik dengan pesona seorang Na Jaemin saat ini.

"Akh akh, Daddy aku memang tak salah ketika menjadikan penismu sebagai benda paling favorit,"

Jaemin terus kegirangan, mendudukan dirinya diatas penis Jeno yang masih setia menancap pada anal anak cantik itu.

"Ahh fuck Jaemin, jangan diketatkan, penisku tertelan auhh ohhh ahhh, sempit sekali sayangh,"

"Daddy suka, bagaimana kalau begini?"

Oh ayolah Na, saat ini Jaemin memperagakan posisi goyang uleg waktu sedang melakukan sex dengan gaya uke on top, anak itu menggoyangkan pantatnya memutar hingga membuat kontol Jeno didalam berputar terjepit tak karuan.

"Aahh goyang lagi Na ahh goyangan mu tiada duanya sayanghh ahhh,"

Lihatlah adegan mereka, kemarin siapa yang saling berucap sama benci?

Benci tapi kok berakhir ngamar bareng,

Tertelan ludah sendiri bukan? Makanya lain kali jangan membenci seseorang terlalu berlebihan, nanti jatuh kek Pak Jen.

"Daddy Nana pengen mencoba gaya lain, ngga mau yang begini-begini aja,"

Tuh anak emang binal nya setengah mati, keknya pengaruh alkohol Jaemin sudah hilang deh.

"Nananya Jeno pengen mencoba gaya apa lagi?"

Jaemin mengangkat jari telunjuk tangan kanan miliknya di bawah mulut, mencoba mengekspresikan mode berfikir yang menambah Jeno makin ngaceng.

"Nana pengen mencoba gaya cicak nempel di dinding,"

Duh cape banget 😭,

Jeno menyerngit tak paham dengan istilah yang kekasihnya katakan barusan.

Eits kekasih sejak kapan jadi kekasih,

"Nanti Daddy tusuk Nana dari belakang yah, terus Nana bakal bersandar di celah dinding sana, ah pasti nikmath,"

Mereka sudah lebih dari kata proplayer sebagai orang ngewe newbie.

Secara Jeno dan Jaemin kan emang baru pertama melakukan hubungan.

Kalian tau sendiri, jika Mrs Bunny hanya melayani secara virtual, otomatis Jaemin pecah perawan baru sama Jeno dong.

Beruntung nya lelaki itu, siapa disini yang iri sama Jeno?

Kalian ngehalu pengen dapetin Jaemin? Maaf yah Jaemin anaknya mandang fisik banget, maunya yang spek ganteng modelan Lee Jeno.

//JLEBBB...

"AHHKHH OHHH DADDY LEBIH CEPAT DADHH,"

Tuhkan benar, gaya cicak di dinding tuh best banget, bahkan rasanya bagi seorang dominan tuh penisnya kek benar-benar terapit gitu, sedangkan bagi submissive atau yang biasa kalian sebut boti, kontol topita tuh kek masuk dalem banget gitu.

Paham nggak sih kalian neik?

"Yash Dadhh fuck umhh yash disana lebih dalamhh Daddyh Jenh auhh,"

"Ohhh ahmhhh ahh ohh, sempit sekali sayanghh,"

Sekarang sudah hampir pukul setengah empat pagi, tapi anak itu masih nyicak aja di dinding.

"Ahhh Na gaya cicak di dinding ini enak bangethh shitss,"

"Nana mau keluar Jenhhh, auhh fuck jangan ditutup Jenohhh,"

Nana sudah marah kelewat kepayang, pasalnya anak itu sudah mau pipis putih, tapi lubangnya justru di tutup oleh jemari jempol Jeno.

Mrs Bunny | Nomin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang