"Daddyh morehh hujam lubanghh Nana sampai pagihh dadhh,"
Jeno tuh terakhir kali ngewe sama Mrs Bunny waktu di kamar mandi rumah sakit sebelah kamar jenazah itu kan?
Terhitung sudah seminggu lebih anak itu tidak ngewe otomatis sebagai cowo hasratnya berapi-api dong.
Terlebih Jeno kan juga lelah bolak balik kampus ke rumah Jaemin yang jaraknya butuh waktu tiga jam perjalanan dari apartemen dekat kampus.
"Mau dihukum baby,?"
Kontolnya sudah diapit oleh dinding rektum yang sudah menjadi kesukaan nya, lidah Jeno bahkan saat ini juga sudah asik lagi oleh pentil Jaemin, memilin serta menyedot sampai pipi Jeno kembang kempis dibuatnya.
"Segar sekali, kenapa dia keluar airnya sih sayang,"
"Ahhh sedothh terus dadhh, minum daddyh biar daddyh banyak gizinya auhh ach,"
Dengan senyum bangga justru Jeno semakin menyedot brutal, meneguk perlahan air yang keluar dari pentil bekicot Jaemin.
Kontol Jaemin tuh sumpah kecil banget, bahkan sesekali Jeno masih tak percaya jika kontol itu sekarang posisinya lagi ngaceng, soalnya serius demi apapun kek kontol bocah.
"Kamu lagi ngaceng aja kontolnya nggak keliatan sayang, nanti lebih baik operasi aja deh jadi pussy, nggak guna banget tuh kontol,"
Jaemin kali ini setuju dengan argumentasi Jeno barusan, pasalnya memang benar, bahkan sesekali pernah Jaemin dipanggil mbak, nggak sesekali malah, lebih ke terus, gegara si Jaemin tuh suka pakai celana cutbray berbahan scuba yang agak press body, dan jendulan Jaemin emang kelihatan rata.
Edun nggak?
"Ahmmhh mash bergerakh Nana pengen kontol mashh ngerojok lubangh Nana ahh mashh,"
"Lubang lonte ini sudah nggak sabarhh hemhh auhh, fuck,"
Jeno menggoda lubang Jaemin, tetapi lubang Jaemin justru malah mengetat hal itu seperti membuat kontol Jeno seperti terpijat oleh rektum si manis.
Tubuh terlentang telanjang basah, air liur beserta sisa peju sang pria yang masih berantakan di sekitar pipi, dan juga jangan lupakan air mata kenikmatan diiringi desahan yang membuat Jeno ingin lebih dan lebih untuk melecehkan kekasihnya saat ini.
Pemandangan yang sangat indah bagi Jeno.
//CKLOKKK...
//CKLOKKK...
//CKLOKKK...
Yah lihatlah, baru aja sehari banget Jaemin pindah ke apartemen Jeno, malamnya langsung hajar aja.
Bagaimana nasib Jaemin kedepannya, ini baru hari pertama loh, hari pertama banget guys, tapi dah dibanting ampe subuh lagi.
Jeno kalau main nggak nyampe subuh nggak puas bro.
Desakan demi desakan terus berbunyi, rasanya badan Jaemin sudah remuk, matanya sayu, tenaganya sudah hampir habis.
Berulang kali Jaemin sudah mengucur deras, bahkan seprai yang awalnya Jaemin pasang dalam kondisi baru, sekarang benar-benar terkoyak.
Sisa darah, Peju, squirting sisa Jaemin benar-benar menyatu jadi satu.
"Ahh crothh ahhh,"
Pelepasan Jeno untuk yang terakhir kalinya dalam malam ini, tubuh nya sudah melemah, badannya ambruk memeluk tubuh indah itu, sambil sesekali mengecup pucuk kening si cantik.
"Aku mencintaimu Na Jaemin,"
Jaemin hanya tersenyum tanpa menjawab, hatinya tuduh entah mengapa setiap kali Jeno mengatakan kata cinta untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Bunny | Nomin 🔞
RomansaNa Jaemin, remaja 19 tahun yang memiliki hobi unik sekaligus dijadikan sebagai penghasil uang sampingan, bisa diibaratkan fetish Jaemin itu gila. Kalian mau tau apa fetish nya? Melihat lelaki mengeluarkan lendir putih karena melihat tubuhnya, Gila...