Happy Reading
*
*
*
*
*
*
*
*
*
___________
Daftar keinginan setelah Bullying,- Merubah penampilan jadi cantik.
- Bisa bela diri.
- Balas dendam ke Aurell and the genk sampai tuntas.
- punya penghasilan sendiri.
- punya teman se frekuensi.
- Ketemu Mars di dunia nyata.
- selalu jaga kesehatan dan tampak segar.
- Banyak baca buku.
- Ikut kegiatan relawan yg membantu sesama.
- punya pacar.Mala hampir menghapus keinginan yg terakhir, tapi ia biarkan saja. Ia menulis daftar keinginannya di meja belajar pada buku jurnal.
Ia tak lagi menulis di buku diary setiap hari menceritakan hal sedih. Sebab, itu akan mengundang lebih banyak kesukaran hidup.
Mala sudah berpengalaman soal itu."Formula kak San manjur juga.!" Mala mengangguk.
Mala mulai menulis jurnal di buku khusus setiap hari. Ia hanya menulis hal-hal yg membuatnya bersemangat untuk hidup dan menghadirkan kebahagiaan.
Tahu-tahu ada Sandy di belakang. Mala tersentak ketika mencium aroma parfum Vanila itu. "Kak San sejak kapan disini.?" ia langsung menutup buku jurnal bersampul pink itu.
"Barusan, kamu serius banget nulisnya." Sandy meletakkan box skincare dan make up.
"Oh." syukurlah pikir Mala, Sandy tak melihat daftar keinginannya.
"Sini deh, kita mulai misi ini dari sekarang.!" Sandy duduk di kasur milik mendiang Gizelle.
Mala beralih duduk di depan Sandy.
"Setiap perempuan itu cantik, mau kulitnya putih, kuning langsat, sawo matang, hitam, semua itu kalau dirawat pasti kelihatan cerah."
Mala mengangguk.
Sandy mulai membuka box skincare dan mengambil cairan micellar water lalu menuangkan ke kapas. "Kita gak perlu pakai barang mahal untuk di cap menarik, cukup rapi sama bersih aja udah nyaman dilihatnya. Iya kan.?"
Mala mengangguk lagi. "Ini buat apa kak.?"
"Ini namanya tahapan kita membersihkan wajah, harus double cleanser kalo malam. Bukan cuma pakai facial foam aja ya." Sandy mengusap pelan kapas itu yg menjaring noda debu yg pekat.
"Tapi ribet juga ya kak, jadi cantik.?"
"Jangan pikir ribetnya, tapi pikirin dampaknya buat kamu. Ini buat kebaikan kulit kita juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Bullying (Mala)
Mystery / Thriller"Cewek jelek kaya lo harus sadar diri.!" jangan ganggu gue atau lo akan celaka.!" pekik Raden didepan wajah Mala. "Apa ini alasannya lo ngebully gue.?" lirih Mala dengan mata sayu nya. "Mau tau alasan kenapa lo di bully.?" Raden memincingkan matan...