Grisha pov:Saat ini kami sedang duduk di bangku penonton dan menonton arta bermain sepak bola.
Tim Arta memimpin dengan satu poin.
Di sebelah kiriku ada ayah dan di sebelah kananku adalah Kiara.
Ayah bertanya apakah aku menangis karena mataku merah dan sembab tapi aku bilang semuanya baik-baik saja.
Clara tidak ikut dengan kami karena dia merasa tidak enak badan dan Jevan ada di rumah temannya.
“saya akan mengambil makanan, apakah kamu menginginkan sesuatu?” Ayah bertanya dan berdiri.
Kiara dan aku menggelengkan kepala dan ayah pergi.
Tiba-tiba pria di sebelah Kiara meletakkan tangannya di pahanya dan meremasnya. "Permisi?" ucapnya dan melepaskan tangannya.
“Oh, kamu orang yang penuh semangat.” Dia menyeringai padanya dan mencoba melakukannya lagi tetapi aku mendorongnya menjauh.
“Lepaskan tanganmu!” kataku padanya dengan kasar sambil menatapnya dengan marah.
Dia mendengus dan bertanya. "Dan siapa kamu?"
"Aku.." Aku menatap kiara dan dia menatapku dengan mata ketakutan. "Tidak masalah siapa aku. Yang penting kamu jangan pernah menyentuhnya seperti itu atau dengan cara apa pun lagi." Aku berkata padanya dengan marah dan duduk di antara pria itu dan kia.
Kiara meraih tanganku dan dia memegang tanganku erat-erat dan aku mulai membelai punggung tangannya dengan ibu jariku. Setelah beberapa detik cengkeramannya di tanganku sedikit mengendur.
Oh sekarang aku mengerti." pria itu mulai bicara dan kami memandangnya dengan bingung. "Dia pacarmu." lanjutnya.
“Dia bukan pacarku.” Jawabku dan memutar mataku.
“Yah, dan kamu terlihat seperti bajingan, jadi bisakah kamu tinggalkan kami sendirian?” Aku bertanya sambil memelototinya.
Dia memutar matanya dan berdiri lalu berjalan pergi.
Aku menoleh ke kiara dan meremas tangannya sehingga dia menatapku. "Apakah kamu baik-baik saja?" Aku bertanya padanya dengan lembut dan dia hanya mengangguk lalu berbalik untuk menonton pertandingan. Dia menggumamkan sedikit 'terima kasih' tetapi tidak menoleh ke arahku.
Beberapa menit kemudian, Ayah kembali membawa hotdog dan air, lalu duduk di sebelah Kiara.
Ketika ayah datang dia melepaskan tanganku tetapi meletakkan kepalanya di bahuku.
Aku membeku ketika dia melakukan itu tetapi perlahan menjadi rileks ketika aku merasakan napasnya di leherku.
2 jam kemudian
Kami di rumah sekarang dan aku serta kiara ada di kamar kami. Aku berbaring di kasurku sambil membaca novel dan Kiara sedang asik dengan teleponnya.
"Jadi..apa yang kamu lakukan besok?" dia tiba-tiba bertanya.
“Tidak ada..kenapa?” Aku bertanya sambil duduk dan menatapnya.
"Apakah kamu ingin pergi ke pantai bersamaku dan yang lain?"
“Tentu saja aku pergi ke pantai bersama kalian.” Jawabku dan dia tersenyum padaku.
“Bagus,” kata Kiara gembira dan duduk. Dia menepuk tempat di depannya dan aku berdiri lalu duduk di depannya.
"Jadi..apakah kamu bersemangat untuk hari pertama sekolahmu pada hari Senin?" dia bertanya dan aku mengangkat bahu.
"Aku tidak tahu..Aku sedikit gugup tapi bersemangat? Kurasa tidak." Jawabku dan dia duduk sedikit lebih dekat ke arahku.
"Tapi..apakah kamu tidak ingin punya teman?" dia bertanya dan memberiku senyuman kecil.
“Aku tidak butuh teman.” Jawabku. “Di rumah aku juga tidak punya teman.” Aku melanjutkan sambil mengangkat bahu.
"Aku tidak ingin kamu sendirian di sekolah.." gumamnya sambil menunduk.
"Aku tidak sendiri. Aku punya kamu." Kataku dan dia mendongak dan tersenyum.
Dia kemudian berbaring telentang dan meletakkan kepalanya di pangkuanku. "Kamu bisa makan bersamaku dan teman-temanku saat makan siang jika kamu mau." dia menyarankan dan tersenyum padaku.
"Menurutku itu bukan ide yang bagus.." Aku menatapnya dan dia menangkup pipiku.
Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum ke arahku. "Aku tidak peduli tentang itu. Kamu akan duduk bersama kami dan jika teman-temanku tidak menyukainya maka mereka boleh pergi. Jika mereka adalah temanku, setidaknya mereka akan mencoba menyukaimu, tetapi tidak terlalu sulit untuk tidak menyukaimu." katanya dan membelai pipiku dengan lembut.
Bagaimana aku pantas menerimamu sebagai teman?" Aku bertanya padanya dan dia hanya mengangkat bahu sambil tersenyum.Dia mencubit pipiku dengan lembut sebelum melepaskannya. Aku langsung merindukan sentuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...