chapter 7: sepertinya aku punya ide

1K 37 0
                                    

Kiara pov:

Saya duduk di sofa menunggu grisha kembali.

Setelah sekitar satu jam, saya mendengar pintu depan dibuka dan ditutup. Saya melompat dari sofa dan berlari ke pintu.

Saat saya melihatnya, saya berlari ke arahnya dan memeluknya erat. Dia membeku sesaat sebelum melingkarkan tangannya di pinggangku.

“aku sangat khawatir. Kupikir sesuatu terjadi padamu.” Kataku dengan suara gemetar.

"Maaf..Aku berkeliling dan berhenti di sebuah taman dan duduk di sana di bangku sebentar." bisiknya sambil mengusap punggungku.

"Aku turut prihatin mengenai Jevan.Setelah kamu pergi, Ayah berbicara dengannya. Mungkin dia akan berhenti." Saya berkata pelan dan dia mendengus.

"Dia tidak akan pernah berhenti." jawabnya dan membenamkan kepalanya di  leherku.

"Dia akan melakukannya. Dan jika tidak, aku akan membunuhnya." Kataku dan dia terkekeh.

Aku menarik diri dan menangkup pipinya dengan lembut. Aku menyeka air matanya lalu membelai pipinya. Dia menutup matanya dan bersandar di bawah sentuhanku.

“grisha kamu kembali!” Aku mendengar ayah di belakang kami dan aku segera melepaskan pipinya dan menjauh darinya.

Dia berjalan ke arah kami dan segera memeluknya. "Dari mana kamu?" dia bertanya

"Aku ke taman." dia menjawab.

"Oke..aku senang kamu kembali."ayah berkata
dan dia memberinya senyuman singkat sebelum berjalan ke atas.

“Apakah dia selalu seperti ini?” tanyaku pada ayah dan dia menatapku bingung. “Jadi..mandiri?” lanjutku.

"Dia selalu menjadi gadis pendiam yang tidak pernah menunjukkan perasaannya. Dia bisa menjadi berisik dan gila dengan orang-orang yang sangat dekat tetapi dia tidak pernah menemukan orang itu." Jawabnya dengan suara sedih.

“Tapi dia seperti ini setelah apa yang terjadi di rumah dengan ibu dan saudara perempuannya..”tambahnya.

“Apa yang terjadi?” tanyaku dan dia menghela nafas.

"Aku juga tidak begitu tahu. Dia menolak memberitahuku tentang hal itu dan ibunya sangat marah sehingga dia bahkan tidak membicarakannya. Dia hanya meneriakkan hal-hal seperti 'Ya, pergilah bersamanya! Tidak ada yang menginginkanmu di sini! ' atau 'Ikut saja dengannya!'. Bukan hanya ibunya yang berteriak seperti itu. Kakak-kakaknya juga melakukan hal yang sama." dia memberitahuku dan menunduk.

"Itu mengerikan! Mereka tidak boleh mengatakan hal seperti itu!" Kataku dengan marah sambil air mata mengalir di wajahku.

Ayah menghampiriku dan memelukku. "Aku senang kamu peduli padanya. Kalian berdua cukup dekat dua hari terakhir ini." katanya dan aku tersenyum.

"Ya..rasanya aku mengenalnya berminggu-minggu dan bukan hanya dua hari." Jawabku dan dia menjauh.

"Kamu harus naik ke atas juga. Ini sudah larut." katanya dan aku mengangguk.

Aku berjalan ke atas di kamarku dan melihat grisha sudah tidur.

Dia tiba-tiba mulai gemetar dan bergumam  "Tidak..Tidak..Tidak..Tidak!"

Aku  mengguncang tubuhnya sampai dia bangun. Dia segera duduk dan bernapas dengan berat. Dia berkeringat dan tangannya gemetar.

Aku duduk di depannya dan menangkup kedua pipinya. "Hei..semuanya baik-baik saja..Aku di sini.." bisikku pelan dan dia menarikku ke dalam pelukan erat.

"Aku bermimpi tentang malam itu.." dia tidak dapat menyelesaikan kalimatnya karena dia mulai menangis.

Aku mengusap punggungnya dan berbisik. "Shh..kamu tidak perlu takut lagi..kamu di sini sekarang..bersamaku."

Dia membenamkan kepalanya di leherku dan aku bisa merasakan air matanya di kulitku. "Setiap malam saya mengalami mimpi buruk tentang malam itu. Mimpi buruk itu tidak kunjung hilang. Saya tidur kurang dari 5 jam per malam karena hal itu." Dia memberitahu saya dan Anda dapat mendengar betapa lelahnya dia.

"Sepertinya aku punya ide." Aku berkata lembut dan dia menarik diri dan menatapku.

“Tadi malam ketika kamu berbaring di sampingku, kamu tidur dengan nyenyak.” Aku terkejut dan dia tersipu. “Kamu akan tidur denganku di tempat tidur.” Kataku dan matanya melebar.

Aku segera meraih tangannya dan wajahnya melembut lagi. "Dan jika itu tidak berhasil, kita cari cara lain untuk mengusir mimpi burukmu, oke?" Kataku padanya dan dia mengangguk.

Kami berdiri dan berbaring di tempat tidurku, saling berhadapan. Perlahan aku meletakkan tanganku di pipinya dan membelainya dengan lembut.

"Tutup saja matamu..Aku bisa melihat betapa lelahnya kamu." Aku berbisik pelan dan dia mendekat ke arahku dan membenamkan kepalanya di  leherku.

Aku memeluknya dan mencium kepalanya. "Selamat malam grisha" bisikku dan dia mencium leherku.

Astaga! Apa dia baru saja mencium leherku? Itu tidak membuat rasa sukaku pergi begitu saja.

Ya, saya naksir dia. Saya tidak begitu yakin tetapi sekarang saya tahu pasti bahwa saya menyukainya.

Rumah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang