Grisha pov:
Kami semua memesan es krim ,kia dan aku duduk di meja jauh dari ibu dan saudara perempuanku.
“Apakah kamu baik-baik saja sayang?” kiara bertanya dengan lembut dan mengulurkan tangan ke atas meja untuk meraih tanganku.
"Aku tidak tahu.." kataku jujur dan memainkan jari-jarinya.
Dia mengaitkan jemari kami . "Semuanya akan baik-baik saja. Kita makan es krim lalu pulang dan menonton film sambil berpelukan, oke?" kata kia dan aku mengangguk sambil tersenyum kecil.
“Bagaimana caramu melakukan itu?” Aku bertanya dan dia memiringkan kepalanya.
“Tidak peduli betapa buruknya perasaanku, kamu selalu membuatku tersenyum.” Kataku dan dia memberiku senyuman miring.
"Bolehkah aku menanyakan sesuatu padamu?" dia bertanya dengan malu-malu dan aku mengangguk.
"Apa yang kamu dan ibumu bicarakan tadi? Yah, aku tidak memahaminya." katanya dan melihat ke bawah.
"Yah, aku bertanya apa yang mereka lakukan padanya dan dia berkata bahwa mereka sudah berlibur di Indonesia dan mereka tinggal di sini untuk berlibur." Aku menjelaskan padanya dan dia dengan lembut membelai punggung tanganku.
“Kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu memiliki saudara kembar? Aku tahu kamu tidak suka membicarakan mereka tetapi itu akan menjadi fakta yang keren..” kata Kiara dan aku mengangkat bahu.
“Kupikir kamu mungkin ingin melihat fotonya
dan kemudian kamu menemukan dia lebih cantik dariku.." kataku padanya dan melihat ke bawah. "Semua orang lebih menyukainya daripada aku dan menganggapnya lebih cantik dariku." Aku melanjutkan."Aku bukan semua orang." katanya dan aku menatapnya dan tersenyum.
Aku melihat ke bawah sejenak dan kemudian kembali ke arahnya. "Aku mencintaimu." Kataku lembut dan matanya melebar.
Wajahnya kemudian melembut dan dia tersenyum padaku. "Aku juga mencintaimu." katanya dan kemudian dengan cepat melihat sekeliling apakah ada yang memperhatikan kami tetapi ketika dia melihat tidak ada yang memperhatikan kami, dia segera membungkuk dan menciumku.
Saat dia menjauh, kami hanya tersenyum satu sama lain. Dari sudut mataku aku bisa melihat semua orang berbicara dan tertawa seolah tidak terjadi apa-apa .
Mereka semua duduk beberapa meja dari kami sehingga kami dapat berbicara dengan normal dan tidak berbisik.
“Mereka semua bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa ...” kataku dan meletakkan tanganku di atas meja dan membenamkan kepalaku di dalamnya.
Kiara meletakkan tangannya di kepalaku dan menyisir rambutku. Aku lalu mengangkat kepalaku dan tangannya jatuh di bahuku. "Apakah kamu ingin membeli milkshake?" dia bertanya dan meletakkan tangannya di pipiku.
"Tentu."
Kami berdiri dan mengambil dua milkshake. Kia memesan milkshake stroberi dan aku memesan milkshake coklat.
Kami kemudian berjalan kembali ke meja kami dan duduk, Kiara di hadapanku.
Tiba-tiba pria yang bekerja di sini menghampiri kami. Dia mungkin berusia 19 atau 20 tahun.
"Um..Hei.." katanya sambil menatap kiara.
"Um..Hai? Ada apa?" tanya kia.
"Aku..uh....aku ingin bertanya apakah aku bisa mendapatkan nomor teleponmu?" dia bertanya dan menyeringai padanya.
"Maaf, tapi aku sedang sibuk." katanya tetapi dia tidak berhenti menyeringai.
Pacarmu tidak ada di sini." katanya dan membungkuk sehingga wajahnya hanya beberapa inci dari wajahnya.
"Tapi pacarnya itu." Kataku, meraih bagian belakang hoodienya dan menariknya menjauh darinya.
“Mundur.” Aku memberitahunya dan dia memutar matanya lalu berjalan pergi.
“Kamu manis kalau sedang cemburu.” Kata kia dan aku menyilangkan tanganku.
Aku mengejek. "Aku tidak cemburu."
"Ya, tentu." katanya dan aku memutar mataku.
Dia kemudian mencondongkan tubuh ke depan dan berbisik, "Aku mencintaimu."
Aku langsung tersenyum dan menjawab. "Aku pun mencintaimu."
"Hei, sejoli, kita pulang." kata seseorang dan ketika aku mengalihkan pandangan dari kia, aku melihat Jevan dengan tangan bersilang dan seringai di wajahnya.
"Oke.." kata kiara dan kami berdiri dan berjalan keluar.
Aku segera berjalan menuju mobil bersama kiara, mengabaikan yang lain dan duduk di kursi belakang mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...