chapter 11: bolehkah aku menciummu?

1K 22 0
                                    

Grisha pov:

Kiara membuka pintu dan menyapa Livi dengan pelukan. Livi berjalan ke arahku dan memelukku sebentar.

Kami berjalan ke ruang tamu dan duduk di sofa. Kia duduk di antara aku dan Livi.

"Jadi..apa yang ingin kalian lakukan sekarang?" Kiara bertanya dan menepuk paha kami masing-masing.

“Kita bisa menonton film atau anime?” aku menyarankan dan mereka setuju.

Kami memutuskan untuk menonton anime attack on Titan season 4 karena..kenapa tidak?

“Bukankah Eren dan mikasa pasangan yang serasi?” Livi bertanya sambil menyeringai ke arahku.

"Um..ya, kurasa?" kata kiara sedikit bingung.

"Kamu tahu siapa pasangan yang serasi juga?" Livi bertanya dan kia dan aku memandangnya. Aku memelototinya dengan waspada tapi dia hanya nyengir.

"Siapa?" tanya Kiara.

"Kalian berdua." katanya dan kia dan aku saling memandang dan tersipu.

Ayolah, aku bisa melihat dengan jelas kalau kalian berdua saling menyukai, kata Livi sambil tersenyum.

Aku menatap kiara yang sudah menatapku sambil tersenyum malu.

"Bolehkah..bolehkah aku menciummu?" Aku bertanya padanya dengan lembut dan melirik ke arah Livi yang sedang tersenyum pada kami.

Aku kemudian melihat kembali ke kia dan dia mengangguk dengan senyum malu-malu.

Aku meletakkan tanganku di belakang lehernya, menariknya ke arahku dan menciumnya dengan lembut. Aku meletakkan tanganku yang lain di pinggangnya dan dia melingkarkan lengannya di leherku.

Aku mendengar Livi memekik kegirangan dan aku hanya bisa tersenyum dalam ciuman itu.

Setelah beberapa detik kami menjauh dan kia membenamkan kepalanya di leherku untuk menyembunyikan rona merahnya.

"Aww aku sudah tahu. Kalian berdua lucu sekali." Livi berkata dengan gembira dan tersenyum lebar.

Kiara mengangkat kepalanya lalu duduk di pangkuanku. Dia bersandar ke tubuhku dan aku melingkarkan lenganku di pinggangnya.

“Kau membuatku merasa kesepian.” Livi cemberut dan kami tertawa.

"Anak-anak di sekolah pasti iri sekali." Livi menambahkan sambil terkekeh, tapi aku hanya memandangnya dengan bingung.

"Sebenarnya semua cowok di sekolah ingin bersama kia." jelasnya dan kiara memutar matanya.

"Tidak semua pria." katanya sambil menyilangkan tangannya.

“Apakah gadisku populer?” Aku menggoda dan membenamkan wajahku di lehernya.

"Sayang." dia merengek dan meletakkan tangannya di wajahnya.

"Sayang ya?" Aku menggoda lagi dan Livi hanya menertawakan kami.

Kiara mengerang dan aku melepaskan tangannya dari wajahnya dari belakang. "Aku menyukainya." Aku berbisik di telinganya lalu mencium pipinya.

"Apakah kamu akan menunjukkan kepada orang-orang di sekolah tentang hubungan kalian?" Livi bertanya dan kiara menoleh untuk menatapku.

"Sepertinya tidak..ketika orang tahu tentang kita di sekolah, keluarga kita bisa mengetahuinya. Dan lagipula ayah adalah kepala sekolah jadi dia bisa ada dimana-mana di sekolah." Jawab kia dengan suara sedih.

"Keluarga kita? Maksudmu ayahku dan seluruh keluargamu." Aku mengoreksinya dan dia menghela nafas.

Dia kemudian berbalik di pangkuanku sehingga dia menghadapku. "Tidak. Keluarga kita. Kamu adalah bagian darinya. Jangan bilang kamu bukan karena kamu adalah bagiannya." katanya sambil menangkup pipiku.

Aku tersenyum dan mencondongkan tubuh dan menciumnya dengan lembut. Perlahan-lahan aku meletakkan tanganku di pinggangnya dan aku bisa merasakan senyumnya dalam ciuman itu.

“Meski aku tidak menganggap yang lain sebagai keluargaku, tapi kamu sudah menjadi bagian darinya.” Kataku padanya saat kami menjauh.

Dia tersenyum lebar padaku sebelum menarik kerah bajuku dan menyatukan bibir kami.

Dia mulai mencium  leherku. Saat dia melakukan itu aku merasa merinding di sekujur tubuhku namun di sisi lain meleleh karena setiap ciumannya.

Aku memejamkan mataku dan menggigit bibirku untuk menahan diri agar tidak mengeluarkan erangan sedikit pun.

Kami tiba-tiba mendengar Livi berdehem dan Kiara segera menjauh. Wajahnya berwarna merah dan aku yakin wajahku juga demikian. Dia kemudian menarikku dan duduk di sebelahku.

“Apakah kalian berdua benar-benar lupa kalau aku ada disini?” Livi bertanya dan terkekeh.

"Baiklah, aku ke toilet sekarang." katanya dan berdiri. "Jangan terlalu bersenang-senang." tambahnya sambil menunjuk ke arah kami lalu berjalan ke kamar mandi.

"Apakah terlalu berlebihan?" dia bertanya dan aku memandangnya dengan bingung. "Sepertinya..apakah aku bertindak terlalu jauh?" dia bertanya sambil menunduk kecewa.

Aku meletakkan tanganku di bawah dagunya dan mengangkat kepalanya sehingga dia menatapku. "Tidak, kamu tidak melakukannya. Jika kamu melakukannya, aku akan menghentikanmu." Aku memberitahunya dan mendekatkan tanganku ke pipinya dan membelainya dengan lembut.

"Aku sangat menyukaimu." Ucapnya lembut dan aku langsung tersenyum.

"Aku juga menyukaimu. Sangat sangat." Jawabku dan hendak menciumnya ketika tiba-tiba pintu depan terbuka.

Aku segera menarik diri dan sedikit menjauh darinya.

“Hai anak anak, kami kembali,” kata ayah sambil berjalan masuk bersama Clara. “Di mana Livi?” tanya Clara dan saat itu Livi kembali.

"Aku di sini." katanya dan duduk di sebelahku.

"Kita akan tidur sekarang dan menurutku kalian juga harus tidur karena besok kalian harus bangun pagi-pagi." kata ayah dan kami mengangguk.

Kami semua berjalan ke atas dan berganti pakaian tidur.

"Hei um..Livi tidak apa-apa kalau kamu tidur di kasur? Karena grisha tidak bisa sl-" potongku pada kiara sebelum dia sempat mengakhiri kalimatnya.

"Tidak apa-apa. Dia tamunya jadi dia tidur di ranjang sebelahmu." Aku memberitahunya tapi dia masih terlihat khawatir.

Aku menghampirinya dan meletakkan tanganku di pinggangnya. "Kamu bisa berbaring di sisi tempat tidur di samping kasur agar kamu bisa memegang tanganku, oke?" Aku menyarankan dan dia mengangguk.

Dia kemudian dengan lembut menangkup wajahku dan menciumku dengan lembut. Kami menarik diri dan tersenyum satu sama lain sebelum aku berbaring di kasur dan dia di tempat tidurnya.

“Kalian berdua menggemaskan,” kata Livi sambil berbaring di samping Kiara.

Kia berbaring di tepi tempat tidur dan membiarkan tangannya jatuh ke tepi tempat tidur.

Aku meraih tangannya dan menciumnya. "Selamat malam." Aku berbisik.

"Selamat malam sayang." dia balas berbisik.

Rumah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang