Grisha pov:
Aku terbangun di tempat terhangat dan teraman di dunia. Lengannya.
Aku mendekatkan tanganku ke pipinya dan membelainya dengan lembut. Dia kemudian membuka perlahan membuka matanya dan memberiku senyuman miring ketika dia melihatku.
"Selamat pagi cantik." Aku berbisik dan mencium pipinya.
"Selamat pagi." gumamnya dan membenamkan kepalanya di rambutku. "Apa kabarmu?" tanyanya.
“Aku baik-baik saja. Sakit kepalaku hilang dan tenggorokanku lebih baik.” Jawabku lalu duduk.
tiba-tiba aku mendengar ketukan di pintu.
Pintu kemudian terbuka dan Clara melangkah masuk. "Selamat pagi anak anak.." katanya dan kami membalas ucapan 'selamat pagi'.
"Bagaimana kabarmu, grisha? Kiara bilang kamu merasa tidak enak badan kemarin." Clara bertanya dan aku menoleh ke kia dan tersenyum padanya.
“Aku lebih baik.” Jawabku dan kembali menatap Clara sambil tersenyum.
“Kamu beruntung punya pacar yang penuh perhatian.” Kata Clara dan aku tersipu.
Ya, sungguh.." Gumamku dan menunduk sambil tersenyum.
Aku kemudian merasakan lengan kia yang melingkari pinggangku menarikku kembali ke dalam pelukannya. "Berhenti, kamu membuatku tersipu!" Kiara merengek dan aku serta Clara tertawa.
"Berhentilah menertawakanku!" dia merengek lagi dan mencubit sisi tubuhku tapi kami terus menertawakannya.
"Aku benci kamu." Kata kia sambil cemberut dan aku berbalik ke dalam pelukannya. "Aku cinta kamu." Kataku lalu meletakkan daguku di dadanya
Dia memutar matanya tapi kemudian tersenyum padaku. "Aku juga mencintaimu." jawabnya sambil menangkup pipiku dan meremasnya dengan lembut.
“Kalian berdua manis sekali.” Komentar Clara sambil terkekeh.
"Moom! Aku mencoba bersikap manis dengan pacarku dan kamu membuatnya agak memalukan bagiku." Kia merengek dan Clara tertawa.
"Yah, aku datang ke sini untuk memberitahumu bahwa arta ada pertandingan sepak bola lagi pada jam 1 siang. Apakah kamu ingin datang?" Clara bertanya dan kami saling memandang lalu mengangguk.
"Bagus. Aku akan memberitahunya." katanya lalu berjalan keluar.
Aku ingin turun dan makan." Kata kia
Kami kemudian berjalan ke bawah dan duduk di meja.
Kia duduk berhadapan dan sambil makan kami saling mencuri pandang.
"Berhenti saling menatap!" teriak Jevan dari sofa dan kami langsung tersipu karena ayah duduk tepat di sebelahnya.
“Berhentilah mempermalukan Jevan” kia merengek dan meletakkan tangannya di atas kepalanya.
Aku meraih tangannya dan menjauhkannya dari wajahnya. “Jangan sembunyikan wajah cantikmu itu.” Aku berbisik padanya dan dia tersenyum dengan sedikit tersipu.
Aku meletakkan punggung tanganku di atas meja dan dia mengaitkan jari-jari kami. "Kapan kita bersiap-siap untuk pertandingan arta?" Aku bertanya dan melihat jam.
Kita punya waktu setengah jam sebelum pertandingannya dimulai.
Ayah melihat jam itu juga lalu berdiri. "Sekarang." katanya dan kami semua berdiri.
“Tapi aku tidak makan apa pun!” kia merengek dan cemberut.
“Aku bisa membelikanmu kentang goreng saat kita sedang menonton pertandingan.” Ayah berkata dan dia tersenyum padanya lalu kami semua berjalan ke atas menuju kamar masing-masing.
*Setelah selesai berganti pakaian*
“Kelihatannya bagus sayang.” Kataku
Dia tersipu sambil berjalan ke arahku sambil menyeringai dan melingkarkan tangannya di leherku.
Aku meletakkan tanganku di pinggangnya dan menariknya lebih dekat ke arahku. Aku lalu perlahan mencondongkan tubuhku dan menciumnya dengan lembut.
Ya, satu hal bersandar pada hal lain dan sekarang kakinya melingkari pinggangku dan lengannya melingkari leherku.
Aku mendorongnya ke dinding dan mulai mencium dan menghisap lehernya.
Tiba-tiba pintu terbuka dan Jevan masuk.
"Ya Tuhan!" kami bertiga berkata bersamaan
"Ahh mataku." Jevan merengek dan kami terkekeh.
“Aku bisa saja mengatakan hal yang sama kepadamu beberapa hari yang lalu.” Aku berbisik padanya saat kami berjalan mengitarinya keluar ruangan.
Aku masih mengingat ekspresi Jevan pada saat itu bagaimana pipinya memerah dan aku tidak bisa menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...