chapter 24:apa yang kamu lakukan disini?

249 10 0
                                    

Grisha pov :

Hari ini hari senin, artinya aku dan kia akan mengunjungi sekolah lamaku.

Sekarang hampir jam 12  dan mereka istirahat selama satu jam pada jam 12.

Kami sedang duduk di tangga yang berada di depan ruang kelas lamaku dan aku sangat gugup.

Aku mulai memainkan jari-jariku dan dengan gugup mengetuk-ngetukkan kaki kiriku.

Kia meraih tanganku dan meletakkannya di pahaku. "Hei..semuanya akan baik-baik saja." dia berjanji dan aku menghisap bibir bawahku.

"A..aku hanya sangat gugup..aku..aku" bibirku terpotong oleh bibirnya di bibirku.

Aku santai dalam ciuman itu dan dengan lembut menangkup wajahnya. Aku menciumnya beberapa kali lagi sebelum menarik diri dan menempelkan dahiku ke dahinya.

"Aku mencintaimu." Bisikku, membuatnya tersenyum.

"Aku juga mencintaimu." dia balas berbisik dan aku tersenyum padanya.

Lalu tiba-tiba seseorang berdeham yang mungkin sedang berjalan ke bawah.

Aku segera menariknya dan tidak melihat yang lain selain guru kelas lamaku, Bu Allesya

“grisha?” dia menatapku terkejut dan aku pun memandangnya dengan cara yang sama.

"Bu allesya?" Tanyaku sambil berdiri dan dia tersenyum lebar padaku.

apa yang kamu lakukan di sini?” dia bertanya sambil tersenyum.

Kami masih di sini sampai hari Selasa. hari Sabtu kemarin ulang tahun ku dan aku berpikir untuk mengunjungi kelas lagi." jelasku dan dia tersenyum.

Selamat ulang tahun yang terlambat."ucapnya dan aku mengucapkan terima kasih.

Yah..dan siapa kamu?" tanya Bu allesya sambil menoleh ke kiara.

Um.. dia pacarku, kiara" kataku padanya dan dia memberiku kesan 'Ohh' lalu mengangguk.

"Senang bertemu denganmu kiara. Saya Bu allesya . Guru grisha." katanya dan mengulurkan tangannya agar kia berjabat.

Kia meraih tangannya dan tersenyum padanya. “Senang bertemu denganmu juga,” jawabnya dan kemudian bel berbunyi.

“Saya pikir sudah waktunya bagiku untuk pergi.” Bu allesya berkata dan kami mengangguk.

“Senang bertemu denganmu lagi, grisha.” Bu allesya berkata sambil tersenyum sebelum pergi.

Kia meraih tanganku dan mengaitkan jari kami. "Siap?" dia bertanya dan mendongak ke arahku.

Aku mengangguk dan mulai berjalan tapi terhenti. Aku berbalik menghadapnya dan meletakkan tanganku yang lain di pinggangnya.

“Sebelum kita masuk ke sana, aku ingin memberitahumu sesuatu.” Kataku dan dia menatapku sedikit takut.

"Tidak ada yang buruk..Hanya saja..aku dan salah satu dari lima temanku selalu mengira ada seorang gadis yang naksir aku." Kataku padanya dan dia mengerutkan kening.

"Yah..seperti yang kubilang, aku tidak terlalu suka jika ada orang yang duduk di pangkuanku..yah kecuali kamu. Dan dia selalu sangat kesal ketika aku tidak mengizinkannya duduk di pangkuanku. Dan dia selalu begitu menempel..tapi hanya denganku.Dan dia membuat beberapa hal yang membuatnya cukup jelas."Aku melanjutkan dan dia meremas tanganku.

"Aku tidak peduli jika dia naksir kamu..yah siapa yang tidak naksir kamu? Kamu luar biasa." katanya dan aku tersipu. "Tapi kalau dia terlalu dekat aku akan mendorongnya menjauh darimu." tambahnya dan aku terkekeh.

“Baik menurutku.” Kataku dan mengecup bibirnya sebelum berjalan di depan kelas.

Ketika aku berada di depan kelas, axila, salah satu teman lamaku melihatku dan matanya membelalak.

"Omg grisha!" teriaknya lalu memelukku.

Awalnya aku kewalahan tetapi kemudian memeluknya kembali.

Ketika dia menarik diri, dia masih menatapku kaget. "Apa yang kamu lakukan di sini?" dia bertanya dan lebih banyak lagi teman sekelasku yang berjalan ke arah kami.

Um..well..my ayah, aku dan keluarganya, kembali ke sini untuk merayakan ulang tahunku dan ketika kita sudah berada di sini, kupikir aku bisa mengunjungi kalian." jelasku dan mereka tersenyum.

Aku berbalik untuk melihat ke arah kia yang mungkin bersembunyi di belakangku .
Aku meletakkan tanganku di bahunya dan berkata. "Teman-teman..ini kiara. Kia,ini teman teman kelas lamaku." Aku memperkenalkan mereka dan kia memberi mereka 'Hai' kecil dan senyuman.

“Senang bertemu denganmu,” kata Hira dan aku tersenyum padanya.

“Senang bertemu denganmu juga.” Jawab kia sambil tersenyum dan aku melepaskan bahunya.

"Jadi..mengapa kamu pindah ke rumah ayahmu?" Laras bertanya dan aku menunduk.
"A..aku punya masalah di rumah ibuku." Jawabku sambil memainkan jariku.

Kia lalu meraih tanganku dan mengaitkan jari kami.

Aku menoleh ke belakang dan memberinya senyuman kecil.

“Tapi kamu selalu terlihat sangat bahagia di kelas.” Laras bertanya lagi dan aku sedikit marah.

"Yah, aku aktris yang sangat baik dan bisa menyembunyikan perasaanku dengan cukup baik." Jawabku kesal sambil memutar bola mataku.

Rumah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang