chapter 17:kamu adalah pacar yang baik

415 14 0
                                    

Kiara pov:

Saat kami berada di rumah,grisha langsung melingkarkan tangannya di leherku. Dia kemudian membenamkan kepalanya di leherku dan menciumnya dengan lembut.

Aku memeluknya dan perlahan menggambar lingkaran di punggungnya. "Sayang?"

"Ya?" gumamnya di leherku.

“Apakah kamu ingin kamarmu sendiri di rumah?” Aku bertanya dan dia mengangkat kepalanya.

Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum padaku. "Tidak. Aku ingin tinggal bersamamu."

"Baik." Jawabku sambil tersenyum.

Dia kemudian mencondongkan tubuh dan menempelkan bibirnya ke bibirku. Dia menjilat bibir bawahku meminta izin masuk yang dengan senang hati aku izinkan.

Aku meletakkan tanganku di bawah kemejanya di bagian belakang dan mengangkat tanganku lebih jauh. Dia kemudian dengan cepat menarik diri dan aku melepaskan tanganku dari bajunya dan meletakkannya di pinggulnya.

"Maafkan aku." Aku bergumam dan menunduk malu

"Hei..tidak ada yang perlu disesali." Kata grisha sambil menangkup pipiku.

"T..tapi aku membuatmu tidak nyaman dan..a" Aku mulai mengoceh jadi dia memotongku dengan ciuman.

"Jangan minta maaf. Sungguh tidak apa-apa." katanya dan aku menghela nafas.

"Baik." Jawabku.

Kami di rumah sekarang dan grisha merasa tidak enak badan jadi dia sudah di tempat tidur saat kami makan malam.

"Bagaimana kabar grisha?" tanya ayah

"Aku tidak begitu tahu. Dia sakit kepala. Sepertinya dia masuk angin." Aku menjawab dan dia mengangguk.

"Apakah dia tidur sekarang?" dia bertanya dan aku mengangkat bahu.

“mungkin"jawabku

"Dalam beberapa hari terakhir aku berpikir untuk membuat kamar grisha a-" ayah memulai tetapi aku memotongya.

“grisha dan aku membicarakan hal ini tadi dan dia ingin tinggal di kamarku.” Kataku dan dia tersenyum.

"Kalian berdua cukup dekat seminggu terakhir ini." Ibu berkomentar dan aku tersipu.

Aku melirik ke arah Jevan dan dia mencoba menahan tawanya.

"Ya." Jawabku dan menunduk sambil tersenyum.

“Bu, Ayah bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?” tanyaku gugup dan mereka mengangguk.

"Orang tua temanku bercerai  dan ayahnya menemukan seseorang yang baru. Temanku tinggal bersama ayahnya dan sekarang pacar barunya serta putrinya."aku memulai dan kemudian melihat kembali."Dan dia jatuh cinta dengan putrinya. Dia meminta tips kepadaku karena mereka sekarang bersama dan ingin memberi tahu orang tuanya tetapi terlalu takut karena bagaimana jika mereka menyuruh mereka putus atau itu salah atau semacamnya. "Aku melanjutkan.

Jelas sekali, yang aku maksud bukan tentang seorang teman. Yang aku maksudkan adalah tentang aku dan grisha.

"Apakah mereka saling mencintai?" tanya ayah dan aku mengangguk.

"Kiara,apakah kamu ingin memberi tahu kami sesuatu?" ayah bertanya dan aku tidak tahu kenapa tapi aku mulai menangis.

"A..aku minta maaf.." Aku tergagap dan meletakkan kepalaku di tanganku. "A..aku." Aku hendak mengatakan sesuatu tapi ayah memotongku.

"Tidak apa-apa." katanya sambil tersenyum hangat.

Aku mengangkat kepalaku dan tersenyum lebar padanya. “Benarkah?!” tanyaku dan mereka mengangguk.

“Aku sangat mencintai kalian!” seruku dan berdiri.” Aku segera berkata dan berjalan.

Perlahan aku membuka pintu dan melihat ke dalam untuk melihat grisha tertidur di tempat tidurku.

Aku berjalan menghampirinya dan berlutut di depannya. Aku menyibakkan rambut yang ada di wajahnya dan dengan lembut membelai pipinya.

Dia kemudian perlahan membuka matanya tapi hanya sedikit dan dia tersenyum saat melihatku. "Halo cantik." suaranya serak di akhir.

Aku mencium keningnya dan dia memberiku senyuman miring. "Aku harus memberitahumu sesuatu." Kataku dan dia mengangkat alisnya.

"Yah, um..Aku memberi tahu ibu dan ayah tentang kita.." kataku dan dia duduk dan menatapku dengan mata terbelalak.

"Semuanya baik-baik saja. Mereka baik-baik saja." Aku memberitahunya dan dia mengangguk.

“Itu artinya aku bisa menciummu kapanpun aku mau.” Aku berkata dan mendekat tapi dia menghentikanku.

"Aku tidak ingin kamu sakit." katanya dan aku mencium pipinya.

“Apakah kamu menginginkan sesuatu?” Aku bertanya dan dia bertanya apakah aku bisa membuatkan teh untuknya.

Aku kembali ke bawah dan berjalan ke dapur. Sementara aku menunggu teh, aku berjalan ke ruang tamu dan duduk di sofa di sebelah ayah.

"Bagaimana kabarnya?" dia bertanya.

"Yah, aku agak membangunkannya tapi dia baik-baik saja.  dia masih sakit kepala. Aku sedang membuatkan teh untuknya sekarang dan membelikannya obat untuk sakit kepalanya." Aku memberitahunya dan dia tersenyum. padaku.

“Kamu adalah pacar yang baik.” katanya dan aku hanya bisa tersenyum.

Aku tersenyum padanya sebelum kembali ke dapur untuk mengambil teh grisha. Aku berjalan kembali ke atas dan dengan hati-hati membuka pintunya dan masuk ke dalam.

Dia berbaring di tempat tidurku dan ketika dia melihatku dia perlahan duduk. "Terima kasih." katanya ketika aku menyerahkan teh padanya.

Aku meletakkan obatnya di meja samping tempat tidur lalu duduk di sebelahnya. "Apakah kamu lelah?" Aku bertanya padanya dan dia mengangguk.

Dia kemudian meletakkan tehnya di atas nakas dan berbaring kembali. "Tutup saja matamu sayang." Aku berbisik dan mengelus keningnya.

"Tapi aku tidak akan tidur lama tanpamu." katanya sambil cemberut.

“Baiklah, aku tidur denganmu.” Kataku padanya dan berbaring di sampingnya.

Dia meringkuk di sisiku dan meletakkan kepalanya di dadaku. Aku memeluknya dan segera tertidur.

Rumah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang