Kiara pov:
Saat ini kami sedang berjalan menuju kantin sambil berpegangan tangan. Semua orang menatap kami tapi kami tidak peduli.
Kami tiba di kantin, membeli makanan dan duduk di meja dimana teman-temanku sudah menunggu kami.
"Hai teman-teman." Kataku sambil kami duduk.
"Hai, Kiara ," sapa Livi sambil tersenyum.
"Hei manis.Senang bertemu denganmu lagi." Aku berbalik dan melihat cewe yang menggoda grisha sebelum masuk kelas tadi menyeringai pada grisha. Grisha juga berbalik dan mengangkat alisnya.
Aku melingkarkan lenganku di lehernya dan menatap dia. dia mengejek.
“Seolah-olah orang seperti dia menginginkan orang sepertimu.” katanya sambil tertawa.
Perlahan-lahan aku melepaskan grisha dan menunduk. "Berhenti bicara seperti itu padanya! Apa menurutmu aku akan menyukai orang sepertimu? Lagi pula, aku sangat bahagia dengan kiara, jadi tinggalkan aku dan dia sendiri." katanya dan aku menatapnya sambil tersenyum.
Aku menangkup wajahnya dan menciumnya dengan lembut. Aku mematuk bibirnya beberapa kali sebelum aku menarik diri dan dia terkekeh.
Saya kemudian melihat kembali ke dia dan dia memutar matanya dan berjalan pergi.
“Jadi menurutku kamu tidak peduli lagi jika orang lain mengetahui tentangmu?” Livi bertanya dan kami mengangguk.
Kami berbalik dan grisha meraih tanganku. Aku mengaitkan jari-jari kami dan meletakkan tangan kami di pahaku.
"Dan sejak kapan ini kalian lakukan?" tanya Nathan sambil tersenyum.
“Pada dasarnya sejak jujur atau tantangan.” Aku menjawab dan dia mengangguk.
"Tapi kalian baru mengenal satu sama lain selama beberapa hari" katanya dan aku mengangkat bahu.
“Kurasa itu hanya cinta pada pandangan pertama.” Jawabku dan grisha terkekeh.
"Cinta yang lebih baik pada pandangan kedua. Kamu tidak terlalu menyukaiku pada awalnya." katanya dan aku memutar mataku.
"Yah aku bingung kenapa ada seorang gadis di ruang tamuku." Aku membela diri dan dia terkikik.
“Tapi ya mungkin ini masih awal tapi kita akan mengenal satu sama lain lebih baik sebelum mengambil langkah selanjutnya.” Kataku dan dia mengangguk setuju.
"Jadi kalian berdua sudah membicarakan cinta?" Livi bertanya dan kami tersipu.
"Yah..begitulah caramu mengatakannya. Kamu bilang cinta pada pandangan pertama tapi tidak disukai pada pandangan pertama.." kataku dan dia mengangguk.
"Mhm.." Livi bersenandung dan menyeringai ke arahku.
Aku meletakkan kepalaku di bahu grisha dan membenamkan kepalaku di lehernya. Dia melingkarkan lengannya di sekelilingku dan membelai lenganku ke atas dan ke bawah.
Dia meletakkan dagunya di kepalaku dan menghela nafas. Aku melingkarkan lenganku di pinggangnya dan mencium lehernya.
Tiba-tiba aku mendengar kilatan kamera dan ketika aku mendongak, aku melihat Livi memberiku senyuman minta maaf sambil memegang ponselnya.
"Maaf aku tidak bisa menghapusnya.Kalian berdua manis sekali." katanya dan aku hanya bisa tersipu malu.
Aku kemudian melihat ke arah grisha dan dia memberiku senyuman miring. Aku mencondongkan tubuh dan menempelkan bibirku ke bibirnya.
Dia meletakkan tangannya yang bebas di pipiku dan dengan lembut membelai dia. Aku tersenyum dalam ciuman itu dan setelah beberapa detik aku menarik diri.
Dia kemudian meletakkan tangannya di pahaku dan memindahkannya lebih jauh ke atas. Nafasku tercekat dan dia menyeringai ke arahku sebelum mencium pipiku.
"Aku hanya menggodamu sayang." bisiknya dan menarik tangannya.
Aku menggumamkan sesuatu pelan sambil memalingkan muka dan dia terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...