Grisha pov :
Sekarang kami semua berada di ruang kelas dan menonton film dengan proyektor.
Kia duduk di antara kedua kakiku dan punggungnya menempel di depanku. Lenganku melingkari pinggangnya dan diam-diam aku mencuri ciuman darinya di sela-sela film.
“Kenapa kalian berdua lucu sekali?” Hira yang duduk di sebelah kami berbisik.
Kia menatapku sambil tersenyum lalu kami berdua mengangkat bahu yang membuat hira tertawa.
"Jadi..apa yang kalian berdua lakukan sesampainya di rumah." Dia lalu bertanya dan kia meletakkan tangannya di tanganku dan mengaitkan jari kami.
"Um..baiklah bulan depan adalah hari ulang tahun kia dan seluruh keluarga akan datang." Kataku dan kia meremas tanganku.
“Dia takut mereka tidak akan menyukainya. Tapi kita semua tahu
mereka akan mencintainya. Maksudku..siapa yang tidak?" katanya dan mencium pelipisku.
Kia kemudian membalikkan lenganku sehingga dia menghadapku dan meletakkan tangannya di pipiku.
Dia mematuk bibirku sebelum berbalik. Aku melingkarkan tanganku di pinggangnya dan memeluknya erat.
Dia menoleh dan tersenyum padaku. "Love you." bisiknya membuatku tersenyum.
“love you too.” Aku balas berbisik lalu mencium bibirnya.
Aku kemudian menarik diri dan kami saling tersenyum.
Hira terpesona di samping kami dan aku hanya bisa tersipu malu.
Sekarang filmnya sudah selesai dan setengah jam lagi sudah tengah malam.
Sekarang kami berada di kelas bersama teman kelas dan Bu allesya menari mengikuti musik. Kia dan aku sedang duduk di kursi, di luar lantai dansa dan mengobrol.
Lagu romantis diputar dan semua orang bersorak sebelum menari satu sama lain.
Kia kemudian meraih tanganku yang menarik perhatianku. " lalu menyeretku ke lantai dansa.
Laura sedang asyik berdansa dengan pacarnya tetapi tarian mereka tidak seperti pasangan
Kia dan aku memandang mereka, lalu saling memandang dan tertawa.
“Mari kita diam di sini agar mereka bisa melihat kita. Kita bisa menunjukkan kepada mereka bagaimana caranya menari seperti pasangan .” Aku berbisik di telinganya dan dia mengangguk sambil tersenyum.
Aku kemudian memutarnya dan menempelkan bagian depan saya ke punggungnya. Aku meraih tangannya dan mulai mengayun bersama.
Ketika Laura melihat kami, dia memelototi kami sebelum semakin bertengkar dengan pacarnya.
“Apakah menurutnya ini sebuah kompetisi?” Aku bertanya pada kiara dan dia berbalik dan melingkarkan lengannya di leherku lagi.
"Kalau begitu ayo kita beri mereka kompetisi." dia berbisik di telingaku sebelum menggesekkan tubuhnya ke tubuhku.
Dia kemudian menarik leherku lebih dekat dan menyatukan bibir kami. Tanganku bergerak ke atas dan ke bawah tulang punggungnya dan dia menjilat bibir bawahku, meminta jalan masuk yang dengan senang hati aku izinkan.
Lalu tiba-tiba seseorang menarikku menjauh dan ketika aku berbalik aku melihat Hira
"Hei!" kataku sambil cemberut. Aku mengulurkan tanganku untuk meraih kia tetapi hira semakin menyeretku menjauh.
"Biarkan aku kembali ke pacarku!" Aku merengek dan kia terkekeh.
"Aku butuh gadisku!" Aku merengek dan melepaskan cengkeramannya.
Aku bergegas kembali ke kia
"Aww gadis kecilku yang lembut," kata kia sambil terkikik dan aku membenamkan wajahku di tempayan lehernya.
“Hanya bersamamu.” Jawabku dan mencium lehernya beberapa kali.
Beberapa menit lagi sudah tengah malam dan sekarang kami berdiri di luar, siap menyaksikan kembang api.
Aku memeluk kia dari belakang dengan tanganku melingkari pinggangnya. Daguku bertumpu pada bahunya dan tangannya berada di atas tanganku.
"Teman-teman, ini sudah tengah malam!" teriak seseorang dan semua orang bersorak ketika kembang api pertama dimulai.
"Selamat tahun baru sayang." Aku berbisik di telinga kia.
Dia kemudian membalikkan lenganku dan melingkarkan lengannya di leherku. "Selamat tahun baru." jawabnya sebelum menarikku ke dalam ciuman lembut.
Jadi begini rasanya punya seseorang untuk dicium di malam tahun baru..
Kami menjauh dan dia berbalik. Aku meletakkan daguku di kepalanya dan menghela nafas.
"Apa yang kamu pikirkan?" tanya kia
“Betapa beruntungnya aku berada di sini bersamamu.” Jawabku dan aku benar-benar bisa merasakan senyumnya.
"Aku mencintaimu." Ucapnya membuatku tersenyum.
“Aku juga mencintaimu,” kataku dan mencium kepalanya.
Sekarang jam 1 pagi kia, Serli, Mira ,hira, risa dan Larad ada di kamar kami dan bermain jujur atau berani.
"Jadi..grisha..jujur atau berani?" Serli bertanya sambil menyeringai.
"Uh..jujur?" Jawabku sedikit gugup.
"Seberapa jauh kau dan Kiara melangkah?" tanyanya membuatku dan kiantersipu malu.
"Um..bisakah kamu menjelaskannya sedikit lagi?" Aku bertanya dan menggaruk bagian belakang leherku.
"Jadi..base pertama adalah ciuman..seperti ciuman singkat. Base kedua seperti bermesraan dan base ketiga adalah berhubungan seks." Kata Serli dan aku semakin tersipu.
"Jadi..?" tanyanya sambil nyengir.
Base ketiga.Aku bergumam sambil menghindari pandangan mereka dan yang lain menertawakan rasa maluku.
"Ini sangat memalukan!" Aku merengek dan menyembunyikan wajahku di tanganku.
"Hei, aku sudah membicarakan itu tadi!" Kata kia dan aku menarik tanganku menjauh.
“Teman-teman, kenapa kamu melakukan ini pada kami?” Aku bertanya sambil tersipu.
“Karena itu lucu.” Jawab Meri
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...