Grisha pov:
Aku duduk di bangku penonton sambil menonton latihan para pemandu sorak. Kiara adalah ketua pemandu sorak dan sangat bagus.
Aku benci pemain bola basket berlatih pada waktu yang sama dengan pemandu sorak karena setiap pria menatap kia.
Aku tahu aku bilang aku tidak punya masalah jika dia mengenakan seragam pemandu sorak tapi aku tidak suka orang lain menatapnya seperti itu.
Kiara kemudian berjalan ke arahku dan aku hanya bisa tersenyum. "Hei kamu." katanya dan meletakkan tangannya di lututku.
"Halo cantik." Jawabku dan sedikit mencondongkan tubuh ke depan.
“Berapa lama latihanmu?” tanyaku.
"30 menit lagi." jawabnya dan aku cemberut.
"Oh ayolah, tidak terlalu lama." katanya sambil terkekeh.
"Tapi aku ingin berpelukan! Dan orang-orang ini menatapmu dan aku tidak menyukainya." Aku memberitahunya dan aku cemberut lagi.
Dia berbalik untuk melihat mereka dan mereka hanya menyeringai padanya. Dia kemudian berbalik ke arahku dan tersenyum sebelum mencondongkan tubuh dan menciumku.
Aku tersenyum dalam ciuman itu dan dengan lembut menangkup salah satu pipinya dengan tanganku. Aku meletakkan tanganku yang lain di pinggangnya, menariknya lebih dekat.
Dia kemudian duduk di pangkuanku, meletakkan kakinya di sisi tubuhku dan melingkarkan lengannya di leherku.
“Baiklah gadis-gadis, menurutku itu sudah cukup.” Kata Livi sambil menarik kiara dari pangkuanku.
Kia terkekeh dan memberiku ciuman terakhir sebelum berjalan kembali ke pemandu sorak lainnya.
Aku kembali menatap para pemain basket dan mereka semua menatapku dengan mata terbelalak. Aku hanya terkekeh sendiri lalu kembali menatap kiara
Aku masuk ke dalam rumah tanpa kia karena dia harus menelepon jadi dia tetap di luar untuk itu.
Saat aku masuk ke ruang tamu aku tidak percaya dengan apa yang kulihat. Jevan dan Nathan sedang bermesraan di sofa.
"Ya Tuhan!" Aku setengah berteriak dan Jevan melompat dari pangkuan Nathan.
“Apa yang kamu lakukan di sini, grisha!” Jevan berteriak dan berdiri sambil mengacak-acak rambutnya.
"Yah, aku tinggal disini ." Aku menjawab dan menyilangkan tanganku.
“Aku harus pergi..” kata Nathan dan Jevan mengangguk. Dia kemudian bangkit dan berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
“Kamu tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang ini!” Jevan berkata dan aku benar-benar bisa melihat ketakutan di matanya.
"Aku tidak akan memberitahu siapa pun. Aku berjanji." Jawabku dan dia menghela nafas panjang.
"Berapa lama kalian berdua bersama?" Aku bertanya sambil tersenyum dan dia juga tersenyum.
"2 minggu." jawabnya dan sedikit tersipu.
"Ayah akan membenciku jika dia tahu." katanya khawatir dan duduk di sofa.
Aku menghampirinya dan duduk di sebelahnya. "Dia tidak akan membencimu." Aku memberitahunya dan meletakkan tanganku di bahunya.
"Bagaimana kamu tahu?" dia bertanya dan berbalik menatapku.
“Karena saat aku mengaku pada ayah, dia mendukungku dan memberitahuku apa pun yang terjadi, dia akan selalu ada untukku.” Kataku dan matanya membelalak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...