Grisha pov :
Hari ini tanggal 4 Februari yang berarti lima hari lagi ulang tahun kia.
Aku dan ayah sedang menuju ke toko perhiasan untuk membeli hadiah kia.
Ayah mengemudi di tempat parkir dan memutuskan ini saat yang tepat untuk memberi tahu ayah kabar tersebut.
Aku sedang berpikir untuk melamar Kiara di hari ulang tahunnya dan menginginkan pilihannya tentang hal itu.
Aku tahu saat itu kami baru bersama selama 3 bulan, tapi aku tahu apa yang kuinginkan. Dan itu adalah memiliki kia di sisiku selama sisa hidupku.
Aku tahu kami masih muda tetapi..aku akan menikahinya ketika usiaku 19 tahun .
"Um..ayah?" Aku bertanya malu-malu dan dia menatapku.
"Ya?"
"Aku ingin memberitahumu sesuatu.." Aku memulai dan dia menatapku dengan rasa ingin tahu.
Jadi..um..Aku ingin melamar Kiara di hari ulang tahunnya." Aku memberitahunya dan matanya membelalak.
"Benarkah?" dia bertanya sambil tersenyum lebar dan aku mengangguk.
"Aku tahu kita masih muda..tapi aku tahu Kiara adalah orang yang tepat untukku." Aku memberitahunya dan dia tersenyum.
"Wow..Aku tidak tahu harus berkata apa..tapi sudah jelas bagiku dan Clara bahwa lamaran tidak akan memakan waktu lama." katanya sambil terkekeh dan aku tersenyum.
"Jadi..kamu mau membeli cincin itu di sini?" Tanyanya dan aku mengangguk.
"Ya..dan kalung." Jawabku dan dia tersenyum.
"Kalau begitu ayo pergi." katanya dan kami keluar dari mobil.
Kami masuk ke dalam dan seorang pria segera menerima kami.
"Selamat siang. Apa yang kamu cari?" dia bertanya sambil tersenyum.
"Cincin pertunangan," jawab ayah dan pria itu mengangguk sambil tersenyum.
"Ikuti aku." katanya lalu berjalan pergi.
Kami mengikutinya dan dia menunjukkan banyak cincin kepada kami.
"Jadi..siapa wanita yang beruntung itu, Pak?" tanya pria itu dan aku terkekeh.
"Sebenarnya dialah yang melamar. Aku hanya membantunya." kata ayah dan lelaki itu menatapku sambil memiringkan kepalanya.
"Oh..berapa umurmu?" tanyanya.
"Delapan belas." Jawabku dan dia mengangkat alisnya.
"Bukankah kamu seperti..terlalu muda untuk menikah?" dia bertanya dan aku memutar mataku.
"Yah, tidak, jika kamu sudah menemukan orang yang tepat." Kataku sedikit kesal dan menyilangkan tanganku.
"Bolehkah kita membeli cincin saja?" Aku kemudian bertanya dan dia mengangguk.
Dia menunjukkan kepada kami beberapa cincin sampai aku menemukan yang tepat.
"Yang ini!" kataku sambil menunjuk ke sebuah cincin.
Ayah berjalan mendekati cincin dan tersenyum lebar. "Kiara akan menyukainya." katanya yang membuatku tersenyum."Kami akan membelinya," kataku sambil tersenyum lebar.
Pria itu mengangguk dan mengambil cincin
"Oh dan um..di mana kalungnya?" Tanyaku dan dia menunjuk ke belakangku.
Aku berjalan menuju kalung itu dan aku segera menemukan yang sempurna.
"Ayah! Aku menemukan kalung yang sempurna." Aku berteriak dan dia berjalan ke arahku.
"" Yang mawar itu miliknya dan yang hitam milikku. Anda tahu..yang cocok. "Aku memberitahunya dan dia tersenyum.
"Kamu akan menjadi istri yang hebat." kata ayah yang membuatku tersipu dan tersenyum pada saat yang bersamaan.
"Yah..jika dia akan mengatakan ya." Aku bergumam dan melihat ke bawah pada kalung itu.
"Tentu saja dia akan bilang iya. Dia mencintaimu." kata ayah tapi aku masih menunduk sambil menggigit pipi bagian dalamku.
Aku mendongak ke arahnya dan tersenyum. "Kalau begitu ayo kita beli." Kataku dan dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...