Grisha pov :
Kami pergi ke sekolah lamaku seminggu yang lalu dan hari ini adalah hari anniversary kami satu bulan dan aku berencana mengajaknya berkencan.
Kia akan pulang beberapa menit lagi setelah latihan pemandu sorak dan aku akan menanyakan kapan dia pulang.
Anggota keluarga lainnya juga tidak ada di rumah tetapi mereka tahu tentang rencanaku.
Aku selesai berpakaian dan berjalan ke bawah karena kia akan tiba sebentar lagi.
Lalu pintu terbuka dan kia masuk. Saat dia melihatku, matanya membelalak. "Hei..ada apa?" tanyanya sambil tersenyum.
Aku menghampirinya dan meletakkan tanganku di pinggulnya. "Kau tahu kalau hari ini adalah hari anniversary kita yang satu bulan." Kataku dan dia mengangguk sambil tersenyum.
“Dan..Aku ingin mengajakmu berkencan.” Kataku padanya dan dia tersipu.
"Aku akan menyukainya." katanya dan menciumku dengan lembut.
Aku menarik diri dan tersenyum padanya. “Kalau begitu lebih baik kamu ganti berpakaian. Aku sudah memesan meja di restoran jam 5.” Kataku dan dia tersenyum.
Sekarang jam 04.30 sore.
"Oke. Aku akan turun beberapa menit lagi." katanya dan berjalan ke atas.
Setelah sekitar 15 menit dia berjalan kembali ke bawah dan aku benar-benar ternganga saat melihatnya.
"Wow..kamu lihat..wow.." kataku tertegun dan dia terkikik sambil tersipu.
"Yah, kamu juga." katanya lalu melingkarkan lengannya di leherku sementara aku meletakkan tanganku di pinggangnya.
Sekarang kami sedang duduk di sebuah restoran. Seorang pelayan datang dan kami memesan makanan kami.
"Aku..uh..Aku bertanya pada ayah tadi tentang tahun baru dan dia bilang dia tidak apa-apa jika kita pergi ke Jepang.."ucapku memecah kesunyian.
“Bagus sekali.” Jawabnya sambil tersenyum.
"Kau tahu..Aku sangat gugup untuk mengajakmu kencan.." Aku memulai dan dia memiringkan kepalanya. "Kenapa?" dia bertanya dan aku menghela nafas.
"Aku tidak tahu..Kupikir mungkin kamu tidak punya waktu atau kamu tidak menyukainya.." kataku dan dia memutar matanya.
Dia meraih tanganku dan tersenyum padaku. "Hei..kamu tidak perlu gugup saat berada di dekatku...oke? Aku mencintaimu. Apa pun yang terjadi." katanya padaku, membuatku tersenyum.
“Aku juga mencintaimu,” kataku sebelum mencondongkan tubuh dan menciumnya dengan lembut.
Kencan kami berjalan sangat baik. Kami berbicara dan tertawa sepanjang waktu dan menikmati kebersamaan satu sama lain.
Saat ini kami sedang berdiri di depan rumah dan hendak masuk ke dalam ketika pintu tiba-tiba terbuka.
“gadis gadis masuk.” Jevan berkata dengan gugup dan kami memberinya tatapan aneh sebelum masuk.
Saat kami berjalan di ruang tamu, ayah, Clara, dan Arta sedang duduk di sofa.
"Um..apakah kita melakukan sesuatu?" tanya kia sambil mengaitkan tangan kami.
"Tidak ada." Ayah terkekeh. "Jevan ingin memberitahu kita sesuatu." dan aku menoleh ke arah Jevan dan memberinya tatapan bertanya, tapi dia hanya mengangguk.
Aku dan kia berjalan ke lalu aku duduk dan kia di pangkuanku.
"Jadi..um..Aku ingin memberitahumu sesuatu yang sudah lama kusimpan dalam diriku.."Jevan memulai dan kemudian menarik napas dalam-dalam." Grisha banyak membantuku dalam hal ini dan memotivasiku untuk akhirnya memberitahumu. ."lanjutnya dan kia menoleh padaku tapi aku hanya tersenyum padanya.
Dia berbalik dan Jevan melanjutkan. "Bahwa aku gay.." katanya sambil menunduk.
Ayah menghampirinya dan memeluknya. "Mengapa kamu begitu khawatir tentang hal itu? Kamu tahu kami akan mencintaimu tanpa syarat." kata ayah dan Jevann memeluknya lebih erat. "Aku tidak tahu..kurasa aku juga terlalu takut." jawabnya.
Clara berjalan mendekat dan memeluknya.
Kia kemudian berbalik sehingga dia menghadapku dan tersenyum. "Kamu benar-benar luar biasa..kamu tahu itu?" Dia berkata dan aku tersipu.
“Yah, beritahu aku sesuatu yang aku tidak tahu.” Aku bercanda dan dia tertawa.
Dia kemudian melingkarkan lengannya di leherku dan menciumku dengan lembut. Aku melingkarkan tanganku di pinggangnya dan menariknya lebih dekat.
“gadis gadis ..kami tidak ingin melihat itu.” Jevan terkekeh dan yang lainnya pun ikut.
“Kalau begitu tutup matamu.” Aku bergumam di bibir kia sebelum menciumnya lagi.
Aku kemudian menarik diri dan berdiri dengan dia di pelukan ku. Dia dengan cepat melingkarkan kakinya di pinggang ku dan aku berjalan ke atas di kamar kami.
Aku membaringkannya di tempat tidur dan kemudian duduk di atas perutnya. Aku membungkuk dan menciumnya dalam-dalam. Aku menjilat bibir bawahnya, meminta jalan masuk yang dengan senang hati dia izinkan.
Pakaian beterbangan kemana-mana dan sekarang kami hanya mengenakan pakaian dalam. Aku membuka ikatan bra-nya lalu membuangnya.
Aku menatapnya tapi dia kemudian menyembunyikan dirinya. "Aku jelek. Aku tahu.." katanya dan menghindari mataku.
"Apa? Tidak! Kamu cantik." Kataku padanya dan dia tersenyum padaku.
"Apakah kamu pernah melakukan ini sebelumnya?" dia bertanya dengan malu-malu dan aku terkekeh.
“Aku bahkan belum mendapatkan ciuman pertamaku sebulan yang lalu jadi..tidak.” Jawabku lalu menambahkan. "Dan kamu?" Aku menambahkan dan dia hanya menggelengkan kepalanya.
"Oke.." gumamku lalu bersandar kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...