chapter 15:tanpa aku

373 12 0
                                    

Kiara pov:

"Grisha?" Wanita itu berkata dengan lembut dan berjalan ke arah kami

apa yang kamu lakukan di sini?" dia bertanya ketakutan dan wanita itu berhenti berjalan.

Aku dapat melihat dia marah dan sedih pada saat yang sama.

Kami Sedang berlibur  ke Indonesia . Kami masih di sini selama 3 hari"jawab wanita itu dan grisha mendengus.

"Oh tiba-tiba? Saat aku minta pergi liburan kamu selalu bilang itu terlalu mahal.." dia menyilangkan tangannya.

Aku belum pernah melihatnya seperti ini. Dia terlihat sangat marah tapi juga sangat sedih.

Grisha  kamu tahu itu tidak benar." kata wanita itu dan grisha pura-pura tertawa.

"Ya benar dan itulah mengapa kamu memutuskan untuk pergi ke tempat yang selalu ingin aku kunjungi. Tanpa aku." katanya lalu berjalan ke mobil dan masuk ke dalamnya.

Ayah menghampiri wanita itu sedangkan aku masuk ke mobil dan duduk di sampingnya.

Ketika dia mendengarku membuka pintu, dia segera menyeka air matanya dan memalingkan muka dariku.

Aku meletakkan tanganku di bawah dagunya dan dia  menoleh ke arahku. Dengan lembut aku menangkup pipinya dan menyeka air matanya dengan ibu jariku.

"Shh..semuanya akan baik-baik saja." Aku berbisik dan dia menarikku ke dalam pelukan erat.

"A..aku." dia ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa. Aku mulai membelai punggungnya dan berkata. "Tidak apa-apa.."

"Apakah itu ibumu dan adikmu?" Aku bertanya lembut dan dia mengangguk.

“Kamu tidak menyangka akan bertemu mereka bukan?” Aku bertanya dan dia mengangguk lagi.

Dia kemudian mulai menangis lagi dan aku bahkan memeluknya

lebih kencang."Shh..tidak apa-apa menangis. Keluarkan saja semuanya. Aku di sini." Aku berbisik dan mencium kepalanya.

Kami tetap seperti ini untuk sementara waktu sampai dia menarik diri dan mengeringkan air matanya dengan lengan bajunya.

"Aku selalu ingin pergi ke Indonesia. Aku tidak terlalu peduli ke mana selama aku berada di Indonesia.Dan tiba-tiba ketika aku tidak tinggal di jepang lagi mereka pergi." katanya dan aku meraih tangannya.

Lalu tiba-tiba pintu di belakangku terbuka dan ayah melihat ke arah kami. "Grisha, kamu baik-baik saja?" dia bertanya lembut dan grisha  mengangguk.

"Ya..kurasa. Kiara cukup menenangkanku." jawabnya dan dia tersenyum padanya.

"Apakah kalian berdua ingin ikut ? Kami ingin membeli es krim. Ada toko di ujung jalan." dia bertanya dan kami mengangguk. "Dan um..wanita itu  dan para gadis ikut dengan kita..Bolehkah?"dia melanjutkan dan dia membeku.

"Kamu tidak perlu bicara dengan mereka. Kami hanya ingin bersikap baik." Ayah berkata dan dia mengangguk perlahan.

Dia tersenyum untuk terakhir kalinya padanya dan kemudian berjalan kembali ke yang lain, membiarkan pintu terbuka lagi.

Aku berbalik ke arahnya dan dengan lembut menangkup pipinya. "Semuanya akan baik-baik saja aku akan selalu berada di sampingmu, oke?" Kataku padanya dan dia mengangguk
Aku menciumnya dengan lembut lalu menarik diri dan keluar dari mobil.grisha kemudian keluar juga dan meraih tanganku. Aku menatapnya (dia sekitar 5 inci lebih tinggi dariku) dan kemudian mengaitkan jari kami.

Kami mulai berjalan ke arah yang lain dan cengkeramannya di tanganku semakin erat ketika kami berdiri hanya beberapa meter dari mereka.

Aku kemudian memperhatikan ibu dan saudara perempuannya. Ibunya memiliki rambut pirang pendek yang ujungnya sedikit di bawah telinganya

Salah satu saudara perempuannya yang menurutku berusia sekitar 18 tahun memiliki rambut pendek

Lalu ada saudara perempuannya yang lain. Dia dan grisha sangat mirip. Kurasa mereka kembar jadi dia pasti seumuran dengan grisha.

Kembarannya terlihat lebih feminim dari grisha

"Kamu pasti Kiara." kata wanita itu

Dia mengulurkan tangannya kepadaku untuk menjabatnya. Aku melepaskan tangan grisha  dan mengambil langkah ke arah wanita itu.  "senang bertemu denganmu, tapi dari apa yang kudengar menurutku itu tidak menyenangkan." Kataku dan memberinya senyuman palsu.

Aku kemudian segera melepaskan tangannya dan berjalan kembali ke grisha dan meraih tangannya lagi. "Kiara jangan seperti itu." kata ayah dan aku memutar mataku.

"Kamu bilang kamu dan ibu ingin bersikap baik. Aku tidak pernah bilang aku akan melakukannya." Aku menjawab dan mengangkat bahu.

"Yah..kurasa aku harus segera memperkenalkan diri." Calista memulai dan ayah perlahan mengangguk. "Saya Calista, ibu grisha dan ini Ema." katanya kepada kakak tertuanya. "Dan ini Lisa."kembaran grisha .

Setelah hening beberapa detik yang canggung, kami mulai berjalan ke toko es krim.

Rumah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang