chapter 32:maukah kamu menikah denganku?

362 5 0
                                    

Grisha pov :

Hari ini adalah hari ulang tahun kia yang artinya..aku akan melamarnya.

Kia masih tertidur dan aku akan membangunkannya karena dua jam lagi kerabatnya akan datang dan dia harus sarapan sebelum itu.

Aku berjalan ke atas dan dengan hati-hati membuka pintu. Perlahan aku berjalan ke arahnya dan berjongkok di depannya.

“Bangun, bangun, cantik.” Kataku lembut dan menyibakkan rambut yang ada di wajahnya.

Dia kemudian perlahan membuka matanya dan ketika dia melihatku dia memberiku senyuman miring.

"Selamat pagi." gumamnya sambil menggenggam tanganku dan menempelkan wajahnya di punggung tanganku.

"Selamat ulang tahun sayang." Aku berbisik dan mencium keningnya.

"Terima kasih." Dia balas berbisik lalu mencium tanganku.

"Aku tidak ingin merusak momen manismu, tapi um..kamu harus bangun dan makan sesuatu. Keluargamu akan datang hampir dua jam lagi." Aku memberitahunya dan dia mengerang sambil berpaling dariku.

“Aku membuat pancake.” Aku berbisik di telinganya dan dia segera berbalik ke arahku.

"Aku mencintaimu." katanya sambil tersenyum lebar.

"Aku lebih mencintaimu." Kataku dan dia mengejek.

"Tidak..Aku lebih mencintaimu." katanya dan aku menyeringai.

“Aku lebih mencintaimu.” Kataku dan dia mendengus sebelum meraih tanganku dan menarikku ke atas tubuhnya.

"Aku mencintaimu m-" Aku segera memotongnya dengan bibirku.

Aku kemudian duduk di atas perutnya dan tersenyum ke arahnya. "Ayo sayang." Aku duduk dan kemudian meraihnya.

Dia kemudian duduk dan mengusap matanya. Aku membungkuk dan dengan lembut mencium bibirnya.

Aku kemudian meraih tangannya dan kami berjalan ke bawah bersama-sama.

Keluarga kia akan tiba di sini sebentar lagi dan aku sangat gugup!

Aku dan kia sedang duduk di sofa dan aku menggoyangkan kakiku karena gugup.

Kia meletakkan tangannya di pahaku dan dengan lembut meremasnya. "Hei..semuanya akan baik-baik saja."janjinya sambil tersenyum.

Lalu tiba-tiba bel pintu berbunyi dan aku meletakkan tanganku di wajahku. "Ya ampun." Aku merengek dan kia terkekeh sebelum berdiri dan berjalan menuju pintu.

Dia menyapa..yang menurutku adalah kakek neneknya dan seperti bibi dan pamannya lalu mereka berjalan ke ruang tamu.

Aku segera berdiri saat kia berjalan ke arahku bersama neneknya.

"Nenek..ini grisha. Pacarku."ucapnya yang membuatku tersenyum.

“Senang sekali akhirnya bisa bertemu denganmu,” kata neneknya sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan denganku.

Aku meraih tangannya dan menjabatnya. “Senang bertemu denganmu juga.” Jawabku sambil tersenyum gugup.

"Oh..tidak ada alasan untuk gugup sayang." dia lalu berkata sambil tertawa kecil.

Tapi aku terus tersenyum gugup dan kia terkekeh sebelum menangkup pipi kiriku dengan tangannya dan mencium pipi kananku.

Sekarang waktunya memberikan hadiah dan Kiara akan membuka hadiahku.

"Kamu tidak perlu membelikanku hadiah sayang." katanya dan aku menggelengkan kepalaku sambil tersenyum.

“Aku ingin.” Kataku padanya dan dia tersenyum padaku sebelum membuka hadiahnya.

Ketika dia membuka kotak itu, dia tersenyum lebar ke arahku sebelum berjalan ke arahku dan menarikku ke dalam pelukannya.

"Aku menyukainya." katanya sambil menarik diri.

Aku mengeluarkan kalungku dari bajuku dan menunjukkannya padanya. "Aku punya yang serasi. Di mana pun kita berada, semua orang akan tahu kalau kau milikku dan aku milikmu." Aku memberitahunya dan dia memberiku senyuman miring. sebelum menangkup pipiku dan menarikku ke dalam ciuman.

Aku tersenyum dalam ciuman itu dan melingkarkan tanganku di pinggangnya.

Ketika dia menarik diri, dia mempunyai senyum manis di wajahnya yang membuatku langsung tersenyum juga.

“Berbalik.Aku bisa memakaikannya.” Kataku dan dia memberiku kalung itu sebelum berbalik.

Aku menyibakkan rambutnya dari bahu kirinya dan mengenakannya. Aku mencium bahunya yang terbuka beberapa kali sebelum benar-benar menarik diri.

"Aku belum pernah melihat kiara tersenyum lebar sebelumnya." komentar neneknya yang membuatku tersenyum lebar.

"Yah, apa yang bisa kukatakan? Aku sungguh senang." Kata kia dan berbalik ke arahku.

"Kau membuatku bahagia." bisiknya sambil melingkarkan tangannya di leherku.

“Kamu juga membuatku bahagia.” Kataku sambil tersenyum dan mencondongkan tubuh ke depan dan mencium keningnya.

"Aku um..bisakah kamu keluar bersamaku?" Aku bertanya dengan gugup dan dia menatapku khawatir.

“Tidak ada hal buruk.” Aku memberitahunya sambil tertawa kecil dan dia mengangguk sambil tersenyum sambil menarik diri.

Aku meraih tangannya dan mengaitkan jari kami lalu berjalan menuju pintu yang mengarah ke taman.

Aku melirik ayah dan dia memberiku dua jempol yang membuatku tersenyum.

Aku hanya memberi tahu ayah tentang lamaran itu karena aku ingin itu menjadi kejutan bagi yang lain juga.

Saat kami berjalan keluar, aku berhenti di tengah taman dan melangkah di depan kia.

Aku masih menggenggam tangannya dan menunduk. "Aku mencintaimu kiara. Aku sangat mencintaimu hingga hatiku mungkin akan mati jika kita berpisah beberapa hari. Bertemu denganmu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Kamu menunjukkan padaku apa itu cinta sejati..ketika kamu tidak bisa berhenti memikirkan orang ini dan kamu selalu tersenyum ketika melihatnya. Kamu orang favoritku di seluruh dunia..dan tidak peduli apa yang terjadi di antara keduanya

kami tidak ada yang menghentikan kami..karena aku tidak ingin menjalani hidupku tanpa satu-satunya cinta sejatiku." Aku berkata dan dia menitikkan air mata.

Aku kemudian mengeluarkan kotak cincin dari saku ku  dan menyembunyikannya di belakang punggung ku.

"Dan ya..mungkin kita terlalu muda untuk ini tapi aku tahu persis dengan siapa aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersama. Dan itu bersamamu." Aku berkata dengan senyum lebar yang membuatnya tersenyum juga dan dia menyeka air matanya hilang.

Aku kemudian memegang kotak itu di depan dan berlutut yang membuatnya terkesiap.

“kiara..maukah kamu menikah denganku?” tanyaku sambil tersenyum gugup.

Dia meletakkan tangannya di depan mulutnya dan Anda benar-benar bisa merasakan dia tersenyum.

Dia kemudian menarik tangannya untuk menunjukkan senyum lebar. "Aku ingin sekali." Dia berkata dan aku segera berdiri.

"Benarkah?" Aku bertanya sambil tersenyum lebar dan dia mengangguk.

Aku kemudian menariknya ke dalam pelukan erat dan tidak bisa menahan tangis juga.

Aku menarik diri dan mengeluarkan cincinnya dari kotak dengan tangan gemetar. Aku mengambil tangan kirinya dan memakai cincinnya.

Dia kemudian memelukku lagi dan membenamkan kepalanya di bahuku. "Aku sangat mencintaimu." bisiknya yang membuatku tersenyum.

“Aku juga mencintaimu, kia.” Kataku padanya dan mencium kepalanya.

*Masih ada chapter sebelum ending ya jadi ini bukan chapter terakhir😌*

Rumah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang