Grisha pov:
Kami sekarang berada di taman bermain dan kia dan Mira sedang duduk di meja tenis meja sementara yang lain berdiri mengelilinginya.
Aku berjalan di antara kaki kia dan meletakkan tanganku di pahanya.
“Hai teman-teman, kalian tahu kita ada olahraga 10 menit lagi.” Serli mengatakannya dan kia dan aku mengangguk.
“Kami bisa bertanya apakah kamu boleh tinggal bersama kami dan duduk saja di hadapan orang-orang yang tidak bisa berolahraga. Atau mungkin kamu bisa ikut serta.” Lanjutnya sambil tersenyum.
“Sebenarnya aku ingin bermain dodgeball dengan kalian lagi atau permainan lainnya.” Kataku sambil tersenyum.
“Yah, dengan adanya kamu di sini mungkin bu allesya menjawab iya.” Kata Mira dan aku mengangguk.
"Kita bisa tinggal. Tapi hanya jika kamu mau." Kataku sambil menoleh ke kiara.
"Tentu. Melihatmu berolahraga adalah sesuatu yang aku tidak keberatan sama sekali." Dia berkata dengan sedikit seringai yang membuatku tersipu.
"Kurasa aku hanya akan duduk dan memperhatikanmu." dia menambahkan dan aku tersenyum.
"Baik menurutku." Kataku dan mematuk bibirnya.
“Tapi um..di mana aku bisa mendapatkan pakaian?” tanyaku.
“Di sebelah ruang ganti perempuan ada sebuah kotak berisi pakaian olahraga yang hilang dari orang lain.” Kata risa dan aku mengangguk.
"Ayo kita ke ruang ganti pakaian. Kita harus ganti baju." katanya lalu dan kami semua berjalan ke ruang ganti pakaian.
Kita semua berganti pakaian, kecuali Kiara dan Serli (dia tidak bisa berpartisipasi).
Kami sudah berbicara dengan Bu allesya dan dia mengizinkan aku dan kia berada di sini.
Saat ini kami semua sedang duduk di tengah ruang olahraga menunggu Bu allesya mengatakan apa yang kami lakukan hari ini.
Lengan kiriku melingkari bahu kia dan kepalaku menempel di bahunya.
Bu allesya kemudian berjalan ke arah kami dan kelas lain mengikutinya.
"Oke..hari ini kita bermain dodgeball melawan kelas lain."ucapnya sambil menyebutkan ke seluruh kelas.
Kiara pov:
Beberapa gadis memandangi grisha sambil menggigit bibir mereka dan aku merasa tidak nyaman karena mereka sepertinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk menggodanya.
Kami kemudian semua berdiri dan Serli dan aku berjalan ke samping dan duduk di lantai sementara yang lain sedang bersiap siap menghadapi lawan mereka.
Serli dan aku berbicara sambil bermain dan aku hanya bisa menatap grisha tanpa henti.
“Aku mungkin salah tapi..apakah gadis itu menggoda grisha?” Serli bertanya dan aku menghela nafas.
“Kamu tidak salah.” Kataku dan menghisap bibir bawahku.
"Yah..sepertinya dia juga kesal," kata Serli dan aku melihat grisha memutar malas matanya.
"Hei! Bisakah kalian berhenti menggoda pacarku dan bermain saja?!" Aku berteriak dan grisha menatapku sambil tersenyum lalu berbalik.
Kelas grisha tertawa dan kelas lainnya hanya saling berpandangan aneh sebelum bermain lagi.
“Aku tidak percaya kamu baru saja melakukan itu!” kata Serli sambil tertawa dan aku hanya mengangkat bahu.
Setelah beberapa menit permainan selesai dan grisha serta kelas lamanya menang.
Seorang gadis yang menggoda grisha tidak berhenti dan itu sangat membuatku kesal.
Grisha berjalan ke arahku dan meletakkan tangannya di pinggulku. "Gadis itu tidak berhenti menggodaku. Itu menjengkelkan." katanya dengan cemberut yang membuatku tersenyum.
“Aku tahu.” Jawabku dan mencium cibirannya yang membuatnya tersenyum.
"Maksudku..dia pasti tahu kalau aku pacarmu tapi tetap saja melakukannya." katanya dan meletakkan kepalanya di bahuku.
"Berapa umurnya? 15? Aku terlalu tua untuknya." tambahnya.
Dia kemudian menoleh ke samping dan mulai mencium leherku.
"Kau tahu..kamu terlihat sangat manis dengan sanggul." Aku berkata sambil menarik jariku ke punggungnya dan aku benar-benar bisa merasakan senyumnya.
“Gadis ini sedang menatapku tajam sekarang.” Kataku sambil tertawa kecil yang membuatnya tertawa.
“Abaikan saja dia,” gumam grisha di leherku.
“Hidup yang sulit memiliki pacar yang seksi.” Aku bercanda dan dia tertawa.
“grisha, kita main ronde lagi,” kata risa dan grisha mengangkat kepalanya.
Dia mematuk bibirku dua kali sebelum menarik diri dan kembali ke yang lain untuk bermain.
Mereka bermain beberapa ronde lagi dan sekarang kami semua berbaring di atas matras.
Bu allesya sedang memainkan musik santai. Rupanya mereka melakukan itu setiap kali mereka berolahraga selama 10 menit terakhir.
Dua orang harus berbagi matras dan jelas grisha dan saya berbagi satu matras.
Aku berbaring di lengannya dengan kepalaku di dadanya dan aku dengan lembut membelai pipinya.
Yang lain mungkin melihat kami dengan aneh tapi kami tidak peduli. Aku yakin gadis yang tadi menggoda grisha atau Risa ingin menatap tajam ke arah ku tapi aku mengabaikan mereka.
"Rasanya enak sekali." bisiknya sambil tersenyum.
Aku kemudian mencium pipinya dan dia mengecil yang membuatku tersenyum.
"Sepertinya aku akan tertidur jika kamu terus melakukan ini." gumamnya sementara aku membelai pipinya dan aku terkikik.
Grisha sekarang berganti pakaian dan aku duduk di tangga di sebelah ruang ganti perempuan, menunggunya.
“Pernahkah kamu melihat gadis dengan sanggul dan celana pendek laki-laki?” Aku mendengar gadis tadi bertanya pada temannya.
“Menurutku dia masih berubah.” Jawab temannya dan aku mengatupkan rahangku.
Kenapa dia tidak bisa mundur saja?
Grisha kemudian berjalan keluar dari ruang ganti perempuan dan hendak berjalan ke arahku tetapi berhenti ketika gadis itu berkata.
“Hei manis.” grisha berbalik untuk melihatnya dan aku berdiri.
“Apa?” Dia bertanya kesal dan gadis itu menyeringai sebelum berjalan ke arahnya.
Grisha mengulurkan tangannya sebagai tanda agar dia berhenti. "Kenapa kamu tidak berhenti merayuku? Kamu jelas tahu kalau aku punya pacar." katanya dan berjalan mundur sampai dia berada di sebelahku.
"Lagi pula, kamu terlalu muda untukku." katanya sambil meraih tanganku.
"Berapa umurmu? "katanya dan kami memutar mata.
"Bahkan jika kamu berumur 17 tahun aku tidak akan berkencan denganmu. Hanya ada satu orang yang aku cintai dan itu adalah Kiara. Jadi berhentilah menggodaku karena itu mengganggu kita berdua." Grisha memberitahunya lalu menoleh ke arahku dan tersenyum.
"Ayo pulang." Ajaknya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
RandomGrisha lavi rahandika berusia 17 tahun dia pindah ke rumah ayahnya dan keluarga barunya karena dia punya banyak masalah di rumah. Ayahnya meninggalkan ibunya, dia dan kedua saudara perempuannya ketika mereka masih bayi. Ayahnya sekarang memiliki seo...