Lanjut..
Sasuke dan kelima Chi-bunshin Naruto berhenge menjadi burung hantu dan menuju tempat Chi-bunshin Shisui dan Itachi.
"Apa kalian yakin membiarkan Sasuke sendirian?" Ucap Itachi.
"Jangan khawatir Nee-chan, dia sudah jadi ninja kriminal, dia pernah mengacaukan rapat 5 kage hanya untuk mencari Danzo dan membunuhnya, yah meskipun saat itu dia dibantu Obito, Zetsu dan Tim Taka. Dia melakukan itu bahkan sebelum dia melakukan transplantasi mata dan saat itu Danzo punya mata Shisui Nii-san. Lagi pula dia bersama chi-bunshinku. Membunuh Danzo yang sekarang adalah hal yang mudah untuknya." Ucap Naruto enteng.
"Baiklah." Ucap Itachi.
"Hah, padahal aku ingin sekali membunuh Danzo. Tapi ya sudah lah. Kita bisa bunuh Anbu Root. Ayo kita ke markas mereka." Ucap Naruto.
Mereka semua bershunshin menuju markas Root. Sesampainya di sana Naruto menggunakan binatang pengintai untuk mengamati situasi, hal ini dilakukan karena Danzo menciptakan markasnya agar tidak bisa dilihat dengan mata byakugan.
Di tempat Sasuke dan kelima Chi-bunshin Naruto, saat ini mereka sedang melihat Chi-bunshin Itachi dan Chi-bunshin Sasuke yang pergi meninggalkan Chi-bunshin Shisui. Chi-bunshin Shisui pergi menghadap Minato, Hiruzen dan ketiga tetua Desa. Chi-bunshin Shisui mengatakan bahwa kudeta klan Uchiha terus bergerak, Minato dan Hiruzen berpikir untuk mencari solusi dengan langkah diplomatis sementara ketiga tetua Desa mendesak Minato dan Hiruzen untuk melakukan pembantaian pada Klan Uchiha karena itulah yang ketiga tetua desa itu inginkan sehingga mereka diam-diam mengadu domba Klan Uchiha dan Desa. Mereka ingin mendapatkan semua sharingan yang merupakan milik klan Uchiha terutama mata Fugaku yang mereka tau mata mangekyo sharingan milik Fugaku bisa mengendalikan Kyuubi. Mereka sudah tau bahwa Fugaku sudah mengaktifkan mangekyo sharingannya sejak perang dunia shinobi 3 jauh sebelum mereka mengincar Shisui. Mereka melakukan ini untuk menggunakannya sebagai senjata agar mereka bisa mengambil dan mengendalikan Kyuubi yang ada di tubuh Naruto, selain itu tujuan lainnya ketika Danzo kehilangan beberapa sharingan ditangannya dia bisa memasangnya lagi dengan yang baru. Mereka juga diam-diam meracuni Shisui yang asli karena mereka sudah mengincar Shisui sejak lama, mereka sudah mengintai pergerakan Shisui semenjak ia masih kecil. Mereka tau Shisui adalah ninja berbakat dari Klan Uchiha dan merupakan cucu dari Uchiha Kagami yang mempunyai kekuatan mata genjutsu kotoamatsukami. Itu sebabnya mereka sudah tau jika Shisui sedah mengaktifkan mangekyo sharingannya dan mempunyai kekuatan itu, mereka mengambil mata Shisui sekarang karena mereka juga tau rencana Shisui untuk menggagalkan kudeta dengan kekuatan matanya. Danzo dan kedua tetua desa lainnya tidak ingin rencana mereka mendapatkan mata Uchiha Fugaku gagal dengan adanya kekuatan mata Shisui. Itu sebabnya mereka mengawasi Shisui sedari dia kecil agar rencana mereka tidak gagal. Disamping itu kekuatan mata Uchiha Kagami yang Danzo punya hanya bisa diaktifkan selama dua kali dalam waktu 10 tahun dan itu sudah dia gunakan terakhir satu tahun sebelum kelahiran Naruto yang artinya dia harus menunggu 2 tahun lagi itupun dia hanya bisa melakukannya dua kali selama 10 tahun, Orochimaru mengatakan padanya jika dia berhasil mendapatkan mata Shisui Orochimaru bisa melakukan eksperimen terbarunya yaitu membuat Danzo bisa menggunakan genjutsu kotoamatsukami satu hari sekali dengan bantuan sel Hashirama yang ada di tubuh Danzo. Orochimaru mengatakan mereka perlu mata baru untuk eksperimen itu dan tidak bisa menggunakan mata Uchiha Kagami. Hal ini mereka lakukan untuk menggulingkan Minato dari jabatannya atau paling tidak menjadikan Minato sebagai boneka mereka. Mereka bertiga tidak suka Hiruzen dan Minato diangkat menjadi Hokage karena Minato dan Hiruzen tidak memiliki tujuan yang sama dengan mereka, disamping itu Danzo memang mengincar posisi Hokage beberapa tahun sebelum Hiruzen dipilih oleh Tobirama menjadi penggantinya. Mereka bertiga begitu terobsesi menjadikan Konoha sebagai Desa terkuat dengan cara apapun sedangkan Minato dan Hiruzen mencoba memperkuat desa Konoha dengan membangun kerjasama dengan desa lain karena mereka ingin mengakhiri rantai kebencian yang terjadi di dunia Shinobi, menurut mereka Minato dan Hiruzen itu terlalu naif. Mereka juga makin tidak suka dengan Minato saat tau Naruto yang merupakan Jinchuriki Kyuubi ketiga mengalami kekacauan cakra akibat tubuhnya tidak kuat menerima semua Kyuubi. Mereka pernah mengusulkan mengambil Kyuubi dari tubuh Naruto dan dipindahkan kembali ke Kushina, tentu hal itu ditentang keras oleh Minato, Kushina dan Hiruzen karena jika Kyuubi diambil dari tubuh Naruto, kemungkinan besar Naruto akan mati. Hal itu juga yang membuat mereka semangat mencari cara untuk menggulingkan Minato dari jabatannya dan bahkan mereka menyebarkan kabar bahwa Naruto adalah Jinchuriki Kyuubi sehingga warga desa membenci Naruto. Saat mereka tau Naruto sudah sembuh total mereka berencana menculik Naruto untuk dijadikan senjata oleh mereka, mereka berniat mencuci otak Naruto dan memasukkan dia kedalam bagian dari pasukan Anbu Root. Minato dan Hiruzen bersikeras menolak usulan ketiga tetua desa untuk membantai Klan Uchiha dan masih memikirkan cara yang lebih baik untuk mencegah kudeta yang dilalukan Klan Uchiha. Chi-bunshin Shisui mengajukan diri akan menghentikan kudeta dengan cara menggunakan kekuatan matanya. Dia mengatakan akan menggunakan mangekyo sharingannya yang memiliki kekuatan genjutsu kotoamatsukami untuk menggenjutsu Uchiha Fugaku di rapat yang akan dilaksanakan sekitar 20 menit lagi yang bertempat di Kuil Naka Uchiha, hal ini dilalukan agar klan Uchiha tidak jadi melakukan kudeta. Tentu ketiga tetua desa itu tidak akan membiarkan itu terjadi dan akan merebut mata Shisui hari ini karena itu sudah rencana mereka sebelumnya, demi rencana utama mereka mendapatkan mata Shisui dan mata Sharingan milik klan Uchiha yang akan dibantai oleh Itachi sebagai pion dari rencana mereka. Mereka semua setuju usul Shisui tapi ketiga tetua desa akan merebut mata Shisui sebelun Shisui menggunakan kekuatannya untuk menggenjutsu Fugaku, tentu hal ini tanpa sepengetahuan Minato dan Hiruzen. Chi-bunshin Naruto dan Sasuke sendiri yang sedari tadi memantau sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Kelima Chi-bunshin Naruto mengatakan pada Sasuke bahwa ia merasakan niat jahat yang sangat pekat ada didalam ketiga tetua Desa yaitu Danzo, Koharu dan Homura. Sasuke dan Kelima Chi-bunshin Naruto lebih dulu pergi ke tempat dimana Danzo akan merebut mata Shisui. Saat mereka berenam sudah sampai di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)
RomanceUzumaki Naruto merasakan berada pada titik terendah dalam hidupnya saat ini karena kekasihnya sekaligus calon suaminya Hyuga Neji meninggal dunia untuk menyelamatkan nyawanya dan sepupunya yaitu Hyuga Hinata dari serangan panah kayu Juubi saat peran...