Chapter 9 Perjalanan Awal Naruto dkk, Pertemuan Pertama Neji dan Naruto

869 48 19
                                    

Mari kita lanjut...

Naruto yang sudah ada di tubuh masa lalu merasakan Cakra yang tidak asing baginya. Naruto membuka matanya saat itu. Ia terkejut melihat siapa orang yang tertidur di kursi sebelah tempat tidurnya. Naruto tidak dapat membendung air matanya lagi saat itu.

"Kaa-san hiks..." Ucap Naruto sambil menangis.

Orang yang Naruto lihat adalah ibunya Uzumaki Namikaze Kushina, Kushina yang mendengar suara Naruto terbangun. Kushina terkejut melihat Naruto yang menangis. Ia langsung duduk di tempat tidur Naruto saat itu.

"Kau kenapa Naruto? Apa ada yang sakit?" Ucap Kushina cemas.

Naruto langsung duduk dan memeluk Kushina saat itu.

"Kaa-san hiks... Naru tidak hiks... Sedang bermimpi kan? Hiks.. Kaa-san nyata kan? Hiks... Kaa-san, aku merindukanmu hiks.." Ucap Naruto seraya menangis tersedu-sedu.

Kushina yang mendengar perkataan Naruto bingung.

"Apa yang kau katakan Naruto? Ini Kaa-san, Kaa-san nyata dattebane!!" Ucap Kushina seraya membalas pelukan Naruto.

Naruto yang mendengar perkataan Kushina mengeratkan pelukannya pada Kushina, ia terus menangis saat itu.

"Gaki, aku sudah mendapatkan semua ingatan tentang masa lalu mu di tempat ini." Ucap Kurama.

Naruto yang mendengar perkataan Kurama masuk ke alam bawah sadarnya.

"Beri aku informasinya Kurama." Ucap Naruto.

"Ulurkan tanganmu." Ucap Kurama seraya mengulurkan kakinya untuk tos biju.

Naruto mengulurkan tangannya untuk membalas tos biju Kurama, Naruto melihat semua ingatannya, ternyata Kushina dan Minato masih hidup karena Minato menyegel semua Kurama ke dalam tubuh Naruto dan membuat Naruto menjadi sakit-sakitan dan memiliki tubuh yang lemah yang mengakibatkan ia sering masuk rumah sakit. Naruto mengalami kekacauan Cakra karena tubuhnya tidak sanggup untuk menerima semua Kurama dalam dirinya. Kushina dan Minato terus berjuang demi kesembuhan Naruto sampai saat ini, meskipun keadaan Naruto lemah Kushina dan Minato tetap menyayangi Naruto. Minato memberikan segel Hiraishin di telapak kanan Naruto jika dia dalam keadaan bahaya seperti yang diberikan ke Kushina saat dia hamil Naruto. Naruto juga tidak masuk ke akademi ninja karena kondisinya itu, tetapi ketika kondisinya sedang baik ia berjalan-jalan keluar rumah bersama Kushina dan Kakashi sebagai pengawalnya sedari kecil, kadang juga saat Kushina sibuk menghadiri rapat dengan perwakilan klan, tetua desa serta Hokage ia meminta Kakashi yang menemani Naruto untuk jalan-jalan. Lalu ingatan terakhirnya Sasuke yang merupakan teman masa kecil Naruto mengajaknya pergi ke sungai untuk memancing bersama teman-temannya di akademi, tapi saat mereka memancing Naruto dkk terjatuh ke sungai dan Kakashi sebagai pengawal Naruto menolong mereka semua dan berakhir semuanya pingsan. Naruto yang melihat semua ingatan itu tersenyum.

"Kurama, aku bisa menyembuhkan tubuh ini kan?" Ucap Naruto.

"Bisa, aku akan membantumu Gaki, sebenarnya kau bisa memakai mode cakra Kurama, kau juga punya kekuatan regenerasi dari cakra Ashura yang diberikan Rikudo Jiji bukan? Aku akan melakukan pengobatan cepat untukmu saat Kushina pergi, terlalu beresiko menggunakan mode itu dengan kondisi tubuhmu seperti ini Gaki." Ucap Kurama.

"Kau benar, ya sudah kalau begitu." Ucap Naruto seraya tersenyum.

Naruto keluar dari alam bawah sadarnya. Tangisnya juga berhenti dan mereka berdua melepaskan pelukannya.

"Kaa-san, Naru ingin makan makanan buatan Kaa-san dattebayo!!" Ucap Naruto seraya tersenyum.

Kushina yang mendengar perkataan Naruto tersenyum.

Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang