Chapter 7 Masa lalu Neji dan Naruto (Bagian 7)

779 49 18
                                    

Mari kita lanjut...

Setelah warga Desa menyambut Naruto mereka semua beserta yang lain membangun tempat istirahat sementara. Naruto, Neji dan yang lainnya membantu untuk menyiapkan semuanya. Kapten Yamato baru datang setelah acara penyambutan itu dan membuat bangunan seadanya dengan jutsunya. Naruto dan Sakura sedih dengan keadaan Tsunade yang sedang koma saat itu karena Tsunade menggunakan seluruh cakranya untuk menyembuhkan semua orang yang terluka. Beberapa hari kemudian Naruto mendapatkan rumah baru yang di buat di tempat apartemennya, ia meminta Yamato membangun rumah tingkat 2 di lantai satu ruang tamu, dapur dan meja makan dan kamar mandi di lantai 2 ada kamar mandi dan kamar tidur serta balkon untuk menjemur baju. Karena keadaan di desa sudah membaik dan tidak terlalu sibuk Neji menghampiri Naruto di rumahnya karena ia berencana menginap hari ini disana.

Tok tok tok

Naruto yang mendengar suara ketukan pintu langsung membuka pintu. Ia tersenyum melihat Neji ada disana.

"Ayo masuk." Ucap Naruto seraya tersenyum.

Neji langsung masuk ke rumah Naruto dan setelahnya Naruto menutup pintunya, Neji langsung memeluk Naruto saat itu.

"Aku merindukanmu Hime." Ucap Neji seraya tersenyum.

"Aku juga merindukanmu Danna." Ucap Naruto seraya tersenyum dan membalas pelukannya.

Setelah itu Neji mengendurkan pelukannya. Neji mencium kening, mata, pipi dan terakhir bibir Naruto.

"Kau sedang melakukan apa?" Ucap Neji.

"Aku baru habis mencuci baju dan bersih-bersih, setelah ini aku mau mandi dan menyiapkan makan malam. Apa kau akan menginap malam ini?" Ucap Naruto seraya tersenyum.

"Aku akan membantumu, tentu saja aku akan menginap, kita sudah 2 minggu tidak menghabiskan waktu bersama. Aku juga sudah membawa perlengkapan pribadiku." Ucap Neji seraya tersenyum.

"Baiklah, ayo kita masak." Ucap Naruto.

"Ayo." Ucap Neji.

Setelah itu mereka memasak makan malam setelah mereka makan dan membersihkan semuanya, Naruto mandi sementara itu Neji memakai baju tidurnya dan langsung duduk di tempat tidur dan bersandar di kepala ranjang. Setelah selesai mandi Naruto juga memakai baju tidur yang Neji belikan untuknya dua bulan yang lalu. Neji tersenyum melihat Naruto menggunakan baju tidur kimono lingerie berwarna hitam dengan panjang setengah dari pahanya dengan rambut yang di ikat satu digulung menyisakan beberapa helai yang lepas, Naruto sungguh terlihat sangat sexy saat itu karena bentuk tubuhnya yang ideal dan baju yang mendukung, sehingga lekukan tubuh Naruto terlihat jelas. Jangan tanyakan kemana baju tidur Naruto yang lain karena baju tidur Naruto yang semuanya bermodel piyama lengan panjang dan celana panjang sudah di rusak oleh Neji saat Neji kesulitan membukanya saat ingin menyentuh Naruto. Karena semua baju tidur Naruto di rusak olehnya dua bulan yang lalu Neji membelikan Naruto 7 gaun tidur yang bermodel sama agar mudah di buka dan 3 lagi model piyama seperti baju tidur Naruto sebelumnya untuk dibawa Naruto saat pergi misi atau saat menginap di tempat teman-temannya. Kenapa baju-baju Naruto masih ada? Karena dia menyimpan semua bajunya di gulungan penyimpanan, ia merasa harus melakukan itu sebelum berangkat, jadi ia membawa 2 gulungan, gulungan pertama adalah baju untuk dia latihan selama di Gunung Myoboku dan kedua baju yang dia tidak pakai.

"Kau cantik Hime." Ucap Neji seraya tersenyum.

Naruto yang mendengar perkataan Neji memutar bola matanya malas.

"Kau sudah dua bulan ini mengatakan aku cantik setiap memakai baju seperti ini Danna. Ini semua gara-gara kau. Semua piyama tidurku kau rusak dan kau belikan aku baju tidur seperti ini, kau memang membelikan aku baju tidur model piyama tapi kau malah tidak mengizinkan aku memakainya saat aku di rumah dattebayo!! Dasar otak mesum, kau senang kan melihat aku seperti ini?" Ucap Naruto seraya merengut lucu.

Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang