Hai para pembaca author mau kasi info jika mungkin author tidak akan bisa up seminggu sekali lagi karena author harus fokus ke anak author yang kena speech delay dan didiagnosa autis ringan. Jujur saat author tau ini sebenarnya author sudah menebak sejak awal bahwa anak author spesial tidak seperti anak lainnya, author sudah berusaha semaksimal mungkin saat merawat dia agar dia bisa seperti anak seusianya tapi usaha author selama ini belum cukup dan saat dokter mengatakan keadaan si kecil beberapa hari lalu author drop dan ga niat buat nulis cerita atau melakukan pekerjaan lainnya yang menguras pikiran karena siapa sih ibu yang ga sedih anaknya didiagnosa kena autis? Ibu mana sih yang mau anaknya kena autis? Pasti ga ada kan? Itulah yang author rasakan, author merasa gagal menjadi seorang ibu karena dia sampai seperti ini. 😭😭
Beberapa hari ini author berusaha untuk menenangkan mental author di saat senggang menjaga si kecil dan mengurus rumah, mulai dari jalan-jalan, baca cerita orang yang menghibur, makan-makanan kesukaan author dan lainnya yang author suka buat balikin mood author ke normal lagi karena author sangat sadar jika mental ibunya tidak sehat bagaimana bisa merawat anak dengan benar? Jadi setelah beberapa hari saat ini author sudah bisa sedikit berdamai dengan diri sendiri.
Balik lagi ke keadaan anak author. Dari hasil pemeriksaan dokter menyarankan selain dari terapi di klinik author dan pak su harus benar-benar fokus ke dia dan ngajarin dia di rumah untuk membantu segala proses perkembangannya yang tertinggal.
Bukannya author selama ini tidak fokus urus si kecil, selama ini author dan pak su selalu berusaha yang terbaik untuk dia. Author dan pak su selalu fokus saat bersama dia tapi saat ini dokter menyarankan untuk benar-benar lebih fokus lagi dari sebelumnya, jadi author minta maaf sekali lagi tidak bisa up seminggu sekali mulai saat ini tapi author akan usahakan bisa up 2 minggu sekali untuk dua cerita author dan sesekali up cerita lainnya, tapi itupun author tidak bisa janji. Author minta doanya agar anak author bisa seperti anak-anak lain pada umumnya, berkomunikasi, berpikir dan berprilaku dengan baik sesuai dengan umurnya. Nah segitu saja pemberitahuan yang author harus jelaskan semoga kalian bisa mengerti.
Sebelum author akhiri, author mengucapkan terimakasih atas pengertiannya dan terimakasih selalu antusias untuk menunggu karya author.
Sampai jumpa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)
RomanceUzumaki Naruto merasakan berada pada titik terendah dalam hidupnya saat ini karena kekasihnya sekaligus calon suaminya Hyuga Neji meninggal dunia untuk menyelamatkan nyawanya dan sepupunya yaitu Hyuga Hinata dari serangan panah kayu Juubi saat peran...